Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Tingkatkan Karir Bersama Wahana Insan Prima Dengan Program Sertifikasi

2022-03-30

wip-alasan.jpg

Kerjasama Wahana Insan Prima (WIP) dengan Sekolah Menengah Teknik Industri (SMTI) Pontianak

Daftar isi

    Tentang Wahana Insan Prima (WIP)

    Wahana Insan Prima (WIP) merupakan perusahaan yang yang berfokus di bidang konsultan SDM berbasis kompetensi yang telah memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan berlokasi di Komplek Vijaya Kusuma, Kota Bandung. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun ini, Wahana Insan Prima (WIP) telah dipercayakan oleh puluhan klien yang berasal dari dalam dan luar negeri.

    Sebagai perusahaan di bidang konsultan SDM, Wahana Insan Prima (WIP) juga menyediakan berbagai layanan program yang dapat kamu ikuti dan telah bekerja sama dengan banyak mitra/perusahaan untuk melaksanakan berbagai program yang berada di tempat ini.

    Baca juga: Informasi Terbaru Biaya Kursus Wahana Insan Prima (WIP) Melalui Danacita

    Kenapa Harus Wahana Insan Prima

    Berikut adalah beberapa keunggulan yang dapat kamu rasakan dengan mengikuti kursus di Wahana Insan Prima (WIP):

    Jasa Sertifikasi di Wahana Insan Prima

    Berikut adalah beberapa jasa sertifikasi unggulan yang dapat kamu pilih di Wahana Insan Prima (WIP):

    1. Sertifikasi Manajemen Risiko
    2. Sertifikasi Human resources (HR)
    3. Sertifikasi Training of Trainer (TOT)

    Dari sisi metode pelatihan program yang ditawarkan oleh Wahana Insan Prima (WIP) telah memberikan fasilitas yang mumpuni secara online maupun offline karena pelatihan akan diberikan secara intensif dengan materi yang dipaparkan oleh ahlinya sehingga peserta bisa dengan mudah menyerap materi yang disampaikan, keterbukaan diskusi saat pelatihan juga menjadi salah satu keunggulan di tempat ini.

    Trainer yang Berpengalaman di Bidangnya Masing-Masing

    Sebagai konsultan SDM berbasis kompetensi, Wahana Insan Prima (WIP) telah memiliki banyak trainer yang memiliki kompetensi dan pengalaman di bidangnya masing-masing. Hal ini lah yang membuat nggak perlu khawatir karena kamu akan mendapatkan materi yang sangat bermanfaat dan berguna untuk mengembangkan kompetensi secara lebih lanjut.

    Portofolio dan Partnership Wahana Insan Prima

    Keunggulan Wahana Insan Prima (WIP) berikutnya adalah telah memiliki portofolio dan telah dipercaya untuk bekerjasama dengan berbagai instansi terkemuka di Indonesia. Berikut adalah beberapa portofolio dan partnership di Wahana Insan Prima (WIP):

    1. Pusat pendidikan dan Pelatihan Kementerian Perdagangan: Penyusunan Program Diklat/ Kurikulum Diklat Analis Perdagangan Dalam Negeri, LN, Pengawas Perdagangan dan Kompetensi
    2. Telkom University: Pelatihan Training of Trainers bagi Dosen Bahasa Inggris di STT TELKOM
    3. Deakin University: Menerjemahkan bahan Modul Workshop Asesor Bidang Logistik dan Supply Chain. Mendesain serta mengembangkan Asesor Training.
    4. Indonesian Bankers Club (IBC): Kerjasama Pengadaan Pelatihan Ekonomis Lembaga Keuangan untuk anggota IBC dan praktisi/ peminat Lembaga Keuangan di luar anggota IBC.
    5. Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 2008: Pelatihan Asesor Kompetensi dengan sertifikasi Australia terhadap para asesor PT. INCO

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita

    Wahana Insan Prima (WIP) dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau di Wahana Insan Prima (WIP).

    Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan dan pelatihan di Indonesia melalui pembiayaan yang terjangkau. Bersama Danacita, kamu bisa meningkatkan kemampuanmu dengan mengikuti bootcamp di Wahana Insan Prima (WIP) tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan di program cicilan bootcamp di Wahana Insan Prima (WIP) dengan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Wahana Insan Prima (WIP), jadi pembayaran biaya pendidikanmu akan langsung ke Wahana Insan Prima (WIP)
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Wahana Insan Prima Rekomendasi Kursus
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria