Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

6 Alasan Kursus di Genius Space Indonesia

2023-06-09

Daftar isi

    Perkembangan digital saat ini tidak hanya berdampak pada meningkatnya penggunaan produk teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

    Lebih jauh, perkembangan dunia digital juga berpengaruh pada kemampuan individu, khususnya dalam mencari kerja. Dengan adanya kemampuan digital yang dimiliki, maka kamu siap bersaing untuk terjun di industri secara langsung.

    Oleh karena itu sangat penting untuk meningkatkan berbagai kemampuan digital, salah satunya dengan ikut kursus digital marketing di Genius Space Indonesia. Untuk kamu yang penasaran, berikut alasan kursus di Genius Space Indonesia.

    Profil Genius Space Indonesia

    Untuk mengetahui alasan kursus di Genius Space Indonesia, bisa dengan mengetahui profil Genius Space Indonesia.

    Genius Space Indonesia adalah anak perusahaan dari Genius Space International, sebuah komunitas Internet Marketer terbesar di Eropa Timur.

    Tepatnya berada di Kota Kiev, Ukraina yang merupakan kantor utama dari Genius Spec. Di tahun 2020, Genius Space membuka cabang di beberapa negara, mulai dari Amerika, Spanyol, Turki, Rusia, Polandia, hingga Indonesia.

    Kantor Genius Space Indonesia berada di Jl. Mampang Prapatan Raya, Pancoran, Jakarta. Ini merupakan pusat belajar internet marketing sekaligus ruang untuk kamu yang ingin mempelajari profesi baru, atau pertumbuhan karir maupun pengembangan bisnis yang mengarah ke digital.

    Selain membuka kursus yang berfokus pada pendidikan orang dewasa yang ingin belajar seputar Digital/Internet Marketing, Genius Space Indonesia juga membuka peluang untuk kamu yang ingin membuat event besar terkait Internet Marketing.

    Program Kursus yang Berkualitas di Genius Space Indonesia

    Alasan kursus di Genius Space Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu program kursus Genius Space yang berkualitas.

    Genius Space Indonesia menyediakan kelas kursus digital marketing atau integrated internet marketing yang cocok untuk pemula hingga menjadi pro dalam waktu 3 bulan. Selama 3 bulan kamu akan belajar bersama para mentor yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia digital marketing.

    Kamu akan mendapatkan pengetahuan terstruktur, banyak praktek dan pengalaman dari pembicara terbaik dalam bidangnya. Terdapat 12 modul yang akan kamu pelajari yaitu:

    1. Modul 1 - Dasar Pemasaran Online

    Di modul ini, kamu akan belajar dasar-dasar pemasaran online, meliputi Tipe saluran promosi dan penjualan, alat pemasaran online, hingga prinsip variabel pemasaran online.

    Kamu juga akan mendapatkan cara, tips, dan trik promosi online. Semua materi sudah disesuaikan dengan kondisi saat ini setelah pandemi.

    2. Modul 2 - E-mail marketing

    Di modul ini kamu akan belajar konsep dasar email marketing, bagaimana menghindari SPAM, hingga integrasi email dengan Whatsapp. Setelah mempelajari modul ini kamu akan mendapatkan bekal strategi dan taktik pemasaran melalui email.

    3. Modul 3 - Iklan efisien di Google Ads

    Di modul ini kamu akan belajar pemahaman kerja Google Ads dan algoritma bidding, bagaimana menyetel Google Ads dengan benar, hingga praktik menjalankan iklan serta bagaimana menganalisis hasil iklan.

    4. Modul 4 - SEO Search Engine Optimization

    Di modul ini kamu akan belajar dasar pemahaman SEO dan tipenya, cara riset kata kunci, bagaimana menerapkan strategi link building hingga penggunaan tools pendukung SEO.

    5. Modul 5 - Iklan smart di Facebook & Instagram

    Di modul ini kamu akan belajar pengertian, jenis dan format iklan di Facebook & Instagram, bagaimana menyetel target audiens, penggunaan Business Manager Facebook hingga bagaimana penggunaan pixel dan tools lainnya.

    6. Modul 6 - Youtube marketing Organic

    Di modul ini kamu akan belajar fitur dan strategi promosi di Youtube, SEO Optimasi Youtube, cara membuat video yang menarik, hingga belajar mengintegrasikan Google My Business dengan Youtube.

    7. Modul 7 - Web Analytics

    Di modul ini kamu akan belajar menyetel Google Analytics dan Google Tag Manager, membuat laporan dasar analytics, menyetel UTM hingga penggunaan third party untuk menganalisis user.

    8. Modul 8 - SMM Social Media Marketing

    Di modul ini kamu akan belajar pemahaman dasar mengenai Social Media Marketing, promosi GMB dan Google Maps, hingga perbedaan LinkedIn marketing for B2B vs B2C.

    9. Modul 9 - Content marketing

    Di modul ini kamu akan belajar formula pemasaran konten, teknik pembuatan konten yang menarik dan berguna, segmentasi dalam konten marketing hingga alat ukur keberhasilan konten.

    10. Modul 10 - Optimisasi konversi

    Di modul ini kamu akan belajar pengertian CRO dan dasar optimasi, implementasi Google Analytics, Optimasi konversi untuk Ecommerce, B2C, hingga B2B.

    11. Modul 11 - Modul E-Commerce

    Di modul ini kamu akan belajar pemahaman mengenai fundamental ecommerce, marketplace strategy, reselling hingga handcrafting.

    12. Modul 12 - Bonus Belajar membuat website

    Sebagai kelas tambahan, kamu akan mendapatkan pelajaran mengenai bagaimana membuat sebuah website sebagai salah satu channel digital marketing.

    banner-gif-CTA-Only

    Yuk, klik banner di atas untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

    Kenapa Harus Kursus di Genius Space Indonesia?

    Ada banyak alasan kursus di Genius Space Indonesia. Beberapa alasan tersebut antara lain:

    1. Dapat Belajar dari Awal

    Alasan kursus di Genius Space Indonesia yang pertama yaitu kamu dapat belajar dari awal. Kursus di Genius Space Indonesia dirancang agar kursus ini bermanfaat bagi para spesialis yang sudah pernah mempraktikkan pemasaran internet maupun para pemula yang baru pertama kali mendengar tentang profesi ini.

    2. Belajar Langsung Bersama Ahlinya

    Kamu akan belajar langsung dari orang-orang dengan pengalaman bertahun-tahun yang bekerja di perusahaan besar, melacak tren bisnis, dan mengurutkan pengetahuan dalam algoritma yang akan jelas untuk kamu pelajari. Ini juga menjadi alasan kursus di Genius Space Indonesia.

    3. Waktu Belajar yang Fleksibel dan Nyaman

    Alasan kursus di Genius Space Indonesia yaitu waktu belajar yang fleksibel dan nyaman. Semua pelajaran tersedia di platform pendidikan. Sehingga kamu dapat menyesuaikan pelatihan dengan jadwal kamu sendiri.

    4. Menggabungkan Teori dan Praktik

    Di sini, kamu dapat langsung mengasah ilmu yang didapat selama praktek. Kamu akan berhasil mendapatkan pengalaman yang dibutuhkan untuk bekerja dengan klien pertama dengan teori dan praktik yang didapatkan selama kursus. Hal ini juga menjadi alasan kursus di Genius Space Indonesia selanjutnya.

    5. Didampingi Kurator Pribadi

    Selain mentor, kamu juga akan dibimbing oleh seorang kurator yang akan mendampingi kamu belajar yang bisa menjadi alasan kursus di Genius Space Indonesia berikutnya.

    Kurator ini siap membantu kamu dengan semua masalah-mulai dari proses pembelajaran sampai analisis materi secara lebih rinci. Dengan begini, kamu akan merasa didukung dan terbantu.

    6. Mendapatkan Ijazah atau Sertifikat

    Di akhir pelatihan, jika berhasil menyelesaikan semua tes dan lulus tes, kamu akan menerima ijazah atau sertifikat yang menyatakan bahwa kamu sudah menyelesaikan kursus.

    Sertifikat ini akan meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan pekerjaan yang sukses yang juga menjadi alasan kursus di Genius Space Indonesia.

    Ikut Kursus di Genius Space Indonesia dengan Danacita

    Itu dia alasan kursus di Genius Space Indonesia yang bisa kamu ketahui. Ingin kursus di Genius Space Indonesia tapi terkendala biaya? Gak usah khawatir, karena Danacita siap mewujudkan impian kamu.

    Danacita sendiri adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi secara bertahap untuk pelajar, mahasiswa dan tenaga profesional.

    Saat ini, Danacita telah bekerjasama dengan banyak lembaga pendidikan, termasuk dengan Genius Space Indonesia dengan memberikan solusi program cicilan untuk kamu yang ingin belajar.

    Cicilan ini merupakan program pembiayaan yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk dapat melakukan pembiayaan kursus.

    Syarat untuk mengajukan juga sangat mudah. kamu hanya perlu submit beberapa dokumen pendukung seperti KTP atau identitas diri, foto diri, dan slip gaji atau mutasi rekening 1 bulan terakhir untuk yang telah memiliki penghasilan tetap.

    Akan tetapi jika kamu belum bekerja, dokumen pengajuannya bisa menggunakan data wali, seperti orang tua, dan saudara. Selain itu, Danacita juga aman, karena sudah berizin dan diawasi oleh OJK serta tersertifikasi ISO 27001.

    Ketahui informasi lengkapnya dengan melihat di sini atau jika ingin mulai mengajukan bisa klik melalui website atau app danacita.

    banner-gif-text

    Yuk, klik banner di atas untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    alasan kursus di Genius Space Indonesia genius space indonesia
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri