Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Purwadhika College X IU Applied Sciences : Program Berkuliah di Universitas Jerman

2022-11-24

Daftar isi

    Tentang Purwadhika

    Purwadhika Digital Technology School merupakan salah satu pionir lembaga pendidikan di Indonesia yang memiliki fokus di dunia pendidikan teknologi digital dan telah berdiri selama kurang lebih 25 tahun. Sekolah ini didirikan oleh seorang pengusaha dan insinyur di bidang perangkat lunak bernama Purwa Hartono. Passion-nya yang begitu besar terhadap dunia pendidikan membuatnya kembali ke tanah air setelah menyelesaikan studinya di Amerika di tahun 1987.

    Ia kembali ke Indonesia untuk memajukan dunia teknologi di Indonesia. Kemudian, ia membangun sebuah lembaga pendidikan atau kursus di bidang teknologi yang mengacu kepada praktek untuk dapat menghasilkan proyek-proyek nyata dan tidak hanya terpaku pada teori saja. Lembaga pendidikan ini kemudian diberi nama Purwadhika.

    Mengenal Kerjasama Purwadhika College x IU Applied Sciences

    Sebagai komitmen untuk selalu memberikan pendidikan berkualitas tinggi dengan standar internasional, Purwadhika menghadirkan Purwadhika College. Hadirnya Purwadhika College ini bertujuan untuk melahirkan dan mengembangakan talenta-talenta pemimpin kreatif dan wirausaha masa depan melalui penyediaan pendidikan yang inovatif dan bertaraf global.

    Hal ini dapat dilihat dengan kerjasama antara Purwadhika College dan International University of Applied Science yang menawarkan gelar kelas dunia dari universitas yang berasal dari Jerman. Kerjasama ini bertujuan untuk membantu mahasiswa meraih gelar internasional dari rumah mereka sendiri karena proses pembelajarannya yang bersifat online. Hal ini membuat kamu memiliki fleksibilitas untuk belajar dan bekerja atau menghabiskan waktu menjelajahi semua yang ditawarkan di program ini berkat komponen online. Semua materi studi termasuk skrip modul juga tersedia di satu aplikasi sehingga memudahkan kamu untuk bisa mengulang materi.

    Program Purwadhika IU ini menawarkan gelar Bachelor, Master dan MBA yang sesuai dengan gaya dan situasi belajar kamu. Lebih lanjut, Program Purwadhika IU yang tersedia juga sangat beragam dan sesuai dengan kebutuhan industri saat ini. Mulai dari bidang IT hingga bisnis.

    Program yang tersedia di Purwadhika College x IU Applied Sciences

    1 . Bachelor Degree

    Program Bachelor Degree Purwadhika College x IU Applied Sciences menawarkan berbagai program yang berfokus pada peningkatan kemampuan digital dan bisnis. Di program ini kamu akan menempuh pendidikan selama 3 tahun. Berikut beberapa programnya:

    Bachelor in Business Administration

    Program Bachelor in Business Administration ini menawarkan berbagai pilihan spesialisasi yang melatih keterampilan untuk meraih pekerjaan impianmu. Nantinya, kamu akan memperoleh pengetahuan dasar dalam mata pelajaran administrasi bisnis terkait manajemen dan keuangan. Kemudian, kamu dapat memilih bidang yang sesuai dengan minatmu. Dengan begitu, peluang kerja baru yang lebih luas akan terbuka untukmu di berbagai sektor yang ada di perusahaan seluruh dunia.

    Bachelor in Digital Business

    Dari program Bachelor in Digital Business, kamu akan mempelajari berbagai macam hal, mulai dari otomatisasi proses dalam bisnis hingga mempelajari bagaimana cara menerapkan channel digital marketing yang canggih. Dengan pembelajaran yang didapat ini, nantinya kamu bisa lebih berhasil di pasar kerja tingkat internasional.

    Bachelor in Entrepreneurship

    Di program ini kamu akan mempelajari dasar-dasar bisnis dan pasar global, teknologi apa saja yang akan digunakan perusahaan di masa depan, dan cara mengembangkan kewirausahaan yang sukses. Sejak semester pertama, kamu akan mulai banyak mengerjakan berbagai project suatu perusahaan yang melatih keterampilanmu untuk menjadi seorang manajer di masa depan.

    Bachelor in International Management

    Saat masa studi di program ini, nantinya kamu akan memperoleh pengetahuan luas dalam bidang marketing, sales, public relations, akuntansi, keuangan, dan human resources. Kemudian kamu bisa memperdalam bidang yang sesuai dengan minatmu.

    Bachelor in Management

    Program ini menawarkan pembelajaran teori, aplikasi serta program yang berorientasi project mengenai ekonomi global untuk bisa beradaptasi serta menjadikannya sebagai keuntungan untuk bisnis. Program ini cocok untuk memulai karir di bidang manajemen internasional.

    Bachelor in Applied Artificial Intelligence

    Dari program ini kamu akan dibekali dengan keterampilan dalam proses suara dan gambar, pembelajaran mesin, robotika, UI/UX, dan pengembangan perangkat lunak dalam dunia AI. Dengan mengambil Bachelor in Applied Artificial Intelligence, dapat menjadikanmu sebagai kandidat kuat untuk meraih posisi di banyak perusahaan teknologi internasional.

    Bachelor in Business & IT

    Program ini dibuat untuk mempersiapkanmu untuk berkarir di dunia bisnis yang beririsan dengan dunia IT atau teknologi. Kamu akan dibekali pengetahuan teknik dan bisnis yang sudah dirancang khusus agar bisa sukses di kedua bidang ini sekaligus.

    Bachelor in Computer Science

    Program ini berfokus khusus dalam bidang software engineering di mana saat ini menjadi salah satu bidang penting karena dapat digunakan oleh banyak spesialisasi di berbagai industri. Pelajaran yang akan dipelajari di program ini yaitu cyber security, data science, artificial intelligence dan masih banyak lainnya.

    Bachelor in Cyber Security

    Selama masa studi di program ini, kamu akan dilatih sebagai seorang “hunter”. Kamu juga akan mendapat pengetahuan terbaru di bidang cyber security dalam programming dan pemeliharaan sistem keamanan. Kamu juga akan mempelajari berbagai aspek dalam penetration testing dan reverse engineering untuk memahami perspektif penjahat di dunia cyber.

    Bachelor in Data Science

    Di program ini kamu akan belajar bagaimana cara menafsirkan data dengan benar, sehingga Anda dapat menghasilkan ide atau insight. Lebih lanjut, program ini berisikan persiapan, visualisasi dan analisis data yang cocok untuk mempersiapkan karir di masa depanmu dalam dunia digital.

    Bachelor in Robotics

    Mengingat perkembangan dunia teknologi yang sangat pesat hingga masa kini, membuat mesin atau robot menjadi teman manusia dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mengikuti program ini, kamu akan mempelajari hal yang berhubungan dengan dunia robot di dunia teknologi.

    Bachelor in Software Development

    Materi yang akan dipelajari di bidang ini mencakup virtual reality, artificial intelligence, cloud programming dan masih banyak lainnya. Lebih lanjut, kamu juga akan mempelajari statistik dan keterampilan matematika hingga kemahiran bahasa pemrograman untuk bisa berkarir di bidang software engineering.

    Informasi selengkapnya, klik di sini.

    2. Master Degree

    Sama seperti program Bachelor Degree, Master Degree juga menawarkan berbagai program yang berfokus pada peningkatan kemampuan digital dan bisnis. Di program ini, kamu akan menempuh pendidikan selama 2 tahun. Berikut beberapa programnya:

    Master in Business Intelligence

    Selama masa studi, di program ini kamu akan belajar tentang cara cara meng-upgrade bisnis dengan pendekatan berbasis data dan pengetahuan khusus. Program ini juga mengajarkan pengetahuan dasar yang kuat dalam aspek bisnis dan teknis manajemen data serta business intelligence.

    Master in Digital Innovation & Intrapreneurship

    Program ini membekalimu dalam teori dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk memimpin proses inovasi dalam suatu perusahaan, baik sebagai game changer di internal perusahaan maupun sebagai konsultan eksternal.

    Master in Finance, Accounting, & Taxation

    Program ini merupakan penggabungan pengetahuan praktis dan teoritis untuk dapat menavigasi berbagai tantangan di industri keuangan yang selalu berubah dan mengembangkan keterampilan manajemen yang tepat untuk memimpin tim keuangan menuju kesuksesan.

    Master in Human Resource Management

    Program ini hadir untuk membantumu menghadapi tantangan dengan percaya diri, mulai dari pengetahuan bisnis hingga manajemen personalia dan pendekatan pengembangan pribadi. Setelah selesai, kamu akan memiliki pemahamantentang bagaimana cara membantu karyawan, mengelola kebutuhan mereka, maupun mendukung manajer untuk menjadi lebih produktif.

    Master in Innovation & Entrepreneurship

    Dibuatnya program ini bertujuan untuk berfokus dalam dasar yang kuat untuk inovasi bisnis dan berbagai elemen dalam kewirausahaan yang akan membekalimu kesiapan dan kepercayaan diri untuk menjadi lebih unggul dalam karir.

    Master in International Management

    Program ini dirancang untuk membekali para profesional muda di tahap awal kepemimpinan dengan keterampilan dan pengetahuan yang akan membantu memajukan karir. Berbeda dengan gelar MBA lainnya, dalam program ini tidak diperlukan pengalaman profesional dalam manajemen untuk bisa berpartisipasi.

    Master in Management + Majors

    Selama masa studi di program ini, kamu dapat memperluas keterampilan bisnis spesialis untuk mempersiapkan diri sebagai manajer di masa depan. Program ini memberimu kesempatan untuk mendapat kualifikasi tambahan dalam manajemen dengan orientasi ilmiah dan praktis tanpa perlu memiliki pengetahuan administrasi bisnis terlebih dahulu.

    Master in Project Management

    Program ini akan meningkatkan keterampilan dan mempersiapkanmu untuk posisi manajerial yang terkait dengan pekerjaan dalam suatu project. Mulai dari cara penerapan berbagai metodologi, praktik, dan keterampilan dalam berbagai perangkat lunak akan didapat dalam program project management ini.

    Master in Artificial Intelligence

    Mengikuti program ini akan memperdalam pengetahuanmu tentang machine learning dan AI. Di program studi 1 tahun, kamu akan mendapat pengetahuan khusus di bidang computer-based language dan pemrosesan suatu gambar, manufaktur cerdas di Industri 4.0, atau kendaraan yang bersifat auto. Sedangkan di program 2 tahun, akan lebih berfokus pada spesialisasi bidang yang diinginkan.

    Master in Computer Science

    Selama masa studi, kamu akan berfokus pada Data Science, Cyber Security, dan Artificial Intelligence. Dari gelar Master ini akan memberimu berbagai keterampilan yang dibutuhkan untuk karir yang cemerlang di pasar kerja internasional.

    Master in Cyber Security

    Program ini memberikan semua keterampilan yang diperlukan untuk melindungi data dan memastikan langkah-langkah keamanan terbaik untuk sistem yang digunakan oleh bisnis di seluruh dunia. Dengan mengikuti program ini, kamu bisa menjadi spesialis yang melindungi sistem dari serangan, risiko, atau malware menggunakan teknik forensik statistik dan digital.

    Master in Data Management

    Program ini akan membekalimu dengan berbagai keterampilan, termasuk pemrosesan data, penyimpanan, analisis, penyerapan, serta pelaporan yang penting untuk pengelolaan dan perlindungan data hingga berhasil.

    Master in Data Science

    Dalam program ini akan berfokus pada perkembangan ter-update dalam rekayasa perangkat lunak dan infrastruktur serta teknologi big data. Lebih lanjut, kamu akan dilatih keterampilan pemecahan masalah dan cara yang tepat dalam mendekati masalah di data science dengan cara yang metodis, fokus, dan logis.

    Master in Engineering Management

    Selama masa studi di program ini, tentunya kamu akan memiliki kesempatan untuk meng-upgrade karir ke tahapan yang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan kamu akan mempelajari berbagai jenis pengetahuan di bidang teknik dengan teori manajemen dan psikologi.

    Master in Information Technology Management

    Selama masa studi, kamu akan mendapatkan semua alat yang diperlukan untuk menjadi master teknologi informasi. Gelar master 2 tahun adalah untuk pelajar dengan gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis atau Ekonomi; dan gelar 1 tahun adalah untuk pelajar dari semua latar belakang yang sudah memiliki pengalaman profesional bekerja di bidang IT.

    Master in Digital Marketing

    Program ini berisikan dasar-dasar marketing yang berorientasi pada hasil, termasuk performance marketing, digital analytics dan strategy. Selain keterampilan teknis, kamu juga dilatih untuk memiliki pemikiran kreatif, metode kerja yang gesit, dan mempelajari berbagai tools yang akan membantu aktivitas digital marketing.

    Master in Growth Hacking For Entrepreneur

    Selama masa studi, kamu akan berfokus pada bidang kewirausahaan dan digital marketing. Dengan program ini, kamu akan dilatih untuk menjadi ahli yang bisa membantu startup maupun wirausahawan dalam meningkatkan strategi pertumbuhan bisnis mereka.

    Master in Growth Hacking

    Program ini akan mengajarkanmu bagaimana mengatur perusahaan untuk bisa tumbuh di era digital. Selama masa studi, kamu akan belajar bagaimana cara meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui pemasaran yang ditargetkan, menggunakan software yang canggih, dan AI.

    Master in Marketing Management

    Dengan mengikuti program ini, kamu bisa bekerja di bidang marketing dan/atau sales– baik itu di instansi, usaha kecil dan menengah, atau bahkan perusahaan internasional besar atau NGO.

    Informasi selengkapnnya klik di sini.

    3. MBA

    Program MBA Purwadhika College x IU Applied Sciences menawarkan pendidikan selama 1 hingga 1,5 tahun untuk berbagai bidang. Berikut beberapa programnya:

    Master of Business Administration

    Program ini dibuat untuk memperluas pengetahuan spesialis dengan tambahan pengetahuan bisnis yang lebih mendalam serta melatih keterampilan kepemimpinan. Program ini berfokus pada pengembangan diri dengan pelatihan soft skill seperti komunikasi antarbudaya atau kepemimpinan dalam konteks internasional.

    One-Year MBA

    Program ini akan mengajarkan semua yang perlu diketahui untuk menjadi seorang manajer dan entrepreneur yang hebat. Program ini juga mempersiapkanmu untuk bisa bersaing di pasar kerja global.

    MBA of Artificial Intelligence

    Kamu akan dibekali keahlian manajerial, pemahaman teknologi, dan pemahaman lebih dekat dengan business ethic dalam program studi. Lebih lanjut, kamu juga akan dilatih untuk dapat memimpin sebuah tim dalam berbagai proyek terkait AI.

    MBA of Big Data Management

    Selama masa studi, kamu akan memperdalam keterampilan dalam mempelajari cara memproses data secara efisien. Program ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mengintegrasikan teknologi baru secara menguntungkan ke dalam lingkungan bisnis.

    MBA of E-sport Management

    Program ini menawarkan kesempatan unik untuk mengambil bagian dalam industri di kalangan anak muda serta membangun kesuksesan global di bidang e-sport.

    MBA of Engineering Management

    Selama masa studi, kamu akan berfokus dalam menggabungkan keahlian teknik dengan keterampilan manajemen, memperluas keterampilan manajemen dan belajar bagaimana cara memimpin sebuah tim menuju kesuksesan. Anda juga akan berurusan dengan penganggaran dan perencanaan biaya, serta mengevaluasi standar kualitas.

    MBA of Finance & Accounting

    Dengan mengikuti program ini, kamu akan mendapat pengetahuan administrasi bisnis yang baik, keterampilan kepemimpinan dan pengetahuan secara spesialis yang komprehensif tentang keuangan & akuntansi internasional. Program ini juga sesuai dengan EQUAL MBA Guidelines yang diakui secara internasional.

    MBA of Healthcare Management

    Dengan mengikuti program ini, nantinya kamu bisa mengemban tanggung jawab manajerial dan bekerja di rumah sakit, fasilitas perawatan, atau perusahaan teknologi medis terkemuka di industri.

    MBA of Human Resource Management

    Program ini akan menjadi titik awal yang bagus untuk mendapatkan posisi SDM di perusahaan terkemuka di dunia. Kamu akan mempelajari bisnis dan SDM serta memahami cara menggunakan soft skill dengan tanggung jawab penuh dalam administrasi bisnis.

    MBA of Innovation & Intrapreneurship

    Selama masa studi, kamu akan dilatih untuk menggabungkan pengetahuan manajemen bisnis dengan alat analitik untuk desain produk dan project management.

    MBA of International Marketing

    Selama masa studi, kamu akan mendapat pengetahuan lebih dalam keterampilan manajemen secara umum dan khusus dalam konteks internasional. Program ini adalah kualifikasi manajemen akademik tertinggi di pasar pendidikan global dan telah mematuhi Pedoman MBA EQUAL yang diakui secara internasional.

    MBA of IT Management

    Selama masa studi, kamu akan dapat memperluas pengetahuan tentang IT dan memperkuat keterampilan manajemen. Lebih lanjut, kamu akan belajar bagaimana cara menggunakan data dan informasi bisnis secara efisien untuk mewujudkan tujuan strategis perusahaan.

    MBA of Sales Force

    Selama masa studi, kamu akan membangun pengetahuan dasar yang kuat tentang cara bekerja dengan Salesforce dan menerapkan pengetahuan ini secara mandiri. Melatih diri dengan keterampilan administratif untuk memberikan solusi bagi para pelanggan dan dalam bisnis.

    MBA of Supply Chain Management

    Dengan mengikuti program ini, kamu akan dilatih untuk membantu perusahaan dalam mengatasi berbagai permasalahan dalam supply chain. Program ini mempersiapkan kamu untuk menjadi lebih unggul dalam industri apapun yang membutuhkan logistik internasional.

    Informasi selengkapnya klik di sini.

    Kenapa Kamu Harus Mengikuti Program Purwadhika College x IU Applied Sciences?

    Berikut ini beberapa alasan penting yang bisa kamu pertimbangkan agar semakin yakin untuk mengikuti program Purwadhika College x IU Applied Sciences.

    1. Pengalaman Berkuliah Bertaraf Internasional

    Program Purwadhika College x IU Applied Sciences merupakan program yang khusus dirancang untuk memberikan setiap siswa agar mendapat pengalaman dan memperoleh pendidikan berkualitas yang bertaraf internasional.

    International University sendiri merupakan salah satu universitas di Jerman yang merancang programnya se-fleksibel dan se-inovatif mungkin dengan pendekatan yang sangat baru. Universitas ini memberikan keahlian khusus dan materi pembelajaran yang inovatif serta berfokus pada layanan siswa yang sangat baik dan saran profesional

    2. Program Studi yang Ditawarkan Sesuai dengan Kebutuhan Industri

    Di era yang serba digital ini, kebutuhan akan talenta-talenta berkualitas yang paham akan perkembangan teknologi serta bisnis menjadi sangat dibutuhkan oleh setiap industri. Program pendidikan yang ada di International University menawarkan pendidikan dengan jenjang Bachelor, Master hingga MBA di bidang IT, bisnis hingga Accounting, yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

    3. Peluang Besar untuk Mendapatkan Pekerjaan Langsung

    Sebagai pionir dalam lembaga pendidikan di Indonesia yang berfokus di dunia pendidikan teknologi digital dan sudah berdiri selama lebih dari 3 dekade, Purwadhika telah memiliki koneksi yang luas dengan berbagai mitra, termasuk koneksi kerja di 1000+ mitra perekrutan Purwadhika yang ada di seluruh Asia. Nantinya setelah lulus, kesempatanmu untuk bisa bekerja langsung sangat terbuka lebar. Terlebih kamu memiliki gelar international.

    Baca juga: Waktunya Kuliah di Universitas Inggris dengan Program Purwadhika Amity

    4. Mendapat Sertifikat Digital Bootcamp

    Alasan yang tidak kalah penting untuk mengikuti program Purwadhika College x IU Applied Sciences yaitu selain mendapatkan International Degree, kamu pun juga akan mendapatkan sertifikat digital bootcamp. Dengan begitu, sudah dapat dipastikan kamu jauh lebih unggul dan memiliki peluang yang besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan meskipun kamu belum lulus sekalipun.

    Biaya Program Purwadhika College x IU Applied Sciences dengan Danacita

    Menyelesaikan pendidikan tinggi adalah impian setiap mahasiswa dan calon mahasiswa. Jangan sampai pendidikanmu berhenti di tengah jalan hanya karena terkendala biaya. Danacita memberikan solusi bagi kamu yang ingin terus melanjutkan pendidikan dengan memberikan keringanan pembayaran.

    Berikut adalah simulasi cicilan biaya mengikuti Purwadhika College x IU Applied Sciences.

    Simulasi Pembiayaan Program Masters (1 year study duration)

    Program Program Fee Installment 3 bulan Installment 6 bulan Installment 12 bulan
    Normal Price Rp 232.267.500 Rp 82.300.118 per bulan Rp 42.892.065 per bulan Rp 23.420.310 per bulan
    Early Bird Promo Rp 127.788.750 Rp 45.279.814 per bulan Rp 23.598.323 per bulan Rp 12.885.366 per bulan
    Promo Term 1 Rp 139.360.500 Rp 49.380.071 per bulan Rp 25.735.239 per bulan Rp 14.052.184 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Program MBA (1,5 year study duration)

    Program Program Fee Installment 3 bulan Installment 6 bulan Installment 12 bulan
    Normal Price Rp 299.533.500 Rp 106.134.704 per bulan Rp 55.313.853 per bulan Rp 30.202.961 per bulan
    Early Bird Promo Rp 164.751.750 Rp 58.377.037 per bulan Rp 30.424.157 per bulan Rp 16.612.468 per bulan
    Promo Term 1 Rp 179.736.750 Rp 63.686.722 per bulan Rp 33.191.387 per bulan Rp 18.123.456 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Program Masters (2 years study duration)

    Program Program Fee Installment 3 bulan Installment 6 bulan Installment 12 bulan
    Normal Price (Year 1) Rp 183.066.750 Rp 64.866.652 per bulan Rp 33.806.327 per bulan Rp 18.459.231 per bulan
    Early Bird Promo (Year 1) Rp 100.732.500 Rp 35.692.883 per bulan Rp 18.601.935 per bulan Rp 10.157.194 per bulan
    Promo Term 1 (Year 1) Rp 109.890.000 Rp 38.937.690 per bulan Rp 20.293.020 per bulan Rp 11.080.575 per bulan
    Normal Price (Year 2) Rp 171.411.750 Rp 60.736.897 per bulan Rp 31.654.037 per bulan Rp 17.284.018 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Program Bachelor (3 years study duration)

    Program Program Fee Installment 3 bulan Installment 6 bulan Installment 12 bulan
    Normal Price (Year 1) Rp 149.850.000 Rp 53.096.850 per bulan Rp 27.672.300 per bulan Rp 15.109.875 per bulan
    Early Bird Promo (Year 1) Rp 82.417.500 Rp 29.203.268 per bulan Rp 15.219.765 per bulan Rp 8.310.431 per bulan
    Promo Term 1 (Year 1) Rp 89.910.000 Rp 31.858.110 per bulan Rp 16.603.380 per bulan Rp 9.065.925 per bulan
    Normal Price (Year 2) Rp 138.195.000 Rp 48.967.095 per bulan Rp 25.520.010 per bulan Rp 13.934.663 per bulan
    Normal Price (Year 3) Rp 116.550.000 Rp 41.297.550 per bulan Rp 21.522.900 per bulan Rp 11.752.125 per bulan

    Note:

    • Nominal program fee dalam mata uang IDR menggunakan kurs transaksi harian (sesuai dengan kurs BI saat persetujuan) atau kurs transaksi yang telah disepakati bersama.
    • Pembayaran bulanan sudah termasuk Biaya Persetujuan Kredit sebesar 3% (hanya dikenakan sekali) & Biaya Platform:
      • Installment 3 bulan: Biaya Platform Bulanan sebesar 1.1%
      • Installment 6 bulan: Biaya Platform Bulanan sebesar 1.3%
      • Installment 12 bulan: Biaya Platform Bulanan sebesar 1.5%

    Masters (2 Years Study Duration) Cicilan 12 Bulan

    Satu kali pengajuan ke Danacita, untuk pendanaan biaya pendidikan 2 tahun akademik sekaligus!

    None Pembayaran Tahap 1 Biaya Tuition Term 1 Pembayaran Tahap 2 Biaya Tuition Term 2
    Jumlah pengajuan pada platform Danacita* Rp 183.066.750 Rp 171.411.750
    Besar cicilan per bulan** (sudah termasuk semua biaya Danacita) Rp 33.806.327 Rp 31.654.037
    Tanggal Pembayaran ke kampus oleh Danacita Sesuai gelombang pendaftaran Januari 2023 Sesuai gelombang pendaftaran April 2023
    Periode cicilan mahasiswa ke Danacita 6x dari tanggal pembayaran ke kampus oleh Danacita 6x dari Februari 2023 hingga Juli 2023

    Masters (2 Years Study Duration) Cicilan 18 Bulan

    Satu kali pengajuan ke Danacita, untuk pendanaan biaya pendidikan 2 tahun akademik sekaligus!

    Pembayaran Tahap 1 Biaya Tuition Term 1 Pembayaran Tahap 2 Biaya Tuition Term 2
    Jumlah pengajuan pada platform Danacita* Rp 183.066.750 Rp 171.411.750
    Besar cicilan per bulan** (sudah termasuk semua biaya Danacita) Rp 23.696.974 Rp 22.188.299
    Tanggal Pembayaran ke kampus oleh Danacita Sesuai gelombang pendaftaran Januari 2023 Sesuai gelombang pendaftaran April 2023
    Periode cicilan mahasiswa ke Danacita 6x dari tanggal pembayaran ke kampus oleh Danacita 6x dari Februari 2023 hingga Juli 2023

    Notes:

    * Detil biaya per semester harus mengikuti tagihan biaya semester yang tertera pada tagihan kampus

    ** Sudah termasuk biaya platform bulanan (1.5% per bulan) dan biaya pengajuan 3% dikenakan sekali pada setiap term

    *** Mahasiswa perlu melakukan aktivasi pembiayaan kepada Danacita paling lambat 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran mahasiswa ke kampus

    Bachelors (3 Years Study Duration) Cicilan 12 Bulan

    Satu kali pengajuan ke Danacita, untuk pendanaan biaya pendidikan 3 tahun akademik sekaligus!

    None Pembayaran Tahap 1 Biaya Tuition Term 1 Pembayaran Tahap 2 Biaya Tuition Term 2 Pembayaran Tahap 3 Biaya Tuition Term 2
    Jumlah pengajuan pada platform Danacita* Rp 149.850.000 Rp 138.195.000 Rp 116.550.000
    Besar cicilan per bulan** (sudah termasuk semua biaya Danacita) Rp 40.384.575 Rp 37.243.553 Rp 31.410.225
    Tanggal pembayaran ke kampus oleh Danacita Sesuai gelombang pendaftaran Januari 2023 Sesuai gelombang pendaftaran April 2023 Sesuai gelombang pendaftaran
    Periode cicilan mahasiswa ke Danacita 4x dari tanggal pembayaran ke kampus oleh Danacita 4x dari Februari 2023 hingga April 2023 4x dari __ 2023

    Bachelors (3 Years Study Duration) Cicilan 18 Bulan

    Satu kali pengajuan ke Danacita, untuk pendanaan biaya pendidikan 3 tahun akademik sekaligus!

    Pembayaran Tahap 1 Biaya Tuition Term 1 Pembayaran Tahap 2 Biaya Tuition Term 2 Pembayaran Tahap 3 Biaya Tuition Term 2
    Jumlah pengajuan pada platform Danacita* Rp 149.850.000 Rp 138.195.000 Rp 116.550.000
    Besar cicilan per bulan** (sudah termasuk semua biaya Danacita) Rp 27.672.300 Rp 25.520.010 Rp 21.522.900
    Tanggal pembayaran ke kampus oleh Danacita Sesuai gelombang pendaftaran Januari 2023 Sesuai gelombang pendaftaran April 2023 Sesuai gelombang pendaftaran
    Periode cicilan mahasiswa ke Danacita 6x dari tanggal pembayaran ke kampus oleh Danacita 6x dari Februari 2023 hingga April 2023 6x dari __ 2023

    Notes:

    * Detil biaya per semester harus mengikuti tagihan biaya semester yang tertera pada tagihan kampus

    ** Sudah termasuk biaya platform bulanan (1.3% per bulan) dan biaya pengajuan 3% dikenakan sekali pada setiap term

    *** Mahasiswa perlu melakukan aktivasi pembiayaan kepada Danacita paling lambat 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran mahasiswa ke kampus

    Berikut ini adalah tata cara pengajuan biaya kuliah di Purwadhika College x IU Applied Sciences dengan Danacita:

    • Kunjungi website Danacita.
    • Isi data diri dan ajukan aplikasi
    • Aktivasi program pembiayaan

    Danacita merupakan perusahaan Financial Technology yang bergerak di bidang pembiayaan pendidikan. Pembiayaan yang disediakan oleh Danacita ditujukan untuk mahasiswa di Universitas/Perguruan Tinggi/Institut/Sekolah Tinggi, dan pelajar di lembaga pendidikan maupun pelatihan non-formal.

    Kini, kamu bisa merasakan berkuliah di program Purwadhika College x IU Applied Sciences dengan Danacita yang menawarkan opsi cicilan hingga 24 bulan. Prosesnya pengajuannya secara online dengan maksimal 2 hari kerja membuat Danacita menjadi platform yang mudah dan cepat. Selain itu, Danacita sudah diawasi oleh OJK dan bersertifikasi ISO 27001 sehingga sudah pasti membuat aman dan terjamin.

    Informasi selengkapnya klik di sini atau bisa hubungi kami melalui whatsapp.

    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    purwadhika college x international university purwadhika college
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri