Default Avatar

Written By

Rudi Patria

English First (EF): Tempat Kursus Bahasa Inggris Dengan Pengalaman Lebih Dari 50 Tahun

2022-03-10

Daftar isi

    Nggak bisa dipungkiri kalau bahasa Inggris adalah salah satu mata pelajaran wajib yang kita dapatkan sejak sekolah dasar (SD) hingga di perkuliahan. Namun, selama masa pendidikan tersebut, banyak orang masih belum yakin atau masih ragu dengan kemampuan bahasa Inggrisnya. Hal ini memang terbukti adanya, dimana orang sering merasa canggung saat melakukan interview dengan bahasa Inggris.

    Untuk kamu yang masih merasa kurang percaya diri dengan kemampuan bahasa Inggrismu, jangan khawatir! Danacita punya saran untuk kamu. Yaitu, kursus bahasa Inggris di English First (EF)! Berikut alasan kenapa kamu wajib mengambil kursus bahasa Inggris di English First (EF)

    Latar Belakang dan Reputasi English First (EF)

    Alasan pertama kenapa kamu harus kursus di English First (EF) adalah pengalaman dan reputasi English First (EF) yang telah terbukti kualitasnya. English First (EF) adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang berasal dari Swedia yang telah berdiri selama 50 tahun lebih.

    Dengan pengalaman selama 50 tahun dalam bidang kursus bahasa Inggris, tentunya English First (EF) sangat memperhatikan kualitas dari tim pengajarnya. Ini dibuktikan dengan para pengajar di English First (EF) yang sudah memiliki sertifikat Teaching English as a Foreign Language (TEFL). TEFL adalah kredensial profesional yang diakui secara internasional yang menyatakan bahwa seseorang telah memenuhi syarat untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing
    Dengan pengalaman dan reputasi yang begitu matang dan tim pengajar yang bersertifikat TEFL, maka nggak heran kalau banyak individu dan lembaga di dunia yang mempercayakan untuk belajar bahasa Inggris bersama English First (EF). Hal ini dibuktikan dengan dipercayanya English First (EF) sebagai penyedia jasa pelatihan bahasa Inggris dan jasa pendidikan resmi untuk Olimpiade (1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018 di Pyeongchang).


    Baca juga: Biaya Kursus Bahasa Inggris di English First Terbaru Tahun 2022


    Fasilitas English First (EF) yang Siap Membuat Kamu Betah

    Alasan kedua kamu harus kursus bahasa Inggris di EF adalah karena fasilitas-fasilitas yang disediakan English First (EF). Di English First (EF) kamu bisa memilih 2 jenis pembelajaran, yaitu secara online atau secara offline di berbagai lokasi center yang mudah di jangkau.

    Untuk kelas dan materi yang interaktif, bisa kamu akses secara langsung bersama guru dari seluruh penjuru dunia lho! Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu memutuskan untuk mengambil secara offline di center yang tersedia adalah:

    • Bebas kelas tambahan tanpa harus booking
    • English-only environment di semua center
    • Mendapatkan akses untuk mengikuti kelas di semua EF Adults Centers (Cross center booking)
    • kesempatan atas jaringan profesional dari siswa lainnya
    • Ada juga personal service consultant yang akan membantu proses belajar hingga jaringan internet
    • Yang terpenting, ada free coffee lho!

    Metode belajar Smart English English First (EF)

    Alasan ketiga memilih belajar bahasa Inggris di English First (EF) adalah karena sistem pembelajaran yang diterapkan. Di English First (EF) sistem belajar yang diterapkan adalah sistem profesional bernama Smart English.

    Smart English adalah sistem belajar yang memungkinkan kamu untuk belajar bahasa Inggris, yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sistem belajar ini didukung oleh perangkat aplikasi belajar bahasa Inggris yang bisa kamu akses secara online.

    Sistem ini menggunakan metode pembelajaran Learn (pelajari), Try (coba), Apply (Praktekkan).

    Sistem ini bertujuan untuk membantu para siswa membangun rasa kepercayaan diri dalam berkomunikasi dengan bahasa Inggris

    • Learn

    Platform yang disediakan oleh EF ini mudah untuk digunakan, dan juga bertujuan untuk membantu para murid agar dapat belajar bahasa Inggris dimanapun dan kapanpun

    • Try

    Pada level ini, kamu akan diuji dan menerapkan apa yang sudah kamu pelajari pada level sebelumnya. Penerapan pengujian ini lebih difokuskan untuk melatih komunikasi-mu dalam berbahasa Inggris.

    • Apply

    Di level terakhir ini, kamu akan mengikuti kelas Life Club™. Dimana kamu akan bisa berkomunikasi dengan penuh kepercayaan diri. Kamu juga akan dituntut untuk mencoba menerapkan apa yang telah kamu pelajari dalam kehidupan sehari-hari.


    Baca juga: Andrea: Pengalaman Belajar Bahasa Inggris di EF


    Keunggulan Belajar Bahasa Inggris di English First (EF)

    Jika Kamu membayangkan kursus bahasa Inggris di English First (EF), adalah tempat kursus dengan metode belajar klasik seperti di ruang kelas yang hanya akan mendengarkan guru menjelaskan materi, maka kamu salah besar. Karena di English First (EF) memiliki sejumlah keunggulan yang bisa membuat proses belajar kamu agar tidak membosankan.

    • Akses 24/7 dari semua perangkat

    Keunggulan pertama kamu belajar bahasa Inggris di English First (EF) adalah, kamu tidak akan belajar dengan cara kuno seperti menyalin materi dari papan tulis ke buku catatan kamu. Semua materi yang English First (EF) sajikan akan dapat kamu akses dari gadget apapun selamat 24 jam/7 hari. Baik itu dari laptop, komputer pribadi, atau bahkan dari ponselmu.

    • Smart interactive

    Keunggulan kedua yang bisa kamu dapatkan saat kursus bahasa Inggris di English First (EF) adalah Teknologi yang modern. Salah satu teknologi modern yang disediakan oleh kelas online English First (EF), adalah perangkat pengenalan suara. Jadi perangkat pengenalan suara ini dapat membantu kamu untuk melatih teknik pengucapan bahasa Inggris yang kamu pelajari.

    • Life Club

    Kamu mempunyai hobi seperti memasak, melukis, atau bahkan suka untuk menonton film? Semua hobi ini bisa kamu salurkan bersama para guru dan murid-murid lainnya di center English First (EF) lho! Kapan lagi, kamu bisa menyalurkan hobi sambil belajar bahasa Inggris? Cuma bisa di English First (EF).

    • Sertifikat Kursus Bertaraf Internasional

    Sama seperti kursus pada umumnya, English First (EF) juga akan memberikan sertifikat kursus setelah kamu menyelesaikan studi. Tapi sertifikat yang diberikan berbeda, karena sertifikat dari English First (EF) memiliki standar internasional. Jadi akan sangat berguna untuk kamu yang berencana untuk melanjutkan pendidikan atau berkarir di luar negeri.

    Lokasi Center English First (EF)

    Untuk saat ini English First (EF) memiliki beberapa offline center yang terletak kota Jakarta dan Surabaya. Diantaranya adalah:

    • fX Sudirman lantai f3, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta, Pintu Satu Senayan
    • Kuningan City lantai 1, Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan
    • The Plaza Office Tower Level 22 # B, Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat
    • Mall Taman Anggrek lantai 3, Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat
    • Lippo Mall Puri lantai 1 unit L1-67C, Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Jakarta
    • Mall of Indonesia, Lt 2, C9-C10, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta
    • Tunjungan Plaza 6, Level 5, Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya

    Nah, dengan banyak keunggulan yang diberikan oleh English First (EF) kamu nggak perlu khawatir bingung lagi gimana caranya belajar bahasa Inggris. Yuk daftar sekarang dan kuasi bahasa Inggris bersama English First (EF)

    SEO-KontakDanacita-CS.jpg

    📞Klik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Also tagged with

    English First Rekomendasi Kursus
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria