Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Ilham: Pengalaman Bootcamp Product Management (PM) di Binar Academy

2022-03-09

Binar-Ilham.jpg

Credit: Pexels.com

Daftar isi

    Pengalaman Bootcamp Product Management di Binar Academy

    Ilham Pradipta atau yang juga biasa disapa Ilham adalah seorang profesional yang memilih Binar Academy sebagai tempatnya untuk memperdalam keterampilan dan pengetahuan tentang product management. Ilham pertama kali mengenal Binar Academy atas rekomendasi dari salah satu teman dekatnya yang melihat ketertarikan Ilmu untuk bekerja di bidang product management.

    Binar Academy adalah lembaga pendidikan non-formal yang bertujuan untuk menghasilkan talenta-talenta digital yang berkompetensi. Setelah mendapatkan informasi dari temannya tersebut, Ilham kemudian mencari informasi lebih lanjut tentang Binar Academy.

    Baca juga: Pengalaman Belajar Menjadi UI/UX Designer di Binar Academy

    Beberapa keunggulan yang akhirnya menyakinkan Ilham untuk akhirnya mendaftar di Binar Academy adalah kurikulum di Binar Academy yang disesuaikan dengan kebutuhan industri dan disesuaikan untuk semua latar belakang pendidikan atau pekerjaan serta tim pengajar yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

    Menurut Ilham, kurikulum yang diterapkan di Binar Academy sudah sesuai dengan yang diharapkannya karena sesuai dengan kebutuhan industri dan akan dibimbing hingga menguasi ilmu product management dari dasar sampai penerapannya dalam pekerjaan.

    Melalui bootcamp di Binar Academy ini juga, Ilham banyak mendapatkan insight dan ilmu baru tentang bidang product management seperti bagaimana cara untuk mengaplikasikan product roadmap, metode agile dan scrum, user persona dan customer journey.

    Ilham juga berkesempatan untuk memperluas networking dengan profesional yang sudah memiliki pengalaman di bidang product management. Nantinya setelah menyelesaikan bootcamp product management di Binar Academy, Ilham ingin melakukan switching career dari professional yang bekerja sebagai generalist menjadi profesional yang fokus berkarir di bidang product management.

    Ilham menyadari bahwa program bootcamp Product Management Binar Academy ini sangat cocok dengan kebutuhannya yang memiliki resolusi untuk belajar hal baru dan upgrade skill dari seorang profesional yang bekerja sebagai generalist karena kurikulumnya sudah disusun step by step sehingga mudah diikuti oleh yang tidak ada background IT sama sekali.


    Baca juga: Biaya Kursus atau Bootcamp di Binar Academy 2022! Tersedia Cicilan Juga Lho!


    Danacita: Solusi Pembiayaan Bootcamp Product Management di Binar Academy Pilihan Ilham

    Ilham pertama kali mengetahui tentang Danacita melalui tim admisi Binar academy yang menginformasikan adanya opsi pembayaran yang lebih terjangkau secara bulanan melalui Danacita. Karena direkomendasi langsung oleh tim admisi Binar Academy, Ilham semakin yakin dengan keamanan data saat melakukan pengajuan di Danacita.

    “Bagi saya yang sudah cukup mengerti tentang financial literacy, Danacita adalah solusi yang tepat dan terpercaya bagi financial planning saya”

    Selain karena Danacita direkomendasikan secara langsung oleh tim admisi Binar Academy, Ilham yang telah memiliki financial planning merasakan manfaat dari program cicilan pembayaran bertahap. Hal ini dikarenakan dengan pembayaran bertahap secara bertahap, Ilham tidak perlu membayarkan secara langsung yang dapat mengganggu financial planning yang telah dibuatnya tersebut.

    Binar Academy dan Danacita sendiri telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan bagi pelajar dan profesional yang ingin memulai karir di bidang teknologi digital.

    Danacita merupakan perusahaan financial technology yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia lewat solusi pembiayaan untuk pelajar, mahasiswa maupun tenaga profesional.

    Alasan utama Ilham yakin untuk mengajukan di Danacita untuk mengikuti bootcamp product management di Binar Academy adalah karena adanya pilihan pembayaran bulanan dan direkomendasikan secara langsung oleh Binar Academy.

    Selain itu, menurut Ilham proses pengajuan di Danacita yang 100% dilakukan secara online yang tidak mengharuskan adanya interaksi tatap muka sangat memudahkan apalagi di masa-masa pandemi seperti saat ini

    SEO-Blog-Lanjutan.jpg

    🧑🏼‍🎓 Klik Banner Diatas Untuk Membaca Kisah Sukses Lainnya

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Binar Academy
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria