Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Menjadi Product Manager Yang Dibutuhkan Industri Dengan Sertifikat PM dari Apiary Academy

2022-03-30

apiaryacademy-alasan.png

Apiary Academy

Daftar isi

    Tentang Apiary Academy

    Apiary adalah sebuah solusi ekosistem bisnis yang membantu kamu untuk memulai dan meningkatkan karir melalui 3 pilar utama, yaitu Belajar, Solusi bisnis, dan Komunitas. Apiary Academy didirikan pada tahun 2021 dan berlokasi di Lippo ST. Moritz Office Tower ini memiliki visi untuk membangun “a Smarter Indonesia”, di mana Apiary Academy menjembatani kebutuhan talenta dari industri akan talenta digital di Indonesia yang memiliki kompetensi.

    Dilansir dari website resmi Apiary Academy, Apiary Academy menyediakan pelatihan keterampilan digital yang dibutuhkan oleh industri saat ini untuk individual dan perusahaan dengan program seperti Product Management, Digital Marketing dan Customer Relation Management (CRM).

    Keunggulan Bootcamp di Apiary Academy

    Berikut adalah beberapa keunggulan yang dapat kamu rasakan dengan mengikuti program bootcamp di Apiary Academy:

    Real Startup Project:

    Apiary Academy menyadari jika teori saja tidak akan cukup untuk menjadi seorang product manager yang kompeten dan sesuai dengan yang dibutuhkan industri. Nah, kamu nggak hanya akan belajar mengenai teori aja lho di Apiary Academy. Untuk dapat mempraktekan teori yang sudah kamu pelajari dengan mempelajari studi kasus yang terjadi di perusahaan startup secara nyata.

    1-on-1 Mentoring:

    Apakah kamu mengenal bidang product management atau kamu membutuhkan tips mengenai strategi produk? Nah, kamu dapat memanfaatkan fasilitas 1-on-1 mentoring. Dengan fasilitas 1-on-1 mentoring yang disediakan oleh Apiary Academy, kamu akan belajar dan dibimbing secara langsung oleh expert dari industri sehingga kamu dapat berkonsultasi untuk pengembangan karir kamu.

    1-on-1 mentoring ditujukan agar proses transfer ilmu seperti pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang dimiliki oleh expert dari industri ini dapat membantu kamu berkembang lebih cepat untuk pengembangan karir masa depan impianmu.

    Get Certified as PM:

    Setelah kamu menyelesaikan program bootcamp di Apiary Academy, kamu akan mendapatkan sertifikat Product Manager yang akan berlaku seumur hidup. Nah, dengan sertifikat Product Manager dari Apiary Academy ini akan dapat membuktikan jika kamu telah memahami, menguasai dan siap untuk menerapkan keterampilan yang sudah kamu pelajari selama mengikuti bootcamp di Apiary Academy.

    Career Network Access:

    Setelah kamu menyelesaikan bootcamp di Apiary Academy, kamu dapat memanfaatkan fasilitas career network access Apiary Academy untuk mencari tempat magang dan peluang kerja dengan perusahaan-perusahaan yang telah bekerjasama dengan Apiary Academy, diantaranya adalah Xfers, Mekari, Sayur Box, Shopee, Senyumku, Tunaiku dan lain sebagainya.

    *untuk informasi lebih lanjut mengenai program di Apiary Academy, kamu dapat langsung mengunjungi website resmi Apiary Academy atau menghubungi tim Apiary Academy melalui WhatsApp

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita

    Apiary Academy dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau di Apiary Academy. Terdapat 3 pilihan program cicilan Danacita yang bisa kamu pilih di Apiary Academy:

    • Program Cicilan 0%
    • Program Cicilan Reguler dan
    • Program Study Now, Pay Later (SNPL)

    Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan dan pelatihan di Indonesia melalui pembiayaan yang terjangkau. Bersama Danacita, kamu bisa meningkatkan kemampuanmu dengan mengikuti bootcamp di Apiary Academy tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan di program cicilan bootcamp di Apiary Academy dengan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Apiary Academy, jadi pembayaran biaya pendidikanmu akan langsung ke Apiary Academy
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Rekomendasi Bootcamp Apiary Academy
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria