Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Ikut Mentorship IdeaCloud Buat Perusahaanmu Berkembang Besar

2022-10-11

Daftar isi

    Setiap orang bisa saja membangun perusahaannya sendiri. Akan tetapi, tidak semua mampu bersaing dan bertahan dalam dunia bisnis. Umur perusahaan sangat bergantung pada siapa yang mengelola perusahaan tersebut, bagaimana strategi bisnis yang diterapkan, serta apa tujuan dari bisnis yang dijalankan.

    Oleh karena itu, diperlukan kemampuan manajerial yang baik, terlatih, serta berkompeten. Kemampuan manajerial harus dikuasai oleh siapapun termasuk kamu pemilik bisnis. Untuk menambah wawasan serta pengalaman, sebaiknya ikuti beberapa kursus atau pelatihan bisnis.

    Salah satu pelatihan bisnis dan mentoring kursus terkemuka yang bisa kamu ikuti untuk bisa mengelola perusahaan dengan baik adalah IdeaCloud. Berikut akan dijelaskan alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud.

    Latar Belakang IdeaCloud

    Sebelum membahas alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud, di bagian ini akan dipaparkan IdeaCloud terlebih dahulu. IdeaCloud merupakan salah satu lembaga pelatihan dan mentorship untuk kamu yang tertarik di dunia bisnis dan ingin mengembangkan bisnis itu menjadi lebih baik lagi. IdeaCloud diisi oleh mentor-mentor berpengalaman dan profesional, salah satunya yaitu Hermanto Tanoko, orang terkaya di Indonesia ke-11 menurut majalah Forbes 2021.

    Salah satu alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud yang pertama yaitu karena IdeaCloud Incubator merupakan ekosistem entrepreneur terlengkap yang pernah ada. Ideacloud Incubator terdiri dari pelatihan bisnis yang bisa kamu jalani selama 3 bulan.

    Dalam rentang waktu tersebut, ada banyak aspek yang akan kamu pelajari seperti membangun mindset, menentukan business & personal goals yang benar, membangun operational yang excellen, menjalankan effective selling, meraih financial happiness, menciptakan super team, serta melakukan ultimate digital marketing.

    Setiap minggunya akan ada 1-2 sesi tanya jawab dengan coach dan mentor yang sudah melalang buana selama belasan hingga puluhan tahun di dunia bisnis serta terbukti berhasil membantu banyak pelaku bisnis. Penasaran siapa orangnya?

    IdeaCloud juga telah bekerja sama dengan beberapa vendor yang siap memenuhi kebutuhan kamu untuk mempercepat kemajuan bisnis, seperti digitalisasi, marketing agency, jasa audit dan pembukuan, web developer, grafis desainer, dan masih banyak lainnya.

    Alasan ikut IdeaCloud

    Mengapa IdeaCloud? Berikut akan dijabarkan beberapa alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud yang harus kamu ketahui.

    • Memperluas jaringan dan memiliki kesempatan mendapatkan investasi hingga puluhan miliar

    Alasan kursus di IdeaCloud yang pertama yaitu memperluas jaringan dan memiliki kesempatan mendapat investasi hingga puluhan miliar. Dalam meraih hal tersebut, kamu akan dibimbing oleh para mentor yang terbukti sukses dan memiliki jaringan bisnis yang sangat luas. Selain itu juga, apabila perusahaan kamu memiliki kinerja bisnis yang baik dan sesuai dengan kriteria, maka kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan investasi hingga puluhan miliar dari IdeaCloud Venture.

    • Menjalin partnership dengan IdeaCloud performance untuk mengakselerasi perkembangan bisnis

    Alasan belajar di IdeaCloud selanjutnya yaitu kamu bisa mengakselerasi perkembangan bisnis. Kamu dapat menjalin partnership dengan IdeaCloud Performance yang diisi oleh seorang expert di bidangnya, seperti bidang product developer, graphic designer, copywriter, digital ads traffic specialist, serta berbagai bidang lainnya.

    • Memiliki peluang sukses lebih besar dan dukungan untuk bertahan

    Sekiranya terdapat 93 persen pendiri startup yang mengklaim bahwa peran mentor sangat berpengaruh atas kesuksesan mereka. Para mentor di IdeaCloud Incubator siap berbagi pengetahuan, pengalaman, serta menjadi partner saat kamu menghadapi suatu tantangan. Itulah Alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud lainnya.

    Selain itu, 30 persen startup tidak mampu bertahan selama 24 bulan atau 2 tahun pertamanya dan 50 persen di antaranya tidak mampu bertahan selama 5 tahun. Sedangkan 70 persen bisnis yang memiliki mentor dapat bertahan lebih dari 5 tahun.


    Baca juga: Mau ikut training di IdeaCloud? Ketahui biaya training di IdeaCloud di sini!


    Fasilitas IdeaCloud

    Apa saja sih, fasilitas yang bisa kamu jadikan alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud? Berikut ini informasi lengkapnya.

    • Pelatihan bisnis

    Pelatihan bisnis dilakukan secara online dengan kurikulum yang lengkap dan dimentori langsung oleh Hermanto Tanoko, Coach Roby Tjiptadjaya, Denny Santoso, dan Belinda Tanoko. Selain itu tersedia juga tools, quiz, dan tugas untuk membantu kamu menggapai business & personal goal yang kamu miliki.

    • Sesi tanya jawab dengan trainer, coach, dan mentor

    Setiap minggunya terdapat 1-2 sesi konsultasi dua arah antara kamu dengan trainer, coach, dan mentor. Kamu bisa mengadukan segala permasalahan bisnis yang kamu miliki untuk selanjutnya dibimbing agar bisa memaksimalkan potensi bisnis yang kamu miliki.

    • IdeaCloud Support System

    sebelumnya telah disebutkan bahwa IdeaCloud menyediakan berbagai vendor yang siap membantu segala kebutuhan bisnis kamu. Kamu juga bisa berkonsultasi terkait vendor-vendor yang kamu butuhkan.

    • Peluang mendapatkan investasi hingga puluhan miliar

    Fasilitas yang ditawarkan dan bisa menjadi Alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud selanjutnya adalah besarnya peluang bagi kamu untuk mendapatkan investasi hingga puluhan miliar dari IdeaCloud Venture. Tentunya diperlukan kinerja bisnis yang baik dan sesuai dengan kriteria.

    • IdeaCloud Exclusive Networking Session

    Sebagai salah satu peserta, kamu akan disatukan dalam satu grup yang berisi banyak entrepreneur dari berbagai bidang. Kamu bisa berdiskusi dengan mentor serta anggota lainnya di dalam grup tersebut.

    Materi yang dipelajari di IdeaCloud

    Alasan belajar di IdeaCloud dan alasan kursus di IdeaCloud selanjutnya adalah terdapat beberapa materi yang akan mendukung kebutuhan bisnis yang kamu miliki. Materi tersebut diantaranya:

    • Goal & Direction
    • Operational Excellence
    • Effective Selling
    • Financial Happiness
    • Super Team
    • Ultimate Marketing & Digital

    Review lulusan IdeaCloud

    IdeaCloud Incubator telah berhasil mencetak pebisnis-pebisnis sukses melalui program pelatihan bisnis dan mentorship ini. Berikut testimoninya.

    • Kent (Pemilik Rumah Under Value)

    “Kesempatan dan kreativitas itu menjadi dua bagian yang saling mendukung. Bagaimana kita bisa menghidupkan kedua aspek ini? Salah satunya adalah dengan bersosialisasi, berkomunikasi dengan teman-teman pengusaha lain di IdeaCloud.”

    • Lidya Lin (Founder White and Clear)

    “Hanya dalam waktu 3 bulan saja saya sudah mendapatkan banyak sekali ilmu-ilmu dari para ahlinya.”

    • Arwan Budiman (CEO PT Prima Unggul Jaya Sentosa)

    “Real impactnya nambah banyak teman, khususnya teman-teman dalam bidang lain. Kunjungan ke pabrik pak Hermanto Tanoko, luar biasa. Setelah melihat mimpinya Pak Hermanto mimpi saya tidak ada apa-apanya. Materinya lengkap banget, jadi dari awal, dari visi misi, projection, bagaimana kita melakukan strategi sales, marketing itu ada semua.”

    Kerjasama Resmi IdeaCloud dan Danacita

    Itu dia pembahasan dari alasan kursus di IdeaCloud dan alasan belajar di IdeaCloud. Saat ini, IdeaCloud telah bekerja sama dengan Danacita sebagai salah satu platform pembayaran yang memudahkan pembiayaan dengan cara dicicil. Danacita merupakan platform pembiayaan pendidikan yang sudah resmi berizin dan diawasi OJK. Jangan sampai kendala biaya menjadi penghambat dalam meraih mimpi dan cita-cita yang kamu miliki.

    Jika kamu tertarik untuk memperbesar skala perusahaanmu, kamu bisa langsung daftar di IdeaCloud karena bayarnya bisa dicicil mulai dari 3 hingga 9 bulan. Dengan begitu, biaya kursusmu di IdeaCloud akan jauh lebih ringan! Bila kamu tertarik untuk mengajukan, bisa cek info selengkapnya di sini!

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    alasan belajar di ideacloud ideacloud alasan kursus di ideacloud
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri