Default Avatar

Written By

Rudi Patria

260+ Mahasiswa Universitas Paramadina Telah Mempercayakan Danacita Sebagai Solusi Biaya Kuliah di Universitas Paramadina

2022-03-22

DC

Daftar isi

    Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang telah terjalin antara Danacita dan Universitas Paramadina, tim Danacita berkesempatan untuk berkunjung secara langsung ke kampus Universitas Paramadina yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Kota Jakarta Selatan pada tanggal 16 Desember 2021. Pada kunjungan ini, tim Danacita disambut secara langsung oleh Wakil Rektor Student Development dan HUMAS Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

    Kerjasama antara Danacita dan Universitas Paramadina adalah dengan mengadakan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau melalui program cicilan Danacita. Program cicilan Danacita ini memungkinkan calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Paramadina untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Paramadina dengan cara melakukan pembayaran secara bulanan. Untuk calon mahasiswa baru dapat memilih program cicilan Danacita mulai dari 6 bulan, 12 bulan hingga 24 bulan. Sedangkan mahasiswa aktif dapat memilih program cicilan Danacita mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan.


    Baca juga: Alasan Terbaru Kenapa Kamu Harus Kuliah Di Universitas Paramadina 2022/2023


    Kerjasama yang telah terjalin sejak Maret 2021 ini, telah menjadi solusi terpercaya bagi mahasiswa di Universitas Paramadina. Hal ini dibuktikan dengan, Danacita telah menerima 260 mahasiswa Universitas Paramadina yang telah membuat akun di Danacita. Selanjutnya, di tahun 2021 Danacita telah berhasil menyalurkan pendanaan pendidikan sebesar IDR 500 juta melalui program cicilan Danacita.

    Danacita dan Universitas Paramadina tentunya selalu berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama ini. Ditambah, Danacita juga berkolaborasi secara aktif bersama dengan Wakil Rektor Universitas Paramadina dan bagian HUMAS Universitas Paramadina.

    Selain dari kerjasama melalui program cicilan Danacita ini, Danacita juga terus berkomitmen untuk dapat memperluas akses pendidikan di Universitas Paramadina melalui program Sahabat Danacita. Program Sahabat Danacita adalah program yang ditujukan kepada mahasiswa untuk dapat berperan secara aktif dalam memperluas pendidikan. Melalui program Sahabat Danacita ini, mahasiswa akan diberikan pelatihan oleh tim Danacita baik secara soft skill maupun hardskill.


    Baca juga:Informasi Terbaru Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Paramadina 2022


    Danacita: Solusi Pembiayaan Pendidikan di Universitas Paramadina

    Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia. Melalui kerjasama antara Danacita dan Universitas Paramadina, calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Paramadina dapat memanfaatkan program cicilan reguler dan program cicilan multi semester untuk meraih cita-cita masa depan tanpa harus khawatir terkendala biaya kuliah.

    Sebagai partner resmi dari Universitas Paramadina, Danacita tentunya memastikan semua aspek kenyamanan dan keamanan data dari calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Paramadina saat melakukan pengajuan di Danacita. Hal ini dibuktikan dengan

    • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
    • Keamanan data: Danacita telah tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi, sehingga keamanan datamu terjamin
    • Partner Resmi Universitas Paramadina dan 50+ institusi lembaga pendidikan dan pelatihan dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
    • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan

    Cara pengajuan biaya kuliah di Universitas Paramadina dengan Danacita

    1. Kunjungi website Danacita Daftar untuk mahasiswa baru dan mahasiswa aktif
    2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Universitas Paramadina & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan tinggimu ataupun untuk meningkatkan karir masa depan bersama Universitas Paramadina, kamu dapat segera memanfaatkan program kerjasama antara Danacita dan Universitas Paramadina!

    Tertarik untuk menggunakan Danacita? Yuk, isi data dirimu dengan klik banner di bawah ini dan Tim CS Danacita akan membantumu untuk proses pengajuan biaya cicilan di Universitas Paramadina!

    banner-blog-leads-generation

    Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kuliahmu bersama Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!