Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Informasi Terbaru Biaya Kelas di CoLearn 2022

2022-01-26

CoLearn_Home.original.jpg

CoLearn

Daftar isi

    Tentang CoLearn

    Kamu masih duduk di bangku SD hingga SMA tapi ada pelajaran yang susah dan pelajaran itu penting untuk masa depanmu? Tenang, pelajaran susah itu bisa jadi lebih mudah untuk kamu kerjakan karena sekarang sudah ada CoLearn yang siap membantu kamu untuk memberikan solusi untuk pelajaran susah tersebut. Memangnya apa sih CoLearn?

    CoLearn adalah platform pendidikan yang yang berbasis aplikasi yang berfokus pada pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia. CoLearn sendiri memiliki misi untuk memberikan kesempatan dan bekal bagi siswa di Indonesia dengan pelajaran dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi kompetitif di level global. Di CoLearn, kamu akan mendapatkan pengalaman bagaimana menjadi seorang yang ambis adalah sesuatu yang keren, seperti salah satu tagline CoLearn “Tempat di mana jadi #AmbisItuKeren”.

    Dikutip langsung dari website CoLearn, ambis adalah keinginan kuat untuk jadi versi terbaik diri sendiri. CoLearn percaya bahwa pola pikir yang mau terus belajar akan mengantarkan anak-anak ke gerbang kesuksesan di masa depan

    Di tahun 2018, CoLearn resmi didirikan oleh para tim pengajar yang berpengalaman di level global dengan fokus untuk mengajarkan berbagai keterampilan untuk masa depan anak Indonesia. Pendirian CoLearn ini bertujuan untuk dapat berbagi peran dengan orang tua yang memiliki pekerjaan full-time lho, sehingga dapat berbagi peran dalam pendidikan formal anak-anak mereka.


    Baca juga: Rekomendasi Universitas Swasta Di Jakarta


    Program Kursus CoLearn

    Untuk kamu yang merasa mata pelajaran Matematika, Fisika atau Kimia adalah pelajaran-pelajaran yang sulit untuk dimengerti, maka CoLearn adalah salah satu platform pendidikan yang dapat membantu kamu untuk lebih mudah mengerti pelajaran-pelajaran tersebut.

    Nah, berikut Danacita rangkum daftar mata pelajaran yang dapat kamu pilih di aplikasi CoLearn

    • Matematika
    • Fisika
    • Kimia

    Kenapa kamu harus ikutan CoLearn

    Ada beberapa keunggulan yang bisa murid dapatkan ketika mengikuti kelas di CoLearn. Keunggulan ini pastinya nggak akan hanya dirasakan oleh murid saja, tapi juga orang tua murid. Nah, berikut Danacita rangkum beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan di CoLearn

    • Bantuan PR. Dengan fitur tanya yang tersedia 24 jam, murid hanya perlu untuk foto soal Matematika, Fisika dan Kimia agar murid menjadi mandiri dan dapat pede mengerjakan PR yang sulit.
    • Pemahaman Konsep. Melalui kelas yang dilakukan secara live dan akan sangat interaktif agar murid dapat fokus untuk memahami konsep bersama Guru Juara.
    • Kosistensi Belajar. Di CoLearn, murid dapat belajar secara flexible dimana saja sehingga tingkat kehadiran murid tidak akan dipengaruhi oleh jarak, cuaca dan lain-lainnya.
    • Inspirasi & Bimbingan. Melalui kelas-kelas Inspirasi murid akan menjadi lebih percaya diri untuk mencapai impian melalui CoLearn+
    • Laporan Belajar. Di CoLearn, orang tua akan mendapatkan laporan belajar dan pastinya rutin dan jelas agar orangtua mengetahui kegiatan, pencapaian dan perkembangan anak.
    • Latihan Soal. Murid dapat latihan secara mandiri maupun bersama dengan latihan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan murid

    Baca juga: Rekomendasi Universitas Swasta di Indonesia


    BlogBanner-Colearn-PartnerPage.png

    Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

    Cicilan Biaya Kursus di CoLearn bersama Danacita

    CoLearn dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan bagi murid yang ingin mengikuti kelas di CoLearn. Danacita merupakan perusahaan financial technology yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan bagi seluruh generasi muda di Indonesia. Selain sebagai partner resmi pembiayaan di CoLearn, Danacita juga telah bekerjasama dengan lebih dari 50 institusi pendidikan dan pelatihan di Indonesia.

    Nah, kamu nggak perlu khawatir untuk melakukan pengajuan di Danacita karena Danacita sudah berizin dan diawasi oleh OJK dan telah bersertifikasi ISO 27001 untuk keamanan data pengajuan kamu.

    Berikut adalah program kerjasama antara Danacita dan CoLearn yang dapat kamu pilih:

    Pilihan Program Pembiayaan CoLearn Bersama Danacita

    Subscription 1 Semester (<= 3 juta rupiah) Subscription 2 Semester (3 - 6 juta rupiah) Subscription 6 - 8 juta rupiah
    Cicilan 0% - 3 Bulan Cicilan 0% - 3 Bulan Cicilan 0% - 3 Bulan
    None Cicilan 0% - 6 Bulan Cicilan 0% - 6 Bulan
    None Cicilan 0% - 9 Bulan Cicilan 0% - 9 Bulan
    None None Cicilan 0% - 12 Bulan


    Baca juga: Rekomendasi Universitas Swasta di Bandung


    Cara Pengajuan Pembiayaan di CoLearn Melalui Danacita

    1. Buka website Danacita, atau klik Daftar Disini
    2. Klik ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Siapkan seluruh dokumen yang diperlukan seperti, bukti tagihan dari CoLearn, Slip Gaji, dan juga rekening wali selama 1 bulan terakhir
    4. Pastikan nomor handphone yang kamu daftarkan (baik itu pelajar ataupun wali), dapat dihubungi oleh tim verifikator Danacita
    5. Cek status pengajuan-mu di akun Danacita-mu

    Yuk, bikin perjalanan pendidikanmu semakin mudah dan terjangkau bersama Danacita.

    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Biaya CoLearn Biaya Kursus CoLearn
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria