Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Informasi Biaya One Year Program Umar Usman Business School

2023-02-21

Daftar isi

    Tak sedikit anak muda saat ini yang mulai bercita-cita untuk membangun bisnis sendiri. Hal ini karena Memiliki bisnis sendiri atau mencoba wirausaha membuat kamu leluasa untuk dapat mengatur pemberdayaan dan mengembangkan perusahaan. Memiliki bisnis sendiri atau mencoba wirausaha membuat Anda leluasa untuk dapat mengatur pemberdayaan dan mengembangkan perusahaan. Namun tidak sedikit orang yang telah berusaha untuk dapat mewujudkan impiannya berakhir dengan kegagalan.

    Salah satu cara terbaik untuk kamu yang ingin belajar bagaimana memulai bisnis dan menjadi seorang pengusaha adalah belajar langsung lewat ahlinya atau lewat Umar Usman Business School. Berikut informasi lengkap seputar biaya Umar Usman Business School.

    Mengenal Umar Usman Business School

    Sebelum membahas mengenai biaya Umar Usman Business School, akan lebih baik untuk memahami kampus yang satu ini dulu. Umar Usman Business School adalah sebuah kampus bisnis yang bertujuan untuk melahirkan para entrepreneur. Kampus ini diinisiasi oleh Dompet Dhuafa dan Ippho 'Right' Santosa, seorang pakar Otak Kanan, penulis Mega Best Seller pada tahun 2011.

    Nama kampus ini diambil dari dua orang sahabat Nabi Muhammad SAW, yaitu Umar bin Khattab, dan Usman bin Affan yang merupakan dua orang entrepreneur terbaik sepanjang masa.

    Dalam penyelenggaraannya, Umar Usman Business School memiliki 4 visi yang ingin dicapai, yaitu visi jangka panjang "Berjumpa dengan Allah dan Rasulullah di Surga", visi jangka menengah "Membangun Semangat dan Jiwa entrepreneurship", visi jangka pendek "Menjadi Mujahid Profesional di bidang Entrepreneurship", dan visi spesifik "Menjadi Kampus Bisnis Terbaik Berkelas Dunia yang Menghasilkan Entrepreneur Berkarakter".

    One Year Program Umar Usman Business School dan Biayanya

    One Year Program merupakan sebuah program Umar Usman Business School yang menyiapkan kamu menjadi seorang entrepreneur handal dalam waktu 1 tahun dengan kurikulum terbaik dan aplikatif untuk membentuk pengusaha muslim yang sukses.

    Program ini disusun agar lebih aplikatif dan membantu kamu dalam merencanakan hingga menjalankan sebuah bisnis. Terdapat 3 tahapan dalam program ini, yaitu tahap pertama pembentukan mindset dan dasar perencanaan bisnis, tahap 2 yaitu marketing, dan tahap 3 yaitu manajerial bisnis.

    Berikut kurikulum dan materi yang akan kamu pelajari pada program ini:

    • September-Oktober: Fundamental bisnis

    Di sini kamu akan diberikan berbagai materi dasar, dimulai dari penanaman value dalam berbisnis, pembangunan karakter, pemahaman 4 aspek dalam bisnis, rancangan ide dan project bisnis, hingga dasar perencanaan dan pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis.

    • November-Januari: Branding, Sales & Marketing Strategy

    Pada materi ini kamu akan mempelajari bagaimana membangun brand dan merancang strategi penjualan produk/ jasa yang dimiliki melalui channel penjualan offline maupun online, serta bagaimana membangun aset digital bisnis.

    • Februari: Business Mentorship & Business Performance

    Di sini kamu akan melakukan praktik lapangan kepada pelaku bisnis. Hal ini bertujuan untuk mengasah pengetahuan dan skill yang sudah dipelajari, serta membangun relasi dan membuka wawasan bisnis.

    • Maret-Agustus: Manajerial Bisnis

    Materi ini berfokus pada pengelolaan operasional bisnis, mulai dari penyusunan SOP, pengelolaan SDM, financial dan legal aspek, serta pendampingan bisnis melalui coaching personal.

    Selain materi-materi menarik di atas, pada program ini kamu juga akan mendapatkan berbagai program pendukung terbaik dan aplikatif lainnya, yaitu:

    • Umar Usman Camp
    • Social Project
    • Muslim Personal Development
    • Monitoring Bisnis
    • Business Coaching
    • Project Bisnis
    • Business Networking
    • Pembiasaan Ibadan Harian

    Adapun biaya untuk mengikuti One Year Program ini adalah Rp 39.000,000

    Kenapa Kamu Harus Bergabung dengan Umar Usman Business Schools?

    Setelah mengetahui rincian biaya Umar Usman Business School, berikut adalah alasan kamu harus ikut di kampus ini. Umar Usman Business School berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi peningkatan jumlah entrepreneur di Indonesia melalui berbagai programnya.

    Berikut beberapa alasan kenapa kamu harus bergabung dengan Umar Usman Business School:

    1. Berpengalaman

    Selama kurang lebih 12 tahun berdiri, Umar Usman Business School telah menghasilkan 700++ pengusaha. Para alumni sudah membuktikan. Bahkan banyak dari mereka yang sudah berpenghasilan sebelum lulus dari Umar Usman Business School.

    2. Menggunakan Metode Belajar dan Praktik Langsung

    Umar Usman Business School berfokus pada kurikulum yang aplikatif lewat program fokus belajar dan praktik selama 1 tahun.. Hal ini akan membuat kamu siap terjun langsung ke dunia usaha.

    3. Berkarakter Islami

    Umar Usman Business School lahir dari nafas islami. Hal ini menjadikan nilai-nilai keislaman sebagai dasar dalam menjalankan bisnis

    4. Pendampingan Bisnis Peserta Program

    Selama belajar di Umar Usman Business School. kamu akan mendapatkan mentor praktisi yang siap mendampingi kamu dalam belajar hingga memiliki bisnis yang menghasilkan dan dapat dikembangkan.

    5.Jaringan Pengusaha Sukses

    Selama kamu mengikuti kelas di Umar Usman Business School, kamu akan banyak bertemu dan berjejaring dengan pengusaha-pengusaha yang telah sukses. Ini tentu akan menjadi motivasi yang baik untuk kamu.

    6. Konsultasi Bisnis Alumni

    Setelah lulus nanti, kamu akan terus didukung melalui konsultasi bisnis yang bisa diakses sepuasnya.

    Baca juga: Jadi Pengusaha Bersama One Year Program Umar Usman Business School

    Menjadi Pengusaha Melalui Umar Usman Business School dengan Danacita

    Itu dia penjelasan seputar kampus ini hingga biaya Umar Usman Business School. Sekarang, kamu lebih mudah untuk belajar di Umar Usman Business School dan menjadi seorang pebisnis handal bersama Danacita.

    Danacita adalah sebuah platform Fintech pembiayaan pendidikan yang bertujuan untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia. Termasuk pelatihan pengusaha di Umar Usman Business School.

    Umar Usman Business School - Opsi 1 ( Include Booking Fee + DP )

    Program Biaya Program Estimasi Cicilan 6 Bulan* Estimasi Cicilan 9 Bulan* Estimasi Cicilan 12 Bulan*
    Program 1 Tahun jadi Pengusaha (Setara D1) Rp 37,000,000 Rp 6,166,667 per bulan Rp 4,111,112 per bulan Rp 3,083,334 per bulan

    Umar Usman Business School - Opsi 2 ( Exclude Booking Fee + DP )

    Program Biaya Program Estimasi Cicilan 6 Bulan* Estimasi Cicilan 9 Bulan* Estimasi Cicilan 12 Bulan*
    Program 1 Tahun jadi Pengusaha (Setara D1) Rp 32,000,000 Rp 5,333,334 per bulan Rp 3,555,556 per bulan Rp 2,666,667 per bulan

    Notes:

    1. Harga Program sudah termasuk PPN 10%
    2. Pelajar perlu melakukan Booking Fee sebesar Rp 1,000,000 dan Down-Payment (DP) saat registrasi sebesar Rp 4,000,000 yang akan mengurangi total biaya program yang diajukan untuk cicilan.

    Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS kami di 0812 1287 6886 & jadwalkan sesi konsultasi gratis melalui link berikut https://danacita.co.id/s/jadwalkansesi

    Danacita memberikan solusi pembayaran bootcamp dengan mudah lewat metode cicilan. Terdapat alternatif pembayaran bertahap mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan yang bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan kamu.

    Syarat untuk mengajukan cicilan di Danacita sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen data diri seperti KTP atau identitas diri, foto diri, dan slip gaji atau mutasi rekening 1 bulan terakhir untuk yang telah memiliki penghasilan tetap.

    Akan tetapi jika kamu belum bekerja, dokumen pengajuannya bisa menggunakan data wali, seperti orang tua, dan saudara. Selain itu, Danacita juga dijamin akan karena telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta tersertifikasi ISO 27001

    Untuk info selengkapnya bisa lihat di sini atau jika ingin mulai mengajukan bisa klik melalui website atau app danacita.

    banner-blog-leads-generation-ver2

    Yuk, klik banner di atas untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kuliahmu bersama Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!