Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Kisah Fadlan: Mewujudkan Impian Untuk Bekerja di Industri Perfilman Bersama IDS

2022-03-20

ids-fadlan.jpg

Mahasiswa IDS

Daftar isi

    International Design School (IDS) adalah institusi pendidikan di bidang komunikasi visual (desain grafis, animasi & film). International Design School menyediakan pendidikan bagi pelajar yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri komunikasi visual (advertising, graphic design house, production house, post production house, televisi dan lainnya).

    International Design School atau biasa disingkat IDS memiliki program-program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan bersaing di industri kreatif.

    Kali ini tim Danacita berkesempatan untuk mengobrol dengan Fadhlan tentang alasannya memilih untuk berkuliah di melanjutkan pendidikannya di International Design School (IDS) dan bagaimana dirinya memanfaatkan program cicilan Danacita untuk melanjutkan pendidikannya di International Design School (IDS).


    Baca juga: Simak Informasi Terbaru dan Biaya Kuliah International Design School Di Sini!


    Pengalaman Fadlan: Bercita-cita Bekerja di Industri Perfilman

    Fadlan adalah seorang mahasiswa baru program studi Digital Film & Media Production di International Design School (IDS) yang baru akan memulai perkuliahannya sebagai mahasiswa angkatan 2022/2023. Sebagai menentukan untuk berkuliah di International Design School (IDS), tentunya Fadlan mencari-cari informasi lebih lanjut tentang kualitas pendidikan di International Design School (IDS).

    Sebagai perguruan tinggi yang ingin menyiapkan dan meningkatkan kompetensi mahasiswa untuk bekerja di industri kreatif, tentunya International Design School (IDS) sangat memperhatikan akan kualitas pendidikan. Hal ini terbukti dengan kesempatan yang disediakan oleh International Design School (IDS) bagi mahasiswanya untuk melanjutkan perkuliahan dan mendapatkan gelar sarjana di Australia. Bekerjasama dengan JMC Academy dan Griffith University, International Design School (IDS) menawarkan program International Pathway. Mahasiswa yang telah menyelesaikan perkuliahan bersama IDS dapat menerima gelar Bachelor dengan melakukan transfer credit atau transfer SKS dan menjalani masa studi selama 12 hingga 18 bulan.

    Selain itu, alasan Fadlan memilih International Design School (IDS) sebagai tempat untuk mewujudkan impiannya tersebut adalah karena reputasi International Design School (IDS) yang sudah sangat dikenal dalam industri kreatif di Indonesia.

    Setelah lulus dari International Design School (IDS), Fadlan memiliki cita-cita untuk dapat bekerja di industri perfilman sebagai seorang produser dan profesional yang bekerja di dalam tim creative.


    Baca juga: Alasan Terbaru Kenapa Kamu Harus Mengambil Jurusan Animasi di International Design School


    Menemukan Danacita Sebagai Solusi Pembiayaan Biaya Kuliah di International Design School (IDS)

    Melalui tim di International Design School (IDS), Fadlan mengetahui jika calon mahasiswa baru dan mahasiswa aktif di di International Design School (IDS) sudah bisa memanfaatkan program cicilan Danacita sebagai pilihan pembayaran biaya kuliah yang memberikan fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan tanpa denda untuk pelunasan lebih awal.

    Reputasi Danacita yang telah mendapatkan izin OJK serta dengan kemudahan persyaratannya membuat Fadlan semakin yakin untuk mengajukan program pembiayaan Danacita untuk mewujudkan impiannya bekerja di industri perfilman.

    Menurut Fadlan, ada 3 hal yang sangat dirinya suka tentang program cicilan Danacita, yaitu pengajuan yang simple karena dilakukan 100% secara online, persyaratan dokumen yang mudah dan pengajuan tanpa DP/jaminan apapun.

    Danacita: Solusi Program Cicilan di International Design School (IDS)

    Danacita adalah perusahaan teknologi dengan misi untuk membangun masa depan generasi muda di Indonesia dengan menghadirkan pembiayaan pendidikan yang terjangkau bagi para pelajar dan tenaga profesional. Melalui kerjasama resmi antara International Design School (IDS) dan Danacita, kini semua mahasiswa International Design School (IDS) bisa memanfaatkan program program cicilan Danacita untuk pembayaran biaya kuliah di International Design School (IDS).

    Kamu juga bisa seperti Fadlan dengan memanfaatkan program cicilan Danacita untuk pembiayaan kuliahmu di International Design School (IDS). Jangan biarkan biaya menjadi kendala untuk meraih cita-cita masa depanmu bersama International Design School (IDS) karena sudah ada Danacita yang akan membantu pembayaran biaya kuliah kamu!

    SEO-Blog-Lanjutan.jpg

    🧑🏼‍🎓 Klik Banner Diatas Untuk Membaca Kisah Sukses Lainnya

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    International Design School
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria