Default Avatar

Written By

Ricky Sudewo

Biaya Coding Bootcamp Terbaru di Alterra Academy 2022, Ada Opsi Cicilan!

2022-02-09

BlogBanner-Alterra.png

Daftar isi

    Tentang Alterra Academy

    Ingin berkarir menjadi programmer profesional yang memiliki skill dibidang IT yang dibutuhkan industri? Tenang, Alterra Academy dapat menjadi salah satu pilihan yang dapat membantu kamu untuk mengasah skill di bidang IT. Dikutip langsung dari website resmi Alterra Academy, Alterra Academy merupakan coding bootcamp yang menghasilkan lulusan programmer dengan kualitas tinggi dan dibutuhkan industri di Indonesia.

    Alterra Academy adalah lembaga kursus coding bootcamp yang dikhususkan untuk semua orang baik yang memiliki background IT maupun non-IT untuk menjadi programmer dengan kualitas yang dibutuhkan oleh industri. Saat ini, lulusan dari Alterra Academy telah bekerja di berbagai industri seperti Grab, Bukalapak, Tokopedia, AIA dan lain sebagainya.

    Selain itu, Alterra Academy nggak hanya akan memberikan kursus seputar coding saja. Tetapi juga mengajarkan kamu untuk mengasah soft skills sehingga kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan impian semakin terbuka lebar.

    Kenapa Kamu Harus Ikutan Coding Bootcamp di Alterra Academy?

    Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kursus coding bootcamp di Alterra Academy. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan mengikuti kursus coding di Alterra Academy:

    1. Relevansi Kurikulum

    Alterra Academy merancang dan menyediakan kurikulum yang berstandar tinggi dan telah disesuaikan dengan kebutuhan industri teknologi saat ini.

    2. Pilihan Program yang Beragam

    Alterra Academy menyediakan 3 pilihan program yang siap mendukungmu untuk masuk ke dalam dunia IT. Mulai dari immersive program, advanced career program, dan blended learning platform.

    3. Siap Masuk Dunia Kerja

    Tidak hanya belajar keahlian teknis, Alterra Academy juga mempersiapkan kamu untuk dapat menghadapi dunia kerja di bidang IT. Kamu akan diajarkan juga bagaimana cara untuk membuat resume dan online presence, soft skills, cara menghadapi interview, hingga coding test.

    4. Konsultasi dan Dukungan Karir

    Pasca lulus program, Alterra Academy juga memberikan dukungan kepada alumni dalam bentuk konsultasi atau diskusi terkait karir dan wawasan lainnya.


    Baca juga: Pekerjaan dan Gaji Full Stack Developer 2022


    Program Coding Bootcamp Alterra Academy

    Alterra Academy menyediakan 3 program yang dapat kamu pilih untuk dapat bekerja di bidang IT dengan memiliki skill yang dibutuhkan industri. Berikut ini adalah detail dar 3 program yang dapat kamu pilih di Alterra Academy:

    Immersive Program

    Immersive Program Alterra Academy adalah bootcamp online intensif untuk kamu yang yang ingin memperdalam pengetahuan dan skill di bidang IT dan dapat diikuti oleh semua orang baik yang memiliki background IT atau non IT. Di Immersive program academy Alterra Academy ini, kamu akan dibantu untuk bertransformasi menjadi profesional yang memiliki kemampuan di bidang front-end engineer, back-end engineer serta quality engineer hanya dalam waktu 9 Minggu.

    Di Immersive Program Academy Alterra Academy ini, terdapat 3 program yang tersedia untuk immersive di Alterra Academy, yaitu:

    1. Front-end Engineering

    Program ini dirancang untuk kamu yang memiliki mimpi menjadi front-end engineer dengan kualitas tinggi. Kamu akan mempelajari bagaimana cara membuat sebuah tampilan website yang responsive tetapi juga cantik.

    1. Back-end Engineering

    Ingin menjadi arsitektur sebuah database? Program ini cocok untuk kamu. Kamu akan mempelajari bahasa golang, yaitu bahasa pemrograman yang sedang high demand dan banyak dicintai banyak developer di dunia

    1. Quality Assurance Engineering

    Program ini dirancang untuk kamu yang ingin menjadi quality assurance yang menjamin aplikasi atau produk yang kamu buat memiliki kualitas yang baik dan dapat berfungsi dengan optimal saat digunakan oleh user.

    Jika kamu tertarik untuk mengikuti Advance Career Program di Alterra Academy ini, kamu dapat segera mendaftarkan diri di Back-end Class (21 Februari 2022), Front-end Class (21 Februari 2022) dan Quality Assurance Class (21 Februari 2022)

    Advance Career Program

    Advance Career Program merupakan program akselerasi karir yang cocok jika kamu telah memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang IT, ingin lolos coding test dan proses rekrutmen kerja serta yang ingin meningkatkan income serta skill..

    Terdapat 2 program untuk advanced career yang tersedia di Alterra Academy, yaitu:

    1. Back-end Engineer Class
    2. Front-end Engineer Class

    Advance Career Program Alterra Academy ini, memiliki berbagai keunggulan seperti;

    1. Kelas yang diadakan secara online setalah jam kerja
    2. Memiliki kurikulum terupdate sesuai dengan kebutuhan industri,
    3. Dukungan dari tim Alterra Academy sebagai garansi agar kamu bisa mendapatkan penawaran kerja dalam waktu 3 bulan atau kurang setelah lulus
    4. Kamu dapat membayarkan biaya advance career program setelah kamu mendapatkan pekerjaan

    Jika kamu tertarik untuk mengikuti Advance Career Program di Alterra Academy ini, kamu dapat segera mendaftarkan diri di Batch 16 (Maret 2022), Batch 17 (Juni 2022) dan Batch 18 (Agustus 2022)

    BlogBanner-Alterra-PartnerPage.png

    🧑‍🎓 Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

    ALTA.id | Blended Learning Platform

    Alta.id merupakan platform pembelajaran untuk kamu yang ingin menjadi profesional yang bekerja sebagai engineer dengan kualitas yang dibutuhkan industri. Setiap kelas dapat kamu akses kapan saja dengan format belajar hybrid.

    Hybrid class di ALTA.id terdiri atas fundamental class dan mastering class. Berikut adalah penjelasannya:

    1. Fundamental Class. Merupakan kelas pemula yang terdiri dari Backend Development Fundamentals dan Frontend Development Fundamentals.
    2. Mastering Class. Merupakan kelas lanjutan untuk kamu yang ingin menguasai berbagai bahasa pemrograman dan siap kerja. Beberapa materi yang bisa kamu pelajari antara lain Typescript with React JS, Mastering FrontEnd Development with React JS, hingga Mastering Backend Development with Golang.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Blended Learning Platform di Alterra Academy ini, kamu dapat langsung klik disini


    Baca juga: 5 Kendala Utama yang Sering Dihadapi Saat Belajar Coding


    Biaya Coding Bootcamp di Alterra Academy dengan Danacita

    Melalui kerjasama resmi Alterra Academy dan Danacita, kini kamu nggak perlu bingung lagi dengan urusan biaya pelatihanmu di Alterra Academy. Kerjasama yang terjalin antara Alterra Academy dan Danacita adalah dengan memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau melalui program cicilan Danacita untuk kamu yang ingin mengikuti kursus coding bootcamp di Alterra Academy.

    Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan dan pelatihan di Indonesia. Selain sebagai partner resmi pembiayaan di Alterra Academy, Danacita juga telah bekerjasama dengan lebih dari 50 institusi pendidikan dan pelatihan lainnya di Indonesia.

    Berikut adalah simulasi program cicilan Danacita di Alterra Academy yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu:

    Simulasi Pembiayaan Advancing Career Program

    Program Biaya Installment 0% 6 Bulan* Installment 0% 9 Bulan* Installment 0% 12 Bulan*
    Fullstack Class 7,000,000 1,166,660 777,770 586,250

    *Nominal pengajuan di atas merupakan simulasi, untuk ketentuan nominal pengajuan bisa menghubungi pihak Alterra Academy

    Kenapa Harus Mengajukan Biaya Kursus di Alterra Academy dengan Danacita?

    Seiring dengan perkembangan teknologi, perusahaan-perusahaan pun pastinya juga turut membutuhkan tenaga ahli di bidang IT. Tapi tingginya persaingan di bidang IT membuatmu harus memiliki bekal yang matang untuk bisa berkarir sebagai programmer professional.

    Nah, untuk meningkatkan kemampuan serta pengetahuan di bidang coding dan IT, kamu bisa mengikuti kursus melalui lembaga seperti Alterra Academy.

    Sayangnya, alasan ekonomi terkadang menjadi penyebab banyaknya orang yang tidak mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan skill lewat lembaga kursus yang tersedia.

    Tapi, kini kamu nggak perlu khawatir lagi soal dana. Karena dengan Danacita, kamu bisa mengikuti kursus untuk mengembangkan kemampuanmu tanpa perlu terhalang masalah pembiayaan.

    Berikut adalah alasan-alasan kenapa kamu harus mengajukan biaya kuliah di Alterra Academy dengan Danacita:

    1. Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data pengajuan kamu terjamin
    2. Partner Resmi Alterra Academy dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
    3. Pengajuan tanpa DP atau Jaminan
    4. Pilihan cicilan beragam mulai dari 6 hingga 24 bulan
    5. Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 2 hari kerja
    6. Bebas lakukan pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun

    Cara Pengajuan Biaya Kursus di Alterra Academy dengan Danacita

    1. Kunjungi website Danacita(Daftar disini)
    2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Alterra Academy & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
    5. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Kamu bisa cek lebih lengkapnya di sini ya.

    Kamu tertarik untuk kursus di Alterra Academy? Yuk, bikin kursusmu makin terjangkau bareng Danacita!

    📞 Jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    danacita.co.id/s/jadwalkansesi

    Atau hubungi :

    📲 Whatsapp : 0812-1858-8700

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Biaya Bootcamp Biaya Kursus Alterra Academy Biaya Alterra Academy
    Default Avatar

    Written By

    Ricky Sudewo