Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Mau Berkarir di Bidang Teknologi? Daftar Kuliah di ITN Malang

2022-03-08

itnmalang-alasan.webp

Mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang

Daftar isi

    Tentang Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang

    Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang merupakan perguruan tinggi swasta di bidang yang teknologi yang terletak di Kota Malang. Sebagai institut perguruan tinggi di Indonesia, tentunya Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memiliki berbagai fakultas dan program studi. Selain itu, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memiliki 2 lokasi kampus yang berlokasi di Jl. Bendungan Sigura-gura No. 2 dan di Jl. Raya Karanglo Km 2

    Berikut ini adalah alasan mengapa kamu harus kuliah di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang serta keunggulan kuliah di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang bikin kamu ingin kuliah di sini:

    Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang Peraih Anugerah Kampus Unggul (AKU) Terbanyak

    Sampai dengan tahun 2021, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang telah terdaftar sebagai peraih peringkat 1 dalam penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) sebanyak 8 kali dan menjadikan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang sebagai institusi pendidikan tinggi terbanyak yang menerima penghargaan tersebut.

    Anugerah Kampus Unggul (AKU) adalah penghargaan yang diberikan langsung oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur kepada perguruan tinggi di Jawa Timur. Penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) telah membuktikan reputasi dari kualitas pendidikan dan prestasi mahasiswa di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang


    Baca juga: Informasi terbaru pendaftaran PMB ITN Malang 2022


    Kurikulum Akademik di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang Disesuaikan Dengan Perkembangan Teknologi

    Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memprioritaskan pendidikan link and match antara pendidikan akademik, vokasi, dan industri yang akan mendidik mahasiswanya untuk dapat bersaing di dunia industri baik lokal maupun global.

    Metode pembelajaran di ITN Malang selalu disesuaikan (up to date) dengan perkembangan teknologi agar dapat bersaing dalam revolusi industri 4.0.

    Selain metode pembelajaran, kualitas dosen juga harus disesuaikan agar dapat terus mendidik mahasiswanya mengikuti perkembangan teknologi dan informasi.

    Beragam Pilihan Fakultas dan Program Studi di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang

    Berdasarkan namanya, keunggulan kuliah di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang merupakan kampus yang dekat dengan teknologi. Hal tersebut dibuktikan dengan sarana pendukung yang dimiliki pada masing-masing fakultas. Misalnya pada fakultas Teknologi Industri, program studi Teknologi Mesin yang memiliki berbagai macam alat laboratorium mulai dari alat pengujian, alat ukur, studio gambar, dan masih banyak lainnya.

    Selain itu Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang juga memiliki beragam pilihan fakultas dan program studi yang dapat kamu pilih, seperti:

    Fakultas Teknologi Industri

    • Teknik Elektro (S1)
    • Teknik Industri (S1)
    • Teknik Kimia (S1)
    • Teknik Informatika (S1)
    • Teknik Digital (S1)
    • Teknik Mesin Industri (D-III)
    • Teknik Elektro Industri (D-III)
    • Teknik Industri Manufaktur (D-III)

    Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan

    • Teknik Sipil (S1)
    • Arsitektur (S1)
    • Perencanaan Wilayah dan Kota (S1)
    • Teknik Geodesi (S1)
    • Teknik Lingkungan (S1)

    Program Pascasarjana

    • Teknik Sipil (S2)
    • Teknik Industri (S2)

    Baca juga: Kerja sama ITN Malang dan Danacita dalam menyediakan pembiayaan terjangkau


    Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang Terletak di Kota Pendidikan

    Lokasi kampus Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang terletak di kota Malang yang terkenal sebagai kota pendidikan ini sudah pasti akan memberikan suasana belajar yang kondusif. Hal ini karena kamu akan banyak bertemu dengan banyak pelajar-pelajar dari seluruh Indonesia yang memilih kota Malang sebagai tempat untuk menempuh pendidikan tinggi.

    Selain itu, lokasi kampus Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang mudah diakses dengan transportasi umum ini akan memudahkan kamu untuk dapat menuju ke kampus Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita

    Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan kuliah bagi para calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan cicilan kuliah di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dengan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data-mu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, jadi pembayaran biaya pendidikan-mu akan langsung ke Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria