Default Avatar

Written By

Aurora Andini

Danacita Hadir di STIE YKPN dengan Solusi Cerdas Ringankan Biaya Kuliah

2022-04-19

Danacita - STIE YKPN Resmi Bekerja Sama.png

Yogyakarta, Indonesia, April 2022 - Danacita, perusahaan pembiayaan pendidikan berbasis teknologi resmi memperluas mitra perguruan tingginya dengan menandatangani nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) dengan STIE YKPN pada tanggal 23 Maret 2022. Acara ini dihadiri oleh Dr. Wisnu Prajogo, M.B.A. selaku ketua STIE YKPN Yogyakarta dan Alfonsus Wibowo selaku perwakilan dan Direktur Utama Danacita.

"Masih banyak Mahasiswa STIE YKPN yang setiap semester selalu mengajukan bantuan keringanan SPP kepada wakil ketua bagian keuangan, semoga harapannya kedepan dengan hadirnya Danacita, mahasiswa yang mengajukan permohonan dapat diarahkan langsung kepada Danacita, sehingga baik mahasiswa maupun kampus dapat sama-sama dimudahkan," ucap Ketua STIE YKPN Yogyakarta Dr. Wisnu Prajogo, M.B.A.

Danacita terus berkomitmen untuk memperluas akses pendidikan dengan solusi pembiayaan pendidikan terjangkau agar para pelajar bisa terus melanjutkan pendidikan mereka dan memiliki masa depan yang lebih baik. Melalui kerja sama ini, Danacita berharap agar mahasiswa di STIE YKPN yang menghadapi kendala dalam hal biaya pendidikan bisa menjadikan Danacita sebagai solusi sehingga mereka bisa terus fokus melanjutkan studi dan mengejar cita-cita mereka.

“Dengan kehadiran Danacita di STIE YKPN dan kerja sama ini, kami berharap Danacita dapat membantu seluruh mahasiswa untuk bermimpi setinggi-tingginya dan bebas memilih untuk mengejar pendidikan yang lebih tinggi. Semoga solusi cerdas bayar kuliah yang ditawarkan oleh Danacita bisa membantu mahasiswa dalam meraih cita-cita di seluruh Indonesia, terutama di kota Yogyakarta,” ucap Alfonsus, Direktur Utama Danacita.

Danacita terus berusaha menambah daftar mitra perguruan tinggi sehingga bisa menjangkau banyak pelajar yang ada di seluruh Indonesia untuk memiliki akses pendidikan. Hal ini terus dilakukan dengan harapan agar Danacita bisa memberikan dukungan pada seluruh pelajar di Indonesia agar bisa meraih mimpi mereka tanpa ada rasa khawatir karena adanya kendala biaya pendidikan. Untuk bekerja sama dengan kami perihal solusi pembayaran pendidikan terjangkau, kunjungi bagaimana jadi mitra kami di sini.

Sampai saat ini, Danacita sudah berhasil membantu meringankan pembayaran biaya kuliah untuk ribuan pelajar agar mereka bisa menempuh pendidikan tinggi di lebih dari 100 kampus yang ada di seluruh Indonesia. Danacita terus menjadi platform yang memberikan solusi pembayaran pendidikan yang lebih mudah dan terjangkau dengan cara pembayaran bertahap setiap bulannya. Proses yang dilakukan untuk mengajukannya pun mudah dan dilakukan secara online melalui
tanpa dibebankan uang muka, jaminan atau biaya administrasi dan proses verifikasi yang cepat dengan maksimal 2 sampai 3 hari kerja terhitung dari kelengkapan persyaratan.

Danacita merupakan perusahaan berbasis teknologi yang sudah resmi berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan sebagai salah satu Perusahaan Penyelenggaraan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan surat tanda berizin nomor KEP-68/D.05/2021 sejak tanggal 2 Agustus 2021. Selain itu, Danacita juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan tingkat tinggi bersertifikasi ISO 27001.

***

Tentang Danacita

Danacita, platform pembiayaan pendidikan yang bertujuan untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan ErudiFi, perusahaan berbasis teknologi dengan misi membangun masa depan yang lebih cerah untuk anak-anak muda se-Asia Tenggara. Sejak berdiri di tahun 2018, Danacita telah berhasil memberikan solusi pembiayaan bagi pelajar untuk dapat kuliah di kampus pilihan mereka dengan lebih dari 100 pilihan kampus di seluruh Indonesia. Danacita juga telah berizin dan diawasi sebagai platform P2P (peer to peer) lending di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kontak media:

Danacita

Brand and PR Danacita

[email protected]

0812 9694 8845

Website: www.danacita.co.id

Jadi Mitra Kami:

Abdul Fattah

Business Development Danacita

[email protected]

0813 5785 8539 / 0856 5221 7043

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Aurora Andini