Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Jadi Profesional Data Science Dengan Sertifikasi Internasional di Narasio Data

2022-03-29

narasiodata-alasan.png

Narasio Data

Tentang Narasio Data

RMDS Narasio Data yang memiliki kepanjangan Research Method and Data Science Narasio Data adalah sebuah penyedia ekosistem data yang memiliki kantor pusat di California. RDMS Narasio Data memiliki tujuan untuk menjadikan pesan yang ada didalam data itu sendiri menjadi sebuah cerita melalui metode story telling.

Komunitas RMDS Narasio Data didirikan oleh Dr. Alex Liu, Ph.D pada 2019 dengan visi untuk membantu komunitas dalam skala global untuk dapat memanfaatkan big data, artificial intelligence dan machine learning melalui pelatihan secara praktikal dalam penggunaan ilmu data.


Baca juga: Informasi Terlengkap dan Terbaru Kursus Bootcamp Narasio Data


Keunggulan Bootcamp di Narasio Data

International Certification Data Scientist Narasio Data

Dilansir dari website resmi Narasio Data, international sertifikasi Data Scientist oleh merupakan Global Research Method and Data Science (RMDS) merupakan global asosiasi para peneliti dan data scitistits terkemuka di dunia dengan lebih dari 36.000 anggota. Di Narasio Data, ada 3 lever sertifikasi Data Scientist yang dapat kamu pilih:

  1. Level 1, Junior Data Scientist
  2. Level 2, Senior Data Scientist
  3. Level 3, Expert Data Scientist

Nah, nantinya proses penilaian dalam sertifikasi Data Scientist di Narasio Data akan meliputi 5 area sebagai berikut:

  1. Data Science Fundamentals
  2. Data Science Skills dan Tools
  3. Data Science Solutions
  4. Data Science Practice
  5. Data Science Industry Development

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sertifikasi internasional Data Scientist di Narasio Data, kamu dapat langsung mengunjungi website resmi Narasio Data di sini

Live Distant Learning

Di Narasio Data, kamu akan dibimbing dan belajar secara online bersama dengan mentor yang berasal dari industri data science yang merupakan data expert. Nah, yang membedakan Live Distant Learning dan online class adalah proses pembelajaran yang akan dilakukan secara live atau langsung dengan menggunakan media online serta adanya pendampingan secara langsung via online oleh mentor-mentor di dalam grup kecil yang beranggotakan maksimal 5 orang. Mentor- mentor ini, nantinya akan membantu menjawab semua pertanyaan yang kamu miliki saat melakukan proses simulasi.

Selain itu, kamu juga memiliki flexibility dalam memilih jadwal kelas yang sesuai dengan kebutuhan dan jadwal pribadimu. Kamu dapat memilih 2 jadwal kelas sebagai berikut.

  1. Senin & Rabu: 18.30 - 21.00
  2. Selasa & Kamis: 18.30 - 21.00

BlogBanner-NarasioData-PartnerPage.png

πŸ§‘β€πŸŽ“ Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

Capstone Project

Melalui capstone project di Narasio Data ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengimplementasikan seluruh pengetahuaan yang telah kamu terima selama mengikuti program di Narasio Data melalui pengolahan data perusahaan. Di Narasio Data, data yang akan kamu olah sudah disesuaikan oleh tim Narasio data dengan kurikulum dan kebutuhan industri saat ini. Hal ini tentunya ditujukan agar kamu dapat selalu belajar sesuai dengan tren terbaru yang ada di industri data.

Opsi Pembayaran Dengan Program Cicilan Danacita

Narasio Data dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan bagi para peserta bootcamp di Narasio Data melalui program cicilan Danacita. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan dan pelatihan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan yang terjangkau.

Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di Narasio Data tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan cicilan di Narasio Data dengan program cicilan Danacita:

  1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
  2. Danacita adalah partner resmi dari Narasio Data, jadi pembayaran biaya pendidikanmu akan langsung ke Narasio Data
  3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
  4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
  5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
  6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
[SEO]

πŸ“žKlik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Narasio Data Rekomendasi Bootcamp
Default Avatar

Written By

Rudi Patria