Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Naufal: Mantan Pegawai Tech yang Berhasil Menjadi Digital Marketer dengan SNPL Danacita

2022-10-21

Daftar isi

    Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, salah satu bidang yang mulai dilirik untuk menjadi career path adalah bidang digital marketing. Banyak orang yang saat ini berlomba-lomba untuk mempelajari ilmu digital marketing. Hal ini dikarenakan banyak alasan, tapi pada umumnya banyak orang memilih untuk banting setir ke bidang ini karena dianggap menjanjikan.

    Meskipun dirasa menjanjikan, tapi sayang tidak semua orang memiliki basic atau background digital marketing. Karena hal ini, maka tidak sedikit orang mulai dari pelajar hingga pekerja profesional yang memutuskan untuk mengikuti bootcamp digital marketing agar bisa menggapai mimpinya untuk berkarir di bidang ini.

    Kini, mulai banyak lembaga kursus baik itu online maupun offline yang mengadakan bootcamp atau kelas digital marketing dan salah satunya yaitu RevoU. Untuk biayanya sendiri bervariasi dan tergantung pada lembaga kursus masing-masing. Sayangnya, tidak sedikit yang akhirnya ragu untuk menggali lebih dalam karena beberapa hal. Salah satu yang paling sering menjadi pertimbangan adalah persoalan biaya.

    Di RevoU sendiri, untuk program Full Stack Digital Marketing terdapat penawaran program Study Now Pay Later atau yang lebih dikenal dengan singkatan SNPL yang memudahkan setiap siswa untuk membiayai kursus digital marketing mereka.

    Bagi kamu yang baru tahu, mungkin istilah ini terdengar asing. Apa itu SNPL dan seberapa besar peluang menjadi seorang ahli Digital Marketing lewat kursus RevoU?

    Yuk kenalan dengan Naufal, salah satu peserta bootcamp digital marketing RevoU yang memanfaatkan dengan baik program SNPL RevoU hingga akhirnya berhasil menjadi seorang digital marketer.

    Siapa Naufal?

    Naufal merupakan peserta bootcamp Full Stack Digital Marketing RevoU Batch 6 yang dilaksanakan pada April 2021 lalu. “Sebelum mendalami digital marketing, saya dulunya bekerja di sebuah perusahaan teknologi industri internet. Karena merasa karir stuck dan tidak menawarkan prospek karir yang menarik, saya akhirnya memutuskan untuk banting stir dan belajar digital marketing.”, ungkap Naufal.

    Naufal yang awalnya menjadi peserta bootcamp digital marketing RevoU, kini berkesempatan bekerja di RevoU sebagai Digital Marketing Strategist lewat program SNPL Danacita. Ia bertanggung jawab untuk pekerjaan strategis seperti mengembangkan berbagai program kolaborasi digital.

    Bagaimana Naufal Berkenalan Dengan RevoU?

    Setelah Naufal merasa karirnya tidak berkembang, ia kemudian mengambil career break sambil belajar hal baru. “Di masa career break ini saya juga sempat membuka usaha dengan berjualan online. Tapi saya juga punya keinginan untuk terus belajar, sampai akhirnya saya putuskan untuk mencoba mengikuti digital marketing free course selama 1 minggu di RevoU.”, jelas Naufal.

    Dari sinilah ia mendapatkan pengetahuan dan impresi yang sangat baik terhadap RevoU. “Kalau hanya dengan mengikuti kelas 1 minggu saja saya telah mendapatkan pengalaman yang luar biasa, apalagi jika saya mengikuti kelas full stack digital marketing dengan intens?” tambah Naufal.

    Memutuskan Ikut Full Stack Digital Marketing Dengan SNPL Danacita

    Setelah melewati beberapa pertimbangan dan memperhatikan prospek karir seorang digital marketing specialist yang sangat baik, ia kemudian memutuskan untuk mengikuti kelas full stack digital marketing RevoU. Pertimbangan biaya tidak lagi menjadi persoalan bagi Naufal. Hal ini dikarenakan RevoU menawarkan program SNPL Danacita yang sangat membantunya untuk melanjutkan keinginannya mengikuti full stack digital marketing.

    “Sebelum memutuskan melakukan pengajuan di Danacita, saya sebenarnya memiliki beberapa alternatif pilihan pembayaran, seperti cash, dari biaya dari keluarga, atau alternatif institusi keuangan lainnya. Saya bahkan telah menyiapkan safety net untuk berjaga-jaga. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Danacita karena kemudahan dan keamanan yang ditawarkan.”, jelas Naufal.

    Kenapa Memilih SNPL Danacita?

    “SNPL Danacita menawarkan berbagai kemudahan dan keamanan. Mulai dari proses pengajuan hingga skema pembayaran. Proses pengajuannya dapat dilakukan melalui website resmi Danacita dimana seluruh informasi terkait syarat dan tahapannya dijelaskan secara detail. Sementara untuk skema pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan metode pembayaran yang bervariatif mulai dari 3 bulan hingga 34 bulan.”, ungkap Naufal yang merasa puas dengan program SNPL Danacita.

    Bagi kamu yang tertarik untuk mengajukan juga tidak perlu khawatir terlewat waktu pembayaran karena payment reminder.

    Mengenal Full Stack Digital Marketing RevoU

    Naufal merupakan satu dari sekian banyak siswa RevoU yang berhasil mewujudkan mimpinya bekerja sebagai digital marketing specialist lewat Full stack Digital Marketing RevoU. Kini kamu saatnya mewujudkan mimpimu.

    Full Stack Digital Marketing RevoU merupakan sebuah program bootcamp yang dilaksanakan selama 6 bulan dimana kamu akan mempelajari dasar-dasar digital marketing hingga tahap advance dan pengaplikasiaannya di industri. Lewat program ini, kamu tidak hanya dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan digital marketing kamu, tetapi juga dapat mempercepat karir kamu di bidang digital marketing.

    Selama 6 bulan belajar di sini, kamu akan mendapatkan berbagai materi, seperti:

    • Dasar-dasar digital marketing
    • Measuring Performance and Budget Allocation
    • Product Marketing and Landing Page
    • Marketing Analytics
    • Social Media Organic
    • Social Media Ads
    • Google Ads
    • Search Engine Optimization (SEO)
    • Content Marketing
    • CRM

    Baca juga: 5 Rekomendasi Podcast Digital Marketing

    Apa itu SNPL Danacita di RevoU?

    Study Now Pay Later (SNPL) merupakan salah satu program cicilan Danacita di RevoU yang mana kamu bisa melakukan pembayaran biaya admin selama 6 bulan course dan pembayaran cicilan kelasnya mulai dari bulan ke-7. Untuk SNPL Danacita sendiri terdapat 2 jenis, yaitu dengan tenor 18 bulan (6 bulan grace period) dan 24 bulan (6 bulan grace period). Syaratnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu submit beberapa dokumen pendukung seperti KTP atau identitas diri, foto diri, dan slip gaji atau mutasi rekening 1 bulan terakhir untuk yang telah memiliki penghasilan tetap. Akan tetapi jika kamu belum bekerja, dokumen pengajuannya bisa menggunakan data wali, seperti orang tua, dan saudara.

    Naufal merasa tidak ragu untuk mengajukan SNPL Danacita karena Danacita sudah resmi berizin dan diawasi OJK sehingga sudah pasti aman dan terjamin. Danacita juga sudah bekerjasama resmi dengan lebih dari 130 lembaga pendidikan di Indonesia baik itu formal maupun non formal. Naufal juga menjadi 1 dari belasan ribu pelajar di seluruh Indonesia yang berhasil menggapai mimpinya dengan solusi pembiayaan pendidikan dari Danacita.

    Kini saatnya kamu mengikuti jejak Naufal untuk berinvestasi diri dalam menambah skill hingga mewujudkan mimpi kamu menjadi seorang Digital Marketer lewat SNPL RevoU dan Danancita. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa cek di sini. Atau jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Tim CS Danacita di sini. Bagi kamu yang ingin langsung mendaftar di RevoU, bisa langsung kunjungi website RevoU di sini.

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    revou digital marketing testimoni revou RevoU SNPL snpl revou snpl danacita
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri