Default Avatar

Written By

Ricky Sudewo

Mau jadi Make Up Artist? Arman Armano Academy Tempatnya!

2022-02-22

BlogBanner-ArmanArmano.jpg

Daftar isi

    Siapa yang menyangka kalau di masa kini, seseorang yang pintar merias wajah bisa menjadi profesi yang mendulang uang.

    Ya, pekerjaan sebagai makeup artist cukup diperhitungkan. Tidak hanya di indonesia tetapi juga di Dunia.

    Nah, Danacita punya saran untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan di bidang makeup artist. Yaitu Arman Armano Academy!

    Tentang Arman Armano Academy

    Arman armano adalah seorang Makeup artist yang sudah lama berkecimpung di bidang kecantikan. Ia adalah orang yang memiliki passion tinggi di industri kecantikan di Indonesia. Namanya banyak dibicarakan di kalangan pelaku dunia kecantikan, tidak hanya di Indonesia, ia juga sangat dikenal di Asia. Kehadirannya di dunia kecantikan ini, telah membuat Arman Armano banyak mendapatkan undangan dari berbagai daerah baik itu dari Indonesia, dan juga beberapa negara di wilayah Asia Tenggara. Ia juga sering mendapatkan undangan hingga ke Australia untuk mengisi berbagai event seperti makeup workshop class, seminar makeup atau menjadi juri kehormatan pada kompetisi makeup.

    Demi mewujudkan mimpi di bidang kecantikan, Arman Armano mendirikan Arman Armano Academy, dengan harapan agar setiap alumni Arman Armano Academy bisa menjadi generasi makeup artist yang kreatif, cerdas, ber-attitude, dan peka terhadap perkembangan kecantikan global.

    Kenapa kamu harus ikut kursus Makeup Artist di Arman Armano Academy

    Seiring dengan modernisasi yang sedang berjalan, profesi MUA kini kian beragam. Mulai dari makeup special effect, makeup untuk kebutuhan shooting televisi, film, dan periklanan, makeup wedding dengan berbagai adat dan pakem budaya Indonesia, beauty blogger, fashion fantasy makeup untuk kebutuhan photography, beauty guru, dan masih banyak lagi.

    Tentu untuk menjadi makeup artist yang kredibel memerlukan pelatihan khusus yang dipercaya. Dengan mengikuti kursus MUA di Arman Armano Academy, kamu akan menjadi penata rias bersertifikat, yang diakui oleh banyak orang.

    Dengan pengalaman bertahun-tahun dan sudah dipercaya oleh berbagai negara, Arman Armano Academy, adalah pilihan tepat untuk kamu dalam meraih mimpi menjadi makeup artist dunia.

    Materi Kursus Arman Armano Academy Yang Bisa Kamu Dapatkan

    Di kursus MUA Arman Armano Academy, materi yang kamu pelajari akan terbagi menjadi beberapa bagian. Berikut adalah pembagian kelasnya.

    1. Basic Makeup Class
      Kelas ini diperuntukkan bagi siswa yang baru pertama kali memasuki dunia makeup. Kelas ini akan terbagi menjadi 7 pelajaran. Pada kelas ini, para siswa akan diajari tentang langkah-langkah yang tepat dalam melakukan makeup, mempelajari produk kosmetik, fan juga mempelajari aksesoris yang sesuai.
    2. Intermediate Makeup Class
      Kelas ini akan mengajarkan, bagaimana cara mengaplikasikan warna kulit yang tepat pada wajah, mengaplikasikan eyelashes dengan benar, dan menggambar alis mata secara natural
    3. Advanced Makeup Class
      Pada kelas ini, siswa akan mempelajari teknik makeup yang lebih kompleks. Jadi ketika siswa memasuki kelas ini. Para siswa bisa mengaplikasikan makeup dengan sempurna
    4. All in One Plus Class
      Program eksklusif ini ditujukan untuk para siswa, yang ingin berinteraksi secara langsung dengan kelas makeup khusus pernikahan. Pada kelas ini, para siswa akan mempelajari berbagai jenis makeup pengantin wanita tradisional.
    5. Professional Makeup Class
      Ini merupakan program kelas lanjutan dari Advanced Makeup Class yang dikhususkan bagi para calon makeup artist yang ingin mendalami spesifikasi tata rias pengantin Indonesia. Baik pengantin tradisional maupun internasional
    6. Fashion photography & Fantasy Makeup Class
      Ini merupakan program khusus bagi mahasiswa yang ingin mendalami tata rias konseptual untuk berbagai kebutuhan tata rias seperti pemotretan, peragaan busana, tata rias karakter, tata rias panggung dan berbagai konsep tata rias kreatif.
    7. Weekend Makeup Class
      Program khusus yang diadakan setiap hari Sabtu. Disini para siswa akan mempelajari tata rias dasar hingga tata rias lanjut.
    8. Super Exclusive One Year Program

    Ini adalah kelas super eksklusif, di mana siswa akan mempelajari semua program yang tersedia di Akademi Arman Armano. Dimana siswa bebas belajar selama 1 tahun penuh dan akan mendapat bimbingan khusus dari Master Arman Armano

    Cara daftar kursus tata rias Arman Armano Academy

    Untuk mendaftar ke kurus Makeup Artist Arman Armano Academy cukup mudah. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti

    1. Kunjungi halaman https://www.armanarmano.com/academy/
    2. Pilih kelas yang ingin kamu ikuti
    3. Ketika sudah menemukannya, klik tombol ‘Register’
    4. Kamu akan diarahkan menuju whatsapp untuk melanjutkan proses registrasi

    Biaya kursus Makeup Artist Arman Armano Academy

    Untuk biaya kursus Arman Armano Academy, akan terbagi berdasarkan kelas yang ingin kamu ikuti. Berikut adalah harga untuk masing-masing kelas

    • Basic Makeup Class: Rp15,000,000
    • Intermediate Makeup Class: Rp27,000,000
    • Advance Makeup Class: Rp30,000,000
    • Professional Makeup Class - International Makeup: Rp35,000,000
    • Professional Makeup Class - Traditional Make up: Rp40,000,000
    • All in One Makeup Class: Rp90,000,000
    • All in One Plus: Rp130,000,000
    • Fashion Photography and Fantasy Makeup Class: Rp50,000,000
    • Weekend Makeup Class - basic Makeup class: Rp20,000,000
    • Weekend Makeup Class - Intermediate Makeup class: Rp35,000,000
    • Weekend Makeup Class - Advance Makeup class: Rp35,000,000
    • Super Exclusive 1 Year Program: Rp285,000,000

    Cicilan Biaya Kursus Arman Armano Academy Dengan Danacita

    Arman Armano Academy bekerjasama secara resmi dengan Danacita untuk menyediakan program pembiayaan, jadi untuk kamu yang tertarik untuk kursus di Arman Armano Academy bisa lebih nyaman karena tersedia pembayaran dengan skema cicilan hingga 12 bulan. Dengan kerjasama resmi antara Arman Armano Academy dan Danacita, kamu bisa langsung mengikuti program atau kelas sesuai minatmu dan tidak perlu khawatir mengenai biaya kursus di Arman Armano Academy, karena didukung pembayaran yang fleksibel dan terpercaya.

    Danacita sebagai perusahaan financial technology, memiliki tujuan untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui solusi pembiayaan untuk pelajar, mahasiswa maupun tenaga profesional. Danacita dan Arman Armano Academy telah bekerja sama untuk mempermudah peserta kursus / bootcamp Arman Armano Academy untuk mendapatkan pembiayaan yang mudah dan terjangkau.

    Simulasi Cicilan Kursus Makeup Artist Arman Armano Academy Dengan Danacita

    simulasi arman armano 1.png

    simulasi arman armano 2.png

    simulasi arman armano 3.png

    *Notes: Biaya simulasi sudah termasuk semua biaya Danacita.

    Cara Pengajuan Pembiayaan di Narasio Data Melalui Danacita

    1. Buka website Danacita, atau klik Daftar Disini
    2. Klik ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Siapkan seluruh dokumen yang diperlukan seperti, bukti tagihan dari Arman Armano Academy, Slip Gaji, dan juga rekening wali selama 1 bulan terakhir
    4. Pastikan nomor handphone yang kamu daftarkan (baik itu pelajar ataupun wali), dapat dihubungi oleh tim verifikator Danacita
    5. Cek status pengajuan-mu di akun Danacita-mu

    Yuk, bikin perjalanan pendidikan mu semakin mudah dan terjangkau bersama Danacita.

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Biaya Kursus Arman Armano
    Default Avatar

    Written By

    Ricky Sudewo