Default Avatar

Written By

Hafendra Adam

Cek Biaya Kursus & Bootcamp di Digital Skola Di Sini! Ada Pilihan Cicilannya Juga Pakai Danacita!

2021-12-02

Biaya

DigitalSkola

Daftar isi

    Tentang Digital Skola

    Digital Skola adalah perusahaan rintisan yang berfokus pada pelatihan dan peningkatan skill digital lewat kelas kursus atau bootcamp. Digital Skola didirikan oleh Aditya Soleh, Zico Alaia Akbar dan Stephanie Octavia yang berkantor di 18 Office Park, Jl. TB Simatupang No.18, RT.2/RW.1, Kebagusan, Kec. Ps. Minggu DKI Jakarta.

    Digital Skola bertujuan untuk menghasilkan talent-talent digital yang mampu berkontribusi dalam perkembangan industri, serta mampu bersaing di pasar tenaga kerja nasional maupun internasional. Tujuan tersebut didasari oleh banyaknya tenaga kerja yang belum memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan industri digital saat ini. Oleh karena itu Digital Skola hadir sebagai solusi lewat program-program pendidikan digital dengan tenaga pendidik yang berpengalaman di bidangnya.

    Digital Skola memiliki empat program pendidikan yang bisa diikuti oleh siapa saja mulai dari mahasiswa sampai profesional yang ingin mengembangkan skill baru. Walaupun kamu tidak memiliki latar belakang yang terkait dengan program yang disediakan sebelumnya, tidak perlu ragu dan minder, Kamu tetap bisa mendaftar dan mengikuti kelasnya lho. Karena kurikulum yang diselenggarakan di Digital Skola sudah disesuaikan bahkan untuk kamu yang benar-benar baru. Misalkan untuk kamu yang tidak punya latar belakang IT sebelumnya, kamu tetap bisa mengambil kelas Data Sciences, Data Engineer atau bahkan Full Stack Developer lho! Keren kan? Yuk simak lebih lanjut.

    Baca juga: Saatnya Jadi Product Manager ‘The Most Paying Tech Job’ bersama Digital Skola

    Kelas Program di Digital Skola

    Digital Skola memiliki beberapa jenis kelas dengan berbagai program mulai dari Data Science hingga Digital Marketing. Berikut ini informasi terbaru mengenai kelas di Digital Skola:

    SkolaClass

    Pelatihan intensif selama 3 hingga 4 bulan untuk kamu yang punya minat untuk jadi profesional. Kelas yang tersedia sebagai berikut:

    • Data Science : Kelas pembelajaran dan pelatihan untuk membaca, mengolah dan menggunakan data. Kelas ini memiliki 42 sesi pertemuan yang berjalan selama 3 bulan. Metode pembelajaran di kelas ini adalah online interactive dengan menggunakan zoom. Selengkapnya tentang kelas Data Science bisa kamu cek di sini.
    • Digital Marketing : Kelas pembelajaran dan pelatihan untuk pemasaran digital, mulai dari definisi hingga pengaplikasiannya. Kelas ini memiliki 35 sesi pertemuan yang berjalan selama 3 bulan. Metode pembelajaran di kelas ini adalah online interactive dengan menggunakan zoom. Selengkapnya tentang kelas Digital Marketing bisa kamu cek di sini.
    • Data Engineer : Kelas pembelajaran dan pelatihan untuk rekayasa data, mulai dari definisi hingga pengaplikasiannya. Kelas ini memiliki 45 sesi pertemuan yang berjalan selama 4 bulan. Metode pembelajaran di kelas ini adalah online interactive dengan menggunakan zoom. Selengkapnya tentang kelas Data Engineer bisa kamu cek di sini.
    • UI/UX Design : Kelas pembelajaran dan pelatihan untuk design UI dan UX. Kelas ini memiliki 35 sesi pertemuan yang berjalan selama 3 bulan. Metode pembelajaran di kelas ini adalah online interactive dengan menggunakan zoom. Selengkapnya tentang kelas UI/UX Design bisa kamu cek di sini.
    • Full Stack Developer : Kelas pembelajaran dan pelatihan untuk pengembangan aplikasi. Kelas ini memiliki 43 sesi pertemuan yang berjalan selama 3 bulan. Metode pembelajaran di kelas ini adalah online interactive dengan menggunakan zoom. Selengkapnya tentang kelas Full Stack Developer bisa kamu cek di sini.

    Baca juga: 4 Keunggulan Bootcamp di DigitalSkola


    banner-gif-CTA-Only

    Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

    SkolaExpert

    Program ini ditujukan untuk kalian yang ingin memperdalam keahlian kalian di bidang yang sedang dijalani. Berbeda dengan SkolaClass yang diadakan dalam rangkaian pertemuan, SkolaExpert diadakan dalam beberapa kali pertemuan berdurasi dua jam. SkolaClass memiliki berbagai kelas yang selalu ter-update mengikuti perkembangan tren digital. Berikut adalah kelas-kelas yang masih dibuka dan yang sebelumnya sudah pernah diadakan:

    • Copywriting Hacks for Awesome Content : Kelas ini didesain untuk kamu yang tertarik pada bidang copywriting baik sebagai profesional, pencari kerja, pemilik bisnis, maupun content creator. Dalam satu sesi kamu akan belajar mengenai konsep fundamental copywriting, tips dalam menulis, berbagai formula paling efektif untuk digunakan dan implementasinya di berbagai media sosial populer. Selengkapnya tentang kelas ini bisa kamu lihat di sini.
    • Learn Data Analysis With Excel : Kelas ini didesain untuk para pemula yang ingin menguasai Microsoft Excel. Pada kelas ini kamu akan memahami teknik dan fungsi pada Excel yang paling krusial untuk analisis data yang cepat dan fokus pada otomatisasi, mengaplikasikan teknik-teknik analisis pada datasets di Excel hingga menyajikan data dengan formatting yang efektif dan efisien dalam manipulasi dan preparasi datasets. Selengkapnya tentang kelas ini bisa kamu lihat di sini.
    • The Secrets of Successful CV & Cover Letter : Kelas ini didesain untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dan bingung bagaimana membuat CV yang powerful dan menarik untuk membantumu lolos seleksi kerja. Tidak hanya bagi lulusan baru atau fresh graduate, para profesional yang ingin mencari pekerjaan baru juga penting untuk mengikuti kelas ini. Selengkapnya tentang kelas ini bisa kamu lihat di sini.
    • The Power of Data Storytelling : Kelas ini didesain untuk para profesional di bidang data seperti data analyst, business intelligence, digital marketer, dan lainnya yang sering berkomunikasi dengan user dari bidang lain. Selengkapnya tentang kelas ini bisa kamu lihat di sini.
    • Fast & Easy Data Visualization With Tableau : Kelas ini didesain untuk para pemula yang ingin menguasai keahlian dalam memvisualisasi data dan membuat sebuah report secara details menggunakan Tableau. Pada kelas ini kamu akan memahami dan mempraktekkan visualisasi data menggunakan Tableau, memahami dan dapat melakukan Data Storytelling, hingga membuat report secara detail. Selengkapnya tentang kelas ini bisa kamu lihat di sini.

    SkolaTalk

    SkolaTalk adalah rangkaian acara berbentuk webinar yang mendatangkan pembicara berpengalaman dibidangnya. Sebagai contoh, pada acara SkolaTalk seri ke-tujuh membahas tentang UI/UX Design dengan tema Fundamental Understanding & Differences With Other Design Fields yang akan diadakan pada hari minggu tanggal 21 November 2021. Diisi oleh Areta Selena Khrista, UX Designer di salah satu e-commerce unicorn Indonesia.


    Baca juga: 5 Kendala Utama yang Sering Dihadapi Saat Belajar Coding


    SkolaMerdeka

    SkolaMerdeka adalah program pelatihan data science khusus mahasiswa secara intensif selama 5 bulan. Bertemakan Indonesia 4.0 : Digital Talent Development Program, diharapkan kamu dapat berkesempatan belajar langsung dari para praktisi perusahaan ternama dan mempersiapkan diri menjadi seorang data scientist di masa depan.

    Kenapa Harus Kursus atau Bootcamp di Digital Skola?

    Selain tutor-tutor berpengalaman dan mendapatkan sertifikat di akhir program, masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan belajar di Digital Skola, seperti :

    • Project Implementation : Bangun portofolio melalui project yang diselesaikan selama proses belajar dengan bimbingan tutor.
    • Professional Branding : Bantuan membangun professional branding agar profilmu makin menarik bagi para rekruter.
    • Internship Program : Program magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah dipelajari sekaligus menambah portofolio sebagai profesional.
    • Connecting the Jobs : Setelah menyelesaikan pelatihan dengan baik, Digital Skola secara aktif merekomendasikan alumni ke hiring partners, perusahaan rekanan dan job platform.

    Biaya Kursus / Bootcamp di Digital Skola

    Biaya kursus atau bootcamp di Digital Skola berbeda setiap program atau setiap kelasnya, detailnya dapat kamu lihat di bawah ini:

    SkolaClass :

    • Data Science : Rp.6.500.000
    • Digital Marketing : Rp.6.000.000
    • UI/UX Design : Rp.6.500.000
    • Data Engineering : Rp.8.000.000
    • Full Stack Development : Rp.8.000.000

    SkolaExpert:

    • Copywriting : Rp.159.000
    • Data Analysis : Rp.699.000
    • CV & Cover Letter : Rp.159.000
    • Data Storytelling : Rp.299.000
    • Data Visualization : Rp.699.000

    Untuk SkolaTalk tidak dikenakan biaya sama sekali (gratis) dan untuk SkolaMerdeka dikenakan biaya sebesar Rp.15.000.000.

    Cicilan Biaya Kursus / Bootcamp di Digital Skola Dengan Danacita

    Digital Skola bekerjasama dengan Danacita untuk menyediakan program pembiayaan, jadi untuk kamu yang tertarik untuk kursus / bootcamp di Digital Skola jadi lebih nyaman karena tersedia pembayaran dengan skema cicilan hingga 12 bulan, tidak hanya itu tersedia juga cicilan 0% hingga 4 bulan untuk program SkolaClass. Dengan kerjasama resmi antara Digital Skola dan Danacita, kamu bisa langsung mengikuti program atau kelas sesuai minatmu dan tidak perlu khawatir mengenai biaya kursus / bootcamp di Digital Skola, karena didukung pembayaran yang fleksibel dan terpercaya.

    Danacita sendiri adalah perusahaan teknologi finansial, yang bertujuan untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia. Dengan menyediakan platform pembiayaan untuk pelajar, mahasiswa dan tenaga profesional. Danacita memberikan kemudahan bagi pelajar atau peserta kelas dari Digital Skola untuk memberikan kemudahan pembayaran. Berikut adalah simulasi pembiayaan serta cicilan dengan Danacita.

    Program 1.0

    Simulasi Pembiayaan Cybersecurity

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 7,380,000 2,460,000 per bulan 1,996,290 per bulan 1,362,840 per bulan 744,150 per bulan
    Payday Sale 5,880,000 1,960,000 per bulan 1,590,540 per bulan 1,085,840 per bulan 592,900 per bulan
    Open House 4,880,000 1,626,660 per bulan 1,320,040 per bulan 901,170 per bulan 492,060 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Minibootcamp: Digital Marketing Bundling

    (SEO Specialist, Social Media dan Digital Ads Spec)

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 7,990,000 2,663,330 per bulan 2,161,290 per bulan 1,475,480 per bulan 805,650 per bulan
    Payday Sale 6,490,000 2,163,330 per bulan 1,755,540 per bulan 1,198,480 per bulan 654,408 per bulan
    Open House 3,490,000 1,163,330 per bulan 944,040 per bulan 644,480 per bulan 351,900 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Minibootcamp: SEO Bundle Basic + Advance
    (Tanpa add on career)

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 2,398,000 799,330 per bulan 655,670 per bulan 447,500 per bulan 244,130 per bulan
    Payday Sale 2,148,000 716,000 per bulan 589,920 per bulan 402,590 per bulan 219,550 per bulan
    Open House 1,898,000 632,660 per bulan 524,170 per bulan 354,670 per bulan 194,970 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Minibootcamp: SEO Bundle (Basic & Advance) + Add On Career Coaching

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 2,527,000 842,330 per bulan 689,600 per bulan 470,680 per bulan 256,820 per bulan
    Payday Sale 2,277,000 759,000 per bulan 623,850 per bulan 425,760 per bulan 232,230 per bulan
    Open House 2,017,000 672,330 per bulan 555,470 per bulan 379,050 per bulan 206,670 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Minibootcamp: Back-End Development & Front-End Development

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 6,323,890 2,107,960 per bulan 1,710,610 per bulan 1,167,810 per bulan 637,650 per bulan
    Payday Sale 4,823,890 1,607,960 per bulan 1,304,860 per bulan 890,810 per bulan 486,400 per bulan
    Open House 4,323,890 1,441,290 per bulan 1,169,610 per bulan 798,470 per bulan 435,990 per bulan

    Notes:

    • 12 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.5% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • 6 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.3% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • 4 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.3% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • Harga sudah termasuk PPN 11%

    Find out more and book your consultation session with us now at: danacita.co.id/s/jadwalkansesi or whatsapp +62 812-1287-6886

    Program 2.0

    Simulasi Pembiayaan Data Science

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Extensive 5,500,000 1,833,330 per bulan 1,487,750 per bulan 1,015,660 per bulan 554,580 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Data Science (Sertifikasi BNSP)

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Standard Package 4,500,000 1,500,000 per bulan 1,217,250 per bulan 831,000 per bulan 453,750 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Data Science (Non Sertifikasi BNSP) + Internship

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 9,490,000 3,163,330 per bulan 2,567,040 per bulan 1,752,480 per bulan 956,900 per bulan
    Payday Sale 8,790,000 2,930,000 per bulan 2,377,690 per bulan 1,623,220 per bulan 886,320 per bulan
    Open House 8,490,000 2,830,000 per bulan 2,296,540 per bulan 1,567,820 per bulan 856,070 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Data Science (Sertifikasi BNSP) + Internship

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 10,710,000 3,570,000 per bulan 2,897,050 per bulan 1,977,780 per bulan 1,079,920 per bulan
    Payday Sale 10,210,000 3,403,330 per bulan 2,761,800 per bulan 1,885,440 per bulan 1,029,500 per bulan
    Open House 9,710,000 3,236,660 per bulan 2,626,550 per bulan 1,793,110 per bulan 979,090 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Data Engineering

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 9,490,000 3,163,330 per bulan 2,567,040 per bulan 1,752,480 per bulan 956,900 per bulan
    Payday Sale 8,990,000 2,996,660 per bulan 2,431,790 per bulan 1,660,150 per bulan 906,490 per bulan
    Open House 8,490,000 2,830,000 per bulan 2,296,540 per bulan 1,567,820 per bulan 856,070 per bulan

    Simulasi Pembiayaan UI/UX Design

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Early Bird 3,550,000 1,183,330 per bulan 960,270 per bulan 655,560 per bulan 357,950 per bulan
    Payday Sale 3,050,000 1,016,660 per bulan 827,150 per bulan 564,650 per bulan 308,250 per bulan
    Open House 2,050,000 683,330 per bulan 564,150 per bulan 384,980 per bulan 209,910 per bulan

    Harga Promo Idul Fitri 2023

    Simulasi Pembiayaan Khusus Harga Promo Idul Fitri 2023

    Paket Cash Installment 0% 3 bulan Installment Reguler 4 bulan Installment Reguler 6 bulan Installment Reguler 12 bulan
    Data Science (Non Sertifikasi BNSP) + Internship 3,800,000 1,266,660 per bulan 1,027,900 per bulan 701,730 per bulan 383,160 per bulan
    Data Science (Sertifikasi BNSP) + Internship 4,800,000 1,600,000 per bulan 1,298,400 per bulan 886,400 per bulan 484,000 per bulan
    Data Engineering Non BNSP 7,500,000 2,500,000 per bulan 2,028,750 per bulan 1,385,000 per bulan 756,250 per bulan
    Mini Bootcamp UI/UX Design dan Mini Bootcamp Cyber Security 1,500,000 500,000 per bulan 419,500 per bulan 286,160 per bulan 155,830 per bulan
    Mini Bootcamp Bundling Digital Marketing 3,290,000 1,096,660 per bulan 890,270 per bulan 607,770 per bulan 331,850 per bulan

    Notes:

    • 12 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.5% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • 6 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.3% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • 4 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.3% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • Harga sudah termasuk PPN 11%

    Find out more and book your consultation session with us now at: danacita.co.id/s/jadwalkansesi or whatsapp +62 812-1287-6886

    Kenapa harus mengajukan cicilan biaya kursus atau bootcamp Digital Skola dengan Danacita?

    Mengenyam pendidikan tinggi dan mempelajari skill baru bukan hal yang mustahil. Apalagi di era digital seperti saat ini. Tapi tidak bisa disanggah juga bahwa keterbatasan ekonomi merupakan salah satu alasan terbesar anak-anak muda di Indonesia tidak mampu duduk di bangku kuliah maupun mengambil kursus pengembangan skill.

    Dengan Danacita, kamu bisa duduk di bangku Universitas, Institut bahkan institusi pendidikan yang memberikan pengembangan skill tanpa terhalang biaya. Berikut adalah sederet alasan kenapa harus mengajukan biaya kursus / bootcamp di Digital Skola dengan Danacita:

    • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    • Partner Resmi Digital Skola: Pembayaran biaya pendidikan langsung dibayarkan dari Danacita kepada Digital Skola
    • Pengajuan tanpa DP (Down Payment) atau Jaminan apapun
    • Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 2 hari kerja
    • Bebas pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun
    • Tersedia cicilan 0% untuk periode 3-4 bulan, atau cicilan reguler hingga 12 bulan

    Cara pengajuan biaya kursus / bootcamp di Digital Skola dengan Danacita

    • Kunjungi website Danacita (Daftar disini)
    • Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    • Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Digital Skola & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    • Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
    • Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Kamu tertarik untuk kursus di Digital Skola? Yuk, bikin mimpi-mu makin terjangkau bareng Danacita!

    banner-gif-text

    Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Biaya Digital Skola DigitalSkola Biaya Bootcamp Biaya Kursus
    Default Avatar

    Written By

    Hafendra Adam