Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Lebih dari 1000 Siswa telah mengandalkan Danacita Sebagai Solusi pembiayaan di Wall Street English (WSE)

2022-02-21

WSE

Pada tanggal 30 Desember 2021, tim Danacita berkesempatan untuk berkunjung ke Wall Street English Pacific Place yang berlokasi di Mall Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Jakarta. Dalam kunjungan ini, tim Danacita disambut dengan hangat oleh perwakilan dari Wall Street English (WSE) yang diwakilkan oleh David Siura, National General Manager Wall Street English Indonesia. Kunjungan ini ditujukan untuk lebih mempererat kerja sama yang sudah lama terjalin antara Wall Street English (WSE) dengan Danacita.

Wall Street English (WSE) adalah tempat belajar bahasa Inggris yang memiliki pengalaman lebih dari 48 tahun. Didirikan pada tahun 1972, Wall Street English (WSE) telah tersebar di lebih dari 92 negara dan memiliki lebih dari 3 juta member. Wall Street English (WSE) sendiri telah hadir di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkat nilai kompetitif Indonesia melalui penguasaan keterampilan dalam berbahasa Inggris. Kini Wall Street English (WSE) telah hadir di berbagai kota dan wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Sejak kerjasama resmi antara Danacita dan Wall Street English terjalin, sudah ada lebih dari 1000 pelajar di Wall Street English (WSE) yang telah membuat akun di Danacita. Dan di tahun 2021, Danacita telah menjadi pilihan solusi pembiayaan biaya kursus bahasa Inggris yang terpercaya bagi pelajar di Wall Street English (WSE) dengan melakukan pencairan lebih dari IDR 13.2 Miliar yang langsung disalurkan oleh Danacita ke Wall Street English (WSE).

Adapun bentuk kerjasama antara Danacita dan Wall Street English Indonesia adalah dengan menghadirkan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau bagi para pelajar yang ingin mengikuti kursus di Wall Street English (WSE) melalui program cicilan 6 sampai 24 bulan. ini tersedia untuk anggota yang pendaftaran kursus kelas di Wall Street English (WSE).


Baca juga: Mau Jago Bahasa Inggris? Kursus di Wall Street Aja! Lihat Info dan Biaya Terbarunya di Sini


Melalui kunjungan ini, Danacita dan Wall Street English (WSE) berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama yang telah terjalin agar dapat lebih banyak lagi membantu masyarakat Indonesia yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bersama Wall Street English (WSE)

Danacita: Solusi Pembiayaan Kursus di Wall Street English (WSE)

Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia. Melalui kerjasama antara Danacita dan Wall Street English (WSE), calon siswa di Wall Street English (WSE) dapat memanfaatkan program cicilan Danacita untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dan meraih cita-cita masa depan tanpa harus khawatir terkendala biaya.

Sebagai partner resmi dari Wall Street English (WSE), Danacita tentunya memastikan semua aspek kenyamanan dan keamanan data dari calon siswa di Wall Street English (WSE) saat melakukan pengajuan di Danacita. Hal ini dibuktikan dengan

  • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  • Keamanan data: Danacita telah tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi, sehingga keamanan data-mu terjamin
  • Partner Resmi Wall Street English (WSE) dan 50+ institusi lembaga pendidikan dan pelatihan dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
  • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan

Baca juga: Biaya Kursus di Wall Street English 2022


Cara Pengajuan Biaya kursus di Wall Street English Dengan Danacita

Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mu di Wall Street English (WSE), kamu dapat menghubungi Personal Consultant dari Wall Street English (WSE) untuk melakukan konsultasi secara langsung. Konsultasi bersama Personal Consultant ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang program atau kelas apa yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk melakukan konsultasi bersama Personal Consultant Wall Street English (WSE) secara langsung kamu dapat langsung menuju website resmi Wall Street English disini.

Setelah menemukan program atau kelas yang sesuai dengan kebutuhan kamu, kamu dapat menyiapkan beberapa dokumen persyaratan yang diperlukan untuk melakukan pengajuan di Danacita seperti, Bukti tagihan dari Wall Street English (WSE) & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir untuk mulai pengajuan di Danacita atau cek selengkapnya di sini.

Kamu tertarik untuk kursus di Wall Street English (WSE)? Yuk, bikin belajar-mu makin terjangkau bareng Danacita!

[SEO]

📞Klik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Wall Street English
Default Avatar

Written By

Rudi Patria