Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Tingkatkan Kerjasama, Danacita Kunjungi President University

2022-02-14

DC

Pada tanggal 14 Desember 2021, Danacita berkesempatan untuk mengunjungi kampus President University yang berlokasi di Jababeka Education Park, Cikarang sebagai salah satu langkah untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin. Adapun bentuk dari kerjasama antara Danacita dan President University yang telah terjalin adalah dengan menghadirkan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau bagi calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di President University.

Dalam kunjungan ini, Danacita bertemu dengan perwakilan dari President University dengan agenda untuk melakukan Annual Partnership Review dari kerjasama yang telah terjalin, serta sosialisasi terkait program Cicilan Multi Semester dan integrasi fitur DanacitaPay.

Sejak bekerjasama secara resmi antara Danacita dan President University terjalin, sudah ada lebih dari 2,300 mahasiswa di President University yang telah membuat akun di Danacita. Dan di tahun 2021, Danacita telah menjadi pilihan solusi pembiayaan biaya kuliah yang terpercaya bagi mahasiswa President University dengan melakukan pencairan lebih dari IDR 2,8 miliar yang langsung disalurkan oleh Danacita ke President University.


Baca juga: Info Terbaru Tentang Biaya Kuliah President University. Simak Di Sini.


Untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin tersebut dan memberikan kemudah pengajuan bagi calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di President University, Danacita berkesempatan untuk mensosialisasikan program pembiayaan kerjasama cicilan multi semester yang memungkinkan calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di President University untuk dapat melakukan pembiayaan biaya kuliah 4 semester sekaligus hanya dalam satu kali pengajuan di Danacita.

Program cicilan multi semester ini bertujuan untuk memberikan solusi praktis bagi calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di President University untuk dapat menempuh pendidikan dengan nyaman di President University tanpa harus terbebani oleh biaya pendidikan.


Baca juga: Informasi Terbaru Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) President University (PU) 2022/2023


Diharapkan melalui kunjungi ini, kerjasama antara Danacita dan President University akan dapat lebih banyak lagi membantu calon mahasiswa yang ingin berkuliah di President University maupun mahasiswa aktif agar tidak menjadikan biaya sebagai kendala untuk meraih masa depan bersama President University.

PU x DC.jpg

Danacita di President University

Blog

Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

Danacita: Solusi Pembiayaan Pendidikan di President University

Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia. Melalui kerjasama antara Danacita dan President University, calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di President University dapat memanfaatkan program cicilan reguler dan program cicilan multi semester untuk meraih cita-cita masa depan tanpa harus khawatir terkendala biaya kuliah.

Sebagai partner resmi dari President University, Danacita tentunya memastikan semua aspek kenyamanan dan keamanan data dari calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di President University saat melakukan pengajuan di Danacita. Hal ini dibuktikan dengan

  • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  • Keamanan data: Danacita telah tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi, sehingga keamanan data-mu terjamin
  • Partner Resmi President University dan 50+ institusi lembaga pendidikan dan pelatihan dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
  • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan

Cara pengajuan biaya kuliah di President University dengan Danacita

  1. Kunjungi website Danacita Daftar disini
  2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
  3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari President University & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
  4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan tinggimu ataupun untuk meningkatkan karir masa depan bersama President University, kamu dapat segera memanfaatkan program kerjasama antara Danacita dan President University!

[SEO]

📞Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

President University
Default Avatar

Written By

Rudi Patria