Default Avatar

Written By

Rudi Patria

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English

2022-03-01

wse-alasan.jpg

Wall Street English

Daftar isi

    Saat ini, kemampuan berbahasa Inggris menjadi semakin penting. Selain bisa menjalin hubungan dengan orang dari luar negeri, kemampuan bahasa Inggris juga bisa membuka peluang kerja yang sangat luas untuk kamu, lho. Jadi tak heran, jika banyak tempat kursus yang menawarkan kelas bahasa Inggris, mulai dari level basic, intermediate, hingga advanced. Salah satunya Wall Street English.

    Berbeda dengan tempat kursus belajar bahasa Inggris lainnya, di Wall Street English, kamu akan belajar menggunakan metode unik yang sudah teruji dan dijamin keberhasilannya. Yaitu dengan menggabungkan elemen-elemen akademik dengan lifestyle atau gaya hidup. Hal ini membuat kamu bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dengan mudah.

    Nah! Sebelum kita lebih jauh membahas keunggulan di Wall Street English, kita kenalan dulu dengan tempat kursus ini.


    Baca juga: Lebih dari 1000 Siswa telah mengandalkan Danacita Sebagai Solusi pembiayaan di Wall Street English (WSE)


    Mengenal Wall Street English

    Wall Street English merupakan salah satu penyedia kursus dan pendidikan bahasa Inggris terbesar di seluruh dunia. Berdiri sejak tahun 1972 di Italia, Wall Street English telah memiliki lebih dari 3 juga alumni dengan lebih dari 180 ribu siswa aktif saat ini di seluruh dunia.

    Di Indonesia sendiri, Wall Street English hadir sejak 2007. Hingga kini memiliki 7 cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di 5 kota besar. Diantaranya Jakarta yang terletak di Pacific Place, Mall Kelapa Gading, Gandaria City Mall, Kota Kasablanka, di Tangerang di Living World. Kemudian Di Bandung di Wall Street English Dago, di Bogor yang terletak di Kota Wisata, Cibubur, dan di Surabaya yang terletak di Pakuwon Mall.

    Keunggulan Belajar Bahasa Inggris di Wall Street English

    Kenapa kamu harus kursus di Wall Street English dibanding tempat kursus lainnya? Mari kita simak 7 alasan berikut:

    1. Kursus Terbesar di Dunia

    Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun, Wall Street English telah menjadi pusat belajar bahasa Inggris terpercaya dan terbesar di dunia dengan lebih dari 460 pusat belajar yang tersebar di 29 negara. Termasuk di kawasan Eropa, Amerika, Asia, Australia hingga Afrika.

    Banyaknya alumni dan tersebarnya Wall Street English di seluruh dunia membuktikan jika kualitas dari tempat ini tidak diragukan lagi.

    2. Memiliki Banyak Program Belajar

    Wall Street English dirancang untuk semua tingkatan level belajar dengan memiliki 20 tingkat kursus bahasa Inggris mulai dari pemula hingga profesional.

    Di sini, kamu akan belajar secara lebih aktif melalui berbagai media dan program yang disediakan. Misalnya dengan menonton video berbentuk TV show yang membantu kemampuan listening dan speaking kamu. Kemampuan ini kemudian didukung juga dengan latihan reading dan writing menggunakan Digital Workbook.

    Selain itu, ada juga Complementary Class, Social Club, Chat Hour dan program lainnya yang membantu kamu lebih melatih kepercayaan diri dan memperdalam kemampuan kamu menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

    3. Metode Belajar yang Menarik

    Metode pembelajaran di Wall Street English menggunakan Blended Learning Method yang dibuat dan dikembangkan oleh Luigi Tiziano Peccenini dan Luciano Biodo. Maksudnya gimana?

    Jadi sederhananya, metode belajar ini menggabungkan berbagai metode pembelajaran untuk memperoleh bahasa ke dalam satu siklus belajar.

    Blended Learning Method mencakup belajar mandiri kelas kecil yang dipimpin guru, dan waktu latihan. Pada metode belajar ini kamu akan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara, dan berlatih bahasa Inggris untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang bahasa tersebut.

    Selain itu, kurikulum yang digunakan di Wall Street English ini selaras dengan Common European Framework of Reference for Languages (CEFR), sebuah pedoman yang digunakan untuk menggambarkan prestasi pelajar bahasa asing di seluruh Eropa dan, semakin, di negara lain. Jadi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di kawasan Eropa, bisa memulai belajar dari sini.


    Baca juga: Mau Jago Bahasa Inggris? Kursus di Wall Street Aja! Lihat Info dan Biaya Terbarunya di Sini


    4. Cocok untuk Berbagai Kalangan

    Wall Street English sangat cocok untuk berbagai kalangan. Mulai dari kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dasar seperti speaking, writing, dan listening hingga kamu yang sudah mahir sekalipun sangat cocok untuk belajar di sini.

    Misalnya untuk kamu yang memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah atau kuliah di luar negeri, Wall Street English menyediakan program persiapan tes IELTS, TOEFL maupun IGCSE yang harus kamu lewati dalam rangka proses melanjutkan pendidikan kamu di luar negeri.

    Sementara untuk kamu yang sudah bekerja atau di level professional, Wall Street English memiliki program Professional Skills yang cocok untuk para karyawan mengasa kemampuan bahasa Inggris dalam dunia kerja atau bisnis.

    Tak ketinggalan untuk kamu yang memiliki bisnis atau perusahaan yang ingin melatih para karyawan kamu agar pintar berbahasa Inggris, Wall Street English juga menyediakan program Corporate Solutions. Selain melatih karyawan, program ini juga bisa menjadi kesempatan untuk kamu memperluas bisnis atau perusahaan.

    5. Pembelajaran yang Fleksibel

    Di masa pandemi seperti ini, kamu tidak perlu khawatir jika ingin belajar bahasa Inggris di rumah. Karena Wall Street English menyediakan jam belajar yang sangat fleksibel dengan berbagai layanan sesuai dengan kebutuhan kamu.

    Wall Street English menyediakan program WSE Club dengan materinya yang bisa diakses secara hybrid. Yaitu WSE GO khusus untuk yang bisa diakses lewat online, sementara untuk offline lewat program WSE X. Dengan begini, kamu bisa mengakses materi dan belajar dimanapun kamu berada. Mudah bukan?

    6. Memiliki Pengajar Native

    Tak ada yang lebih mudah dan menarik ketika bisa belajar langsung dari penutur aslinya. Di Wall Street English kamu akan belajar langsung dari native speaker yang berasal dari berbagai negara, seperti US, UK, Canada, Australia dan New Zealand yang sangat antusias ketika mengajar. Hal ini tentu akan membuat kamu juga semakin bergairah mengikuti pembelajaran.

    7. Mendapatkan International Certificate

    Tak banyak tempat kursus yang menawarkan kelas dengan sertifikat internasional, tapi di Wall Street English kamu bisa mendapatkannya.

    Setelah kamu mengikuti pembelajaran di kelas, kamu akan mendapatkan sertifikat yang sudah terakreditasi dan berskala internasional. Sangat menarik kan?

    Dengan berbagai keunggulan di atas, tentu sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi, yuk segera daftar di Wall Street English!

    SEO-KontakDanacita-CS.jpg

    📞Klik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Also tagged with

    Rekomendasi Kursus Wall Street English
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria