Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Kuliah Dengan Program Magang Ke Luar Negeri, Cek disini 4 Keunggulan Kuliah di ITB STIKOM Bali

2022-04-07

stikombali-keunggulan.jpg

Mahasiswa ITB STIKOM Bali

Daftar isi

    Tentang ITB STIKOM Bali

    Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali atau yang juga dikenal dengan sebutan ITB STIKOM Bali adalah kampus teknologi dan bisnis yang telah berstandar secara internasional di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni. Sebagai perguruan tinggi di Bali, tentunya ITB STIKOM Bali merupakan salah satu universitas terdepan di Bali dan Nusa Tenggara.

    Kini, ITB STIKOM Bali telah menjadi perguruan tinggi yang bertaraf internasional serta telah sangat dipercaya oleh masyarakat luas. Selain itu, ITB STIKOM Bali juga telah memiliki kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta baik dalam maupun luar negeri untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di ITB STIKOM Bali.

    Baca juga: Informasi Terbaru Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ITB STIKOM Bali 2022/2023

    Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dapat kamu nikmati dengan menjadi mahasiswa di ITB STIKOM Bali serta keunggulan kuliah di ITB STIKOM Bali yang bikin kamu ingin kuliah di sini:

    Keunggulan Kuliah di ITB STIKOM Bali

    Beragam Pilihan Fakultas dan Program Studi di ITB STIKOM Bali

    ITB STIKOM Bali berbagai macam fakultas dan program studi untuk membantumu meraih cita-cita masa depan. Dengan berkuliah di ITB STIKOM Bali, kamu dapat memilih berbagai jurusan sesuai dengan cita-cita masa depan kamu.

    Berikut adalah daftar lengkap fakultas dan program studi yang dapat kamu pilih di ITB STIKOM Bali:

    Fakultas Informatika dan Komputer

    1. Prodi Sistem Komputer
    2. Prodi Sistem Informasi
    3. Prodi Teknologi Informasi
    4. Program Dual Degree Kelas International, B.IT, S.Kom

    Fakultas Bisnis dan Vokasi

    1. S1, Prodi Bisnis Digital
    2. D3, Prodi Manajemen Informatika

    Dual Degree International Program di ITB STIKOM Bali

    Selain dari beragam pilihan fakultas dan program studi diatas, ITB STIKOM Bali juga merupakan satu-satunya kampus ICT (Information and Communication Technologies) yang menawarkan program kuliah 2 gelar internasional atau dual degree international program. Program kuliah 2 gelar internasional di ITB STIKOM Bali ini bertujuan untuk membentuk individu yang kompeten dalam bidang Teknologi Informasi yang dapat bersaing ditingkat global dengan pengakuan dari HELP University dan mengkhususkan diri dalam program studi sistem informasi yang berfokus pada analisis data dan pengembangan perangkat lunak.

    Untuk proses pembelajarannya sendiri akan dilakukan di kampus ITB STIKOM Bali dan nantinya akan ada waktu yang dikhususkan selama beberapa hari untuk mengunjungi kampus HELP University serta wisuda dilakukan di kampus HELP University.

    Baca juga: 3 Rekomendasi Terbaru Universitas Swasta Terbaik di Bali, Dengan Program Cicilan Terjangkau!

    Program Magang Internasional di Singapura dan Jepang

    Keunggulan selanjutnya dengan menjadi mahasiswa di ITB STIKOM Bali adalah adanya peluang untuk mengikuti program magang internasional di Singapura dan Jepang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran program magang internasional untuk mahasiswa ITB STIKOM Bali, kamu dapat langsung cek disini untuk program magang internasional di Singapura dan klik disini untuk program magang di Jepang atau kamu dapat langsung menghubungi kampus ITB STIKOM Bali melalui WhatsApp.

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita di ITB STIKOM Bali

    ITB STIKOM Bali dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan kuliah bagi para calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di ITB STIKOM Bali. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di di ITB STIKOM Bali tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan cicilan kuliah di ITB STIKOM Bali dengan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data-mu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari ITB STIKOM Bali, jadi pembayaran biaya pendidikan-mu akan langsung ke ITB STIKOM Bali
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    ITB STIKOM Bali Keunggulan Kuliah di ITB STIKOM Bali
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria