Default Avatar

Written By

Ricky Sudewo

Mau kuliah di luar negeri? Bingung menentukan karir pilihan? ALL-in Eduspace Siap membantu kamu!

2022-03-02

BlogBanner-ALLinEduspace.jpg

Daftar isi

    Melanjutkan pendidikan hingga ke luar negeri terkadang membuat kita pusing. Kita dihadapkan oleh banyaknya negara pilihan, universitas luar negeri yang mempunyai kualitas dunia, hingga jurusan apa yang cocok dengan kita. Setelah kita bisa menentukan negara, kampus, dan jurusan, kita masih dihadapkan oleh masalah persiapan untuk masuk ke kampus tersebut.

    Namun, jangan khawatir, karena ada ALL-in-Eduspace yang siap membantu kamu dalam semua hal! Mulai dari menentukan pilihan negara, pilihan kampus, pilihan jurusan, hingga karir apa yang bisa kamu pilih setelah lulus.

    Tentang ALL-in Eduspace

    ALL-in Eduspace adalah konsultan universitas independen yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. ALL-in Eduspace memiliki misi untuk memastikan siswa-siswi di Indonesia dapat berkembang di jalur yang mereka impikan untuk masa depan.

    ALL-in Eduspace menawarkan program mentoring dan pembelajaran untuk mempersiapkan siswa di jurusan kuliah yang sudah direncanakan. Selain itu, ALL-in Eduspace juga membantu para siswa untuk memilih universitas yang terbaik dan sesuai untuk mereka.

    ALL-in Eduspace, juga membekali para siswa dengan ilmu dan keterampilan di industri, sebagai persiapan untuk karir mereka di masa depan.

    ALL-in Eduspace, memiliki tim dari lulusan universitas top dunia. Para mentor memiliki latar belakang yang beragam, baik itu akademik ataupun dari pengalaman kerja.

    Program mentoring yang ditawarkan oleh ALL-in Eduspace

    Di ALL-in Eduspace, siswa dapat memilih beberapa program yang tersedia. Program-program ini dipersiapkan untuk melatih mereka saat mereka mengikuti ujian saringan masuk, hingga setelah mereka lulus. Berikut adalah program yang disediakan dan bisa dipilih:

    Admission Mentoring

    Program ini adalah program bimbingan secara privat (1-on-1) yang dipersiapkan sesuai dengan kebutuhan para siswa. Disini para siswa akan dibimbing untuk dapat memilih universitas yang terbaik dan sesuai untuk mereka.

    Eksplorasi Karir

    Program ini adalah program yang bertujuan untuk eksplorasi dan lebih mengenal bidang atau karir yang kamu minati. Melalui program ini kamu bisa mendapatkan gambaran mengenai aplikasi nyata terkait berbagai bidang atau karir dari para profesional di bidangnya. Tentunya program ini juga dapat mengembangkan skill dan CV kamu.

    Academic and Test Preparation

    Pada program ini kamu akan dipersiapkan untuk meningkatkan kemampuan di bidang akademik (mata pelajaran umum seperti fisika, kimia, matematika, dan bahasa inggris) dan persiapan menghadapi tes SAT/ACT.

    Selain beberapa program diatas, terdapat juga klub siswa. Di klub siswa ini, kamu bisa menemukan teman-teman yang memiliki minat sama dengan kamu. Selain itu kamu juga akan bisa berlatih bersama, untuk menciptakan proyek-proyek yang mempunyai dampak baik untuk sekitarmu.

    Kenapa kamu harus mengambil program di ALL-in Eduspace

    Ada banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat mengikuti program di ALL-in Eduspace. Selain kamu diberi persiapan untuk masuk ke universitas top dunia impianmu, kamu juga dipersiapkan untuk menghadapi dunia kerja.

    Keunggulan ALL-in Eduspace dibandingkan program lainnya adalah:

    ● 100% Siswa berhasil ditempatkan ke Universitas Pilihannya

    ● Lebih dari 40 sekolah telah bekerja sama dengan ALL-in Eduspace

    ● Sudah men-review lebih dari 1,000 esai

    ● Memiliki lebih dari 50 mitra perusahaan

    ● Telah berhasil membantu para siswa menaikkan nilai SAT hingga lebih dari 150 poin ● Sudah membantu lebih dari 1500 siswa

    BlogBanner-Allin-PartnerPage.png

    Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

    Biaya program ALL-in Eduspace melalui Danacita

    Melalui kerjasama resmi ALL-in Eduspace dan Danacita, kini kamu nggak perlu bingung lagi dengan biaya program-mu di ALL-in Eduspace. Kerjasama antara ALL-in Eduspace dan Danacita adalah dengan menyediakan solusi pembiayaan program yang terjangkau, dengan menggunakan program cicilan Danacita.

    Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang mempunyai misi untuk memperluas akses pendidikan serta pelatihan di Indonesia. Selain sebagai partner resmi pembiayaan di ALL-in Eduspace, Danacita juga telah bekerjasama dengan lebih dari 50 institusi pendidikan dan pelatihan lainnya di Indonesia.

    Di Danacita, kamu bisa mengajukan cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan! Berikut adalah simulasi perkiraan cicilan yang disediakan oleh Danacita untuk program ALL-in Eduspace

    SAT Preparation Package Biaya Program Cicilan 3 Bulan* Cicilan 6 Bulan*
    Semi Private 40 Hours 9,500,000 3,366,160 Per Bulan 1,754,330 Per Bulan
    Semi Private 60 Hours 12,000,000 4,252,000 Per Bulan 2,216,000 Per Bulan
    Private 26 Hours 13,500,000 4,783,500 Per Bulan 2,493,000 Per Bulan
    Private 36 Hours 17,500,000 6,200,833 Per Bulan 3,231,667 Per Bulan


    Academic Tutoring Package Biaya Program Cicilan 3 Bulan* Cicilan 6 Bulan*
    STEM & ECONS - Pro (12 Sessions) 4,300,000 1,523,634 Per Bulan 794,067 Per Bulan
    STEM & ECONS - Elite (22 Sessions) 7,500,000 2,657,500 Per Bulan 1,385,000 Per Bulan
    English - Pro (12 Sessions) 6,300,000 2,232,300 Per Bulan 1,163,400 Per Bulan
    English - Elite (22 Sessions) 10,800,000 3,826,800 Per Bulan 1,994,400 Per Bulan

    Notes:

    ● 3 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.1% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    ● 6 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.3% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)

    Bersama Danacita, biaya program di ALL-in Eduspace menjadi lebih terjangkau dengan menggunakan cicilan hingga 6 bulan!

    Kenapa Harus Mengajukan Biaya Program di ALL-in Eduspace dengan Danacita?

    Pendidikan saat ini sudah tidak memiliki batas. Kamu bisa melanjutkan kuliah dimanapun yang kamu mau. Banyak orang yang memutuskan untuk batal melanjutkan pendidikan karena terkendala oleh masalah biaya.

    Untuk memudahkan kamu meraih mimpi untuk melanjutkan pendidikan di universitas yang diinginkan, kamu dituntut untuk mempersiapkan diri dengan matang. Karena pendidikan adalah investasi utama untuk masa depanmu.

    Nah, kamu juga nggak perlu khawatir lagi soal dana. Karena bersama Danacita, kamu bisa ikut beberapa program untuk mempersiapkan dirimu meraih mimpi melanjutkan pendidikan di luar negeri tanpa perlu terhalang masalah biaya lagi.

    Berikut adalah alasan-alasan kenapa kamu harus mengajukan biaya program di ALL-in Eduspace dengan Danacita:

    1. Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data-mu terjamin 2. Partner Resmi ALL-in Eduspace dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
    2. Pengajuan tanpa DP atau Jaminan.
    3. Pilihan cicilan beragam mulai dari 6 hingga 24 bulan.
    4. Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 2 hari kerja.
    5. Bebas lakukan pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun.

    Cara Pengajuan Biaya Program di ALL-in Eduspace dengan Danacita

    1. Kunjungi website Danacita, atau kamu bisa klik di sini.
    2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu.
    3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari All-in Eduspace & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
    5. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Kamu bisa cek lebih lengkapnya di sini ya!

    Kamu tertarik dengan program di All-in Eduspace? Yuk, bikin pendidikanmu semakin terjangkau bareng Danacita!

    Jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    danacita.co.id/s/jadwalkansesi

    Atau hubungi :

    Whatsapp : 0812-1858-8700

    Nah, sekarang kamu bisa memanfaatkan program cicilan Danacita untuk dapat meningkatkan kompetensinya bersama Danacita lho!

    Baca juga: Test TOEFL: Pengertian, Tips Belajar, dan Perbedaannya dengan TOEIC.

    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Biaya Kursus All-in Eduspace
    Default Avatar

    Written By

    Ricky Sudewo