Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Mau Berkarir UI/UX Tapi Belum Pernah Belajar? Saatnya Belajar di Binar Academy

2022-03-10

Daftar isi

    Tentang Binar Academy

    Binar Academy merupakan lembaga pendidikan non-formal yang menyelenggarakan program kursus untuk menghasilkan bakat-bakat digital yang berkompetensi di bidangnya.

    Lembaga yang sudah mengepakkan sayapnya hingga beberapa kota yang tersebar di Indonesia ini, didirikan pada tahun 2016 oleh Alamanda Shantika bersama dua orang sahabatnya yakni Dita Aisyah dan Seto Loreno.

    Banyaknya perusahaan yang lebih memilih tenaga kerja asing dengan alasan meragukan kualitas tenaga kerja Indonesia menjadi latar belakang mereka untuk mendirikan Binar Academy sebagai wadah pengembangan bakat dan kemampuan di dunia digital.

    Berikut ini adalah alasan ikut bootcamp binar academy dan keunggulan bootcamp di Binar Academy:

    Ragam Pilihan Kelas Bootcamp Binar Academy

    Kurikulum yang diterapkan Binar Bootcamp telah mendapatkan sertifikasi Education Alliance Finland (EAF), lembaga sertifikasi dari Finlandia (salah satu negara dengan peringkat pendidikan terbaik di dunia).

    Hal tersebut dapat dicapai atas dasar penilaian sempurna dari segi kualitas kurikulum yang diterapkan, metode pembelajaran, pendekatan pengajaran kepada siswa, serta keselarasan kelas dengan kebutuhan industri, kini, dan nanti.

    Berikut ini adalah ragam pilihan kelas yang bisa kamu ikuti pada program Bootcamp Binar Academy:

    • Business Intelligence Engineering

    Business Intelligence Engineering merupakan profesi yang kian dibutuhkan karena semakin banyaknya perusahaan yang memerlukan pengelola data secara masif demi pengambilan keputusan perusahaan.

    Lembaga pendidikan yang menyediakan pelatihan Business Intelligence Engineering terbilang masih sangat sedikit. Namun, kamu bisa menemukannya di Binar Academy.

    Kamu akan diajarkan mulai dari dasar bersama dengan mentor yang sudah kenyang pengalaman di bidangnya, mulai dari teori hingga praktik.

    • Android Engineering

    Penggunaan gadget beberapa tahun ke belakang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Sehingga kebutuhan tenaga kerja Android Engineering semakin banyak.

    Namun sayangnya, sama seperti Business Intelligence Engineering, lembaga pendidikan yang memberikan materi Android Engineering masih sangat sedikit.

    Oleh karena itu Binar Academy menyediakan wadah untuk kamu yang ingin mempelajari ilmu Android Engineering lebih dalam.

    • Product Management

    Setiap tahunnya, perusahaan berlomba-lomba mengembangkan produknya agar dapat diterima oleh masyarakat. Hal tersebut yang menjadi latar belakang pentingnya Product Management di suatu perusahaan.

    Dalam bidang ini, kamu akan ditugaskan untuk pengembangan produk, mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, menyusun strategi, dan mengelola tim agar sesuai dengan perencanaan.

    Keunggulan bootcamp di Binar Academy ini, kamu akan dimentori oleh orang yang telah berpengalaman di bidang Product Management, diajarkan mulai dari nol, mulai dari teori hingga praktik.

    • Business Intelligence Analysis

    Business Intelligence Analysis merupakan salah satu bidang yang paling disayang perusahaan. Bagaimana tidak, seorang BI Analyst memiliki kemampuan untuk mengubah data menjadi informasi dengan tujuan mempercepat proses pengambilan keputusan perusahaan dalam memperbaiki kinerja bisnis.

    Di Binar Academy, orang-orang yang ahli di bidang tersebut sudah banyak. Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk mengikuti bootcamp Binar Academy.

    • Full-Stack Web Development

    Full-stack Web Development merupakan bidang yang paling dicari di dunia digital seperti sekarang ini. Keunggulan bootcamp di Binar Academy selanjutnya, di dalam kelas ini kamu akan dibekali kemampuan untuk menguasai front-end maupun back-end dalam sebuah aplikasi dan website.

    Dengan didampingi oleh profesional di bidangnya, kamu dapat dengan mudah menguasai keterampilan seorang Full-stack Web Development.


    Baca juga: Pekerjaan dan Gaji Full Stack Developer 2022


    • UI/UX Research and Design

    UI/UX Research and Design merupakan bidang yang terlibat langsung dengan costumer. Bidang ini bertanggung jawab dengan tampilan pada aplikasi dan website, serta dituntut untuk mempelajari dan memahami perilaku dari target user.


    Baca juga: Pekerjaan dan gaji UI/UX Designer 2022


    Benefit yang bisa kamu dapatkan di Bootcamp Binar Academy

    • Jadwal yang fleksibel. Selama masa pandemi, Bootcamp Binar Academy dilakukan secara online. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Karena kamu tetap bisa berinteraksi langsung dengan mentor yang profesional.
    • Mendapatkan fasilitas Job Connect untuk menghubungkan kamu dengan perusahaan sesuai dengan bidang yang kamu sukai.
    • Mengerjakan project yang nantinya bisa menjadi portofolio kamu untuk melamar pekerjaan di suatu perusahaan.
    • Bebas mengakses materi belajar yang tersedia di aplikasi Binar Academy.
    • Binar Academy akan mengajarkan kamu mulai dari tingkat dasar sampai tingkat profesional. Sehingga latar belakang tidak diperlukan.

    Biaya yang sangat terjangkau di Bootcamp Binar Academy

    Alasan ikut bootcamp di Binar Academy selanjutnya karena biaya program kursus yang sangat terjangkau. Setiap program memiliki biaya yang berbeda-beda sesuai dengan kelas yang kamu ikuti. Berikut daftarnya:

    • Business Intelligence Engineering sebesar Rp 4.999.000,00
    • Android Engineering sebesar Rp 5.499.999,00
    • Product Management sebesar Rp5.499.999,00
    • Business Intelligence Analysis sebesar Rp3.899.000,00
    • Full-stack Web Development sebesar Rp6.599.999,00
    • UI/UX Research & Design sebesar Rp4.999.999,00

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita di Binar Academy

    Binar Academy dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau di Binar Academy. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di Binar Academy Tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan di program cicilan bootcamp di Binar Academy dengan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data-mu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Binar Academy, jadi pembayaran biaya pendidikan-mu akan langsung ke Binar Academy
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞Klik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Also tagged with

    Rekomendasi Bootcamp Binar Academy
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria