Default Avatar

Written By

Ricky Sudewo

Cicil biaya kuliah dan kursus sekaligus? Semua bisa di Danacita

2022-04-28

Dunia sudah berkembang menjadi dunia digital, demi untuk bisa beradaptasi, tentu kita memerlukan persiapan, dengan cara mengikuti kursus atau bootcamp yang siap melatih dan menambah skill kita untuk mempersiapkan diri di masa yang akan datang. Tentu banyak dari kita yang mempertanyakan bagaimana dengan biaya yang perlu dikeluarkan?

Dengan fitur terbaru dari Danacita, cukup dengan 1 akun, ajukan pembiayaan untuk kuliah dan kursus sekaligus. Kuliah bisnis sambil kursus bahasa atau digital marketing, kenapa enggak?

Pilih institusi favoritmu, kuliah atau kursus, semua bisa!

BlogBanner-MSP-Phase1.jpg

Kamu bisa ajukan mulai dari kuliah hingga kursus!

Khawatir dengan biaya pendidikan yang tinggi? Jangan lagi! Karena Danacita siap membantumu mewujudkan mimpi pendidikan yang ingin kamu kejar. Danacita sebagai partner resmi lebih dari 100 institusi pendidikan, berkomitmen untuk membantu kamu mewujudkan mimpi pendidikan di institusi favoritmu! Kuliah sambil kursus bahasa inggris di Wall Street English, sampai belajar Digital Marketing di Binar Academy, semua bisa.

Bebas pilih program studi kesukaanmu.

MSPPhase1-BlogBanner.png

Kamu bisa pilih program yang sesuai, bahkan bisa pilih dua-duanya sekaligus!

Dengan fitur terbaru dari Danacita, sekarang kamu bisa ajukan sekaligus cicilan kuliah dan kursus secara bersamaan. Selain prosesnya mudah, hal ini juga membantu kamu mempersingkat waktu! Jadi kamu nggak perlu lagi membuang waktu untuk menunggu semua prosesmu hingga selesai. Mulai dari bahasa inggris hingga data scientist, ajukan saja sekaligus!

Bebas tentuin periode cicilan yang paling pas.

Bagaimana jika kamu saat ini memiliki cicilan aktif di Danacita? Nggak perlu khawatir! Kamu tetap bisa ajukan langsung lho! Tentukan sendiri periode cicilan yang ingin kamu inginkan,mulai dari 3 bulan sampai dengan 24 bulan. Ingat, waktu terus berjalan. Jadi jangan buang waktu lagi demi mewujudkan mimpi masa depanmu!

Semakin besar peluang disetujui.

BlogBanner-MSP-Phase1b

Pengajuan Jadi Semakin Lebih Mudah

Kalau kamu sudah pernah mengajukan dan telah memiliki cicilan aktif di Danacita, selamat! Proses pengajuan-mu menjadi lebih cepat dan mudah! Jadi, kamu sudah nggak perlu lagi mengisi ulang data yang diperlukan. Selain itu ada keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan, pengajuan-mu akan mendapatkan peluang persetujuan yang lebih besar!

Komitmen Danacita untuk masa depanmu

Danacita berkomitmen untuk membantumu meraih masa depan yang kamu inginkan. Danacita sudah kerjasama resmi dengan ratusan institusi pendidikan mulai dari kampus hingga lembaga kursus, dan terus bertambah! Biar semua pelajar se-Indonesia makin ringan bayar pendidikan! Biar semua orang makin nyaman pilih pendidikan yang diinginkan! Biar menggapai mimpi, gak perlu lagi harus ngorbanin hati!

BlogBanner-MSP-Intro.jpg

Klik gambar diatas untuk mewujudkan mimpi pendidikanmu!

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

cicilan biaya kuliah multi school ajukan sekaligus cicilan biaya kursus
Default Avatar

Written By

Ricky Sudewo