Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

5 Keunggulan dan Alasan Kursus di LingoAce

2022-10-25

Daftar isi

    Di lingkungan yang terkoneksi dan terglobalisasi saat ini, semua orang familiar akan keuntungan dalam mempelajari bahasa baru. Manfaat belajar bahasa baru berlaku juga untuk bahasa Inggris dan China. Tak bisa dipungkiri, banyak perusahaan lebih suka mempekerjakan orang yang lancar berbahasa Inggris dan China.

    Hal ini karena merupakan prasyarat untuk banyak pekerjaan di Asia Tenggara dan juga organisasi multinasional di Eropa, Australia, dan Amerika yang memiliki transaksi bisnis, atau yang ingin memperluas perusahaan mereka di Inggris atau Cina.

    Tentu saja, kesempatan ekonomi dari pembelajaran bahasa baru tidak berakhir sampai situ. Terutama bagi para pengusaha pemula, Inggris dan China merupakan tempat yang bagus untuk memulai bisnis.

    Dengan potensi pasar yang memiliki milyaran orang, setiap perusahaan baru akan menemukan pelanggan mereka. Mengerti keinginan pelanggan-pelanggan ini, latar belakang, dan kehidupan mereka sehari-hari sangat penting dalam menyesuaikan produk kamu dengan mereka. Untuk bisa berkomunikasi menggunakan kedua bahasa tersebut, seseorang bisa berusaha belajar otodidak ataupun ikut suatu kursus.

    Salah satu tempat kursus yang menyediakan program pembelajaran baik itu bahasa Inggris dan China adalah LingoAce. Jika kamu tertarik untuk memperdalam kemampuan kedua bahasa itu, tidak ada salahnya untuk kursus di LingoAce. Berikut akan dijelaskan informasi mengenai LingoAce hingga alasan kursus di LingoAce.

    Penjelasan Tentang LingoAce

    Jika kamu mulai tertarik belajar bahasa Inggris dan China, bisa memilih LingoAce. LingoAce sendiri merupakan tempat kursus bahasa Inggris dan China terbaik. Sebagai tempat belajar yang telah memiliki lebih dari 300.000 orang di seluruh dunia, LingoAce berkomitmen untuk memberikan pembelajaran bahasa yang autentik, menarik, dan efektif untuk generasi digital.

    LingoAce menawarkan pengalaman belajar bahasa Mandarin yang imersif di berbagai tingkat kemahiran dan latar belakang budaya. Pengajar native speaker dari portal ini akan secara efektif menyampaikan silabus bahasa Inggris dan China yang terakreditasi secara global melalui animasi, gamifikasi, dan AI, dalam kelompok kecil dan kelas privat.

    Keunggulan LingoAce

    Tentunya ada banyak kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan LingoAce bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dan China. Lantas, apa saja alasan kursus di LingoAce terasa lebih menyenangkan? Berikut ini jawabannya.

    1. Guru yang Mengajar Profesional

    Alasan kursus di LingoAce yang pertama adalah para guru sebagian merupakan profesional sejati yang memiliki sertifikasi mengajar CTCSOL. Mengingat LingoAce hanya merekrut guru yang unggul dalam Putonghua Proficiency Test, maka tidak perlu khawatir tentang aksen dan pengucapan para tenaga pendidik ini.

    Para tenaga pengajar ini juga telah menjalani proses pelatihan yang ketat untuk memastikan mereka telah selaras dengan kurikulum yang tersedia. Singkatnya, proses ini memastikan bahwa pelajaran yang diajarkan di LingoAce telah disesuaikan dengan kebutuhan belajar yang unik dari tiap murid. Para guru di LingoAce juga diharuskan untuk mengikuti penyegaran berjangka untuk memastikan bahwa mereka telah mengetahui perkembangan kurikulum terbaru dan dapat menyampaikan semua materi pelajaran dengan efektif dan efisien.

    2. Variasi Kurikulum yang Dirancang dengan Silabus Global

    Alasan kursus di LingoAce selanjutnya adalah memiliki kurikulum terbaik yang akan diaplikasikan dalam proses belajar mengajar. Pola yang dipilih LingoAce untuk mencapai target ini adalah dengan mengembangkan kurikulum dengan serius dan membentuk sumber daya internal yang terdiri dari pakar kurikulum global dan desainer kreatif. Kombinasi duo profesional ini ditugaskan untuk mempermudah konsep yang sulit di dalam silabus untuk para murid.

    Selain itu, tim ini juga memiliki tugas penting dalam bentuk observasi berulang untuk dapat mengetahui metodologi terbaik dalam mengatasi persoalan yang dihadapi para murid non-native bahasa Mandarin. Ada dua jenis layanan yang bisa kamu pilih yaitu program Singapura dan program Indonesia.

    Semua ilustrasi dan konten dalam pembelajarannya juga sudah teruji. Tujuannya yaitu untuk memastikan segala hal bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan misi LingoAce dalam memberi pengalaman belajar Bahasa Mandarin yang efektif sekaligus imersif.

    3. Menggunakan Teknologi Terbaru dalam Belajar Online

    Belajar online memang memiliki tingkat kesulitannya masing-masing. Kamu mungkin akan suka fokus ke mana-mana saat belajar. Nah, LingoAce berhasil memformulasikan sistem belajar online yang sangat efektif dan juga mudah. Platform di dalam LingoAce sudah dikembangkan dengan skema belajar yang dipadukan dengan permainan. Metode ini juga sudah dikembangkan selama beberapa tahun lamanya. Nantinya, kemampuan setiap murid yang akan belajar di sini harus diukur terlebih dulu.

    4. Belajar Menjadi Menyenangkan

    Alasan kursus di LingoAce selanjutnya adalah kursus bahasa Inggris dan China menjadi lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa hal yang disediakan LingoAce untuk memberikan kenyamanan belajar:

    • Kelas dengan ukuran yang kecil sehingga lebih fokus.
    • Tugas yang menarik dan interaktif agar kamu merasa senang untuk belajar dan mengerjakan tugas.
    • Materi yang berkualitas dan efektif untuk menstimulasi pemahaman kamu terhadap Bahasa Mandarin.
    • Durasi belajar yang disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu mulai dari 25 menit hingga 55 menit.
    • Proses belajar dilakukan secara daring di rumah dengan feedback guru secara real time.

    5. Ada Kelas Free Trial

    Alasan kursus di LingoAce yang tak kalah menarik adalah tersedia kelas free trial yang dilengkapi dengan hasil laporan. Jadi, kamu bisa mendaftar di kelas uji coba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mendaftar.

    Program LingoAce

    Untuk proses belajar yang efektif, tersedia dua program yang bisa dipilih yaitu International Program bagi kamu yang belum memiliki dasar Bahasa Mandarin serta Singapore Program bagi kamu yang sebelumnya sudah dibekali dengan kemampuan dasar.

    1. International Program

    Dengan kurikulum yang telah terakreditasi secara global, proses belajar di platform ini terdiri dari 4 level. Masing-masing level berisi tentang pemahaman tentang beberapa frasa dan kalimat umum yang biasa digunakan dalam Bahasa Mandarin.

    2. Singapore Program

    Sementara pada Singapore Program, proses pembelajaran dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang pengucapan dasar serta keterampilan dalam berbicara. Kemudian dilanjutkan dengan level membaca dan menulis untuk tingkat pemula disertai percakapan lisan. Proses pembelajaran akan dilanjutkan dengan komunikasi dan percakapan lisan serta menulis paragraf dalam format yang lebih panjang.

    Dalam menjalankan program belajar ini, pihak LingoAce akan menggabungkan kondisi dan realitas murid. Meningkatkan interaksi serta mendorong untuk percaya diri mengaplikasikan Bahasa Mandarin dalam percakapan sehari-hari.

    Raih Kemudahan Belajar Bahasa Mandarin untuk Anak dengan Danacita

    Itulah penjelasan lengkap mengenai alasan kursus di LingoAce. LingoAce dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau di LingoAce. Dengan begitu, jika kamu tertarik mengikutinya tapi bingung karena urusan biaya tidak perlu khawatir lagi.

    Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau dan sudah resmi berizin serta diawasi OJK. Dengan menggunakan Danacita, biaya kursus bahasa Inggris dan China di LingoAce bisa dicicil mulai dari 6 hingga 24 bulan jadi bisa lebih terjangkau. Prosesnya yang cepat mudah hanya butuh 2 hari kerja dan secara online ini menjadi keunggulan Danacita. Selain itu, pakai Danacita juga tidak perlu membayar DP, uang jaminan atau biaya lainnya.

    Selain dengan LingoAce, Danacita juga telah bekerjasama dengan lebih dari 130 lembaga pendidikan di seluruh Indonesia, baik itu formal maupun non formal. Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di LingoAce tanpa khawatir dengan kendala biaya.

    Untuk informasi selengkapnya, bisa langsung mengunjungi website Danacita dengan klik link di sini.

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    alasan kursus di lingoace lingoace
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri