Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Raih Karir Impianmu Dengan Pelatihan Interaktif di Productzilla Academy

2022-03-27

Daftar isi

    Tentang Productzilla Academy

    Productzilla Academy adalah lembaga pendidikan teknologi yang berfokus pada pelatihan dan transformasi karir teknologi digital. Dengan mengikuti bootcamp di Productzilla, pelajar dapat meraih karir impianmu di bidang teknologi digital untuk menjadi seorang profesional yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan oleh industri. Selain itu, Productzilla Academy menawarkan program pelatihan yang interaktif untuk menguasai kemampuan pada perkembangan teknologi digital.


    Baca juga: Jangan Sampai Ketinggalan Informasi Terbaru & Biaya Kursus / Bootcamp di Productzilla Academy Di Sini!


    Keunggulan Bootcamp di Productzilla Academy

    Sebagai lembaga pendidikan teknologi, Productzilla Academy menawarkan keunggulan-keunggulan yang membedakannya dari lembaga pendidikan lainnya. Keunggulan-keunggulan tersebut adalah:

    Program Bootcamp Yang Beragam

    Productzilla Academy menawarkan beragam pilihan program bootcamp unggulan yang dapat kamu pilih untuk mulai berkarir di bidang teknologi digital. Berikut adalah program bootcamp unggulan di Productzilla Academy:

    • Bootcamp UX Expert: Kamu akan belajar mulai dari konsep dasar UX, analisa kebutuhan user dan bisnis, prinsip desain visual hingga membentuk kerjasama antara seorang UX dengan rekan dari divisi berbeda hingga bagaimana untuk membangun produk sesuai kebutuhan user.
    • Bootcamp Digital Marketing: Kamu akan belajar bagaimana untuk memasarkan produk pada target pasar di waktu dengan menggunakan platform yang tepat. Dengan mengikuti kursus / bootcamp ini pelajar akan mampu menjadi seorang digital marketer yang dibutuhkan oleh perusahaan.
    • Bootcamp Full Stack Web Development: Di program bootcamp full stack web development ini, kamu akan belajar bagaimana pembuatan sebuah aplikasi dari awal hingga akhir. Dengan kamu mengikuti program ini, kamu akan mampu menguasai Front-End, Back-End hingga user experiences sebuah website.
    • Bootcamp UX Master: Program ini bertujuan untuk melatih pelajar untuk menguasai UX hingga menjadi seorang ahli. Yang dimana kamu tidak hanya mampu mendesain tapi juga mampu menguasai UX Research dan UX Writing.
    • UX Advanced to Mastery: Program ini bertujuan untuk menjembatani kamu dari seorang UX Designer menjadi seorang UX Designer profesional. Kamu akan belajar untuk memahami UX dari hulu hingga hilir, mulai dari riset, pengembangan ide, testing dan produk

    Sertifikat Productzilla Academy Telah Diakui Industri

    Dengan mengikuti program bootcamp di Productzilla Academy, kamu akan mendapatkan sertifikat yang akan membuktikan jika kamu telah lulus dari Productzilla Academy. Sertifikat dari Productzilla Academy tentunya memiliki banyak keunggulan karena telah diakui industri sebagai bukti jika kamu memiliki kompetensi dan kemampuan tertentu yang dibutuhkan oleh perusahaan. Kamu dapat menggunakan sertifikat dari Productzilla Academy pada CV, portofolio, profil LinkedIn maupun website kamu. Selain itu, sertifikat dari Productzilla academy ini dapat digunakan untuk meningkatkan karir dan menjadi yang terdepan di perkejaanmu. Nah, untuk mengecek apakah keaslian sertifikat dari Productzilla, kamu dapat langsung ke website resmi Productzilla Academy disini

    Mentor Praktisi Profesional

    Untuk memastikan kualitas program bootcamp di Productzilla Academy, kamu akan belajar dan dibimbing bersama mentor dari praktisi profesional dari berbagai industri. Tentunya mentor-mentor di Productzilla Academy ini telah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

    Opsi Pembayaran Dengan Program Cicilan Danacita

    Productzilla Academy dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan bagi para peserta bootcamp di Productzilla Academy melalui program cicilan Danacita mulai dari 6 bulan dan 12 bulan. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan dan pelatihan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di Productzilla Academy tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan cicilan di Productzilla Academy dengan program cicilan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Productzilla Academy, jadi pembayaran biaya pendidikanmu akan langsung ke Productzilla Academy
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞Klik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Rekomendasi Bootcamp productzilla academy
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria