Default Avatar

Written By

Aurora Andini

Danacita Kini Resmi Berizin dan Diawasi OJK

2021-08-19

Pada tanggal 2 Agustus 2021, Danacita resmi mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan Surat Keputusan Nomor: KEP-68/D.05/2021. Dengan ini Danacita menjadi salah satu perusahaan fintech yang memiliki lisensi OJK.

Tentunya berita ini merupakan kabar baik bagi pengguna dan juga generasi muda Indonesia yang ingin meraih cita-cita dan mendapatkan pendidikan tinggi. Danacita telah memenuhi syarat dan ketentuan berlaku yang ditetapkan oleh OJK. Ini berarti Danacita memiliki standar keamanan dan praktek yang tinggi demi kepuasan pengguna.

Danacita-ojk

Bersama berita baik ini, tentunya ini akan membantu Danacita untuk berkembang lebih baik dan dapat melayani semua masyarakat Indonesia yang berkeinginan dan memiliki mimpi untuk pendidikan lebih lanjut.

Dengan legalitasnya yang berbadan hukum, maka Danacita wajib mengikuti berbagai perintah hukum yang berlaku di Indonesia. Dampaknya tentu pengguna Danacita bisa merasa aman dalam menggunakan layanan pembiayaan pendidikan di Danacita.

Baca juga: Danacita: Solusi Cerdas Pembiayaan Kuliah dan Pelatihan di Indonesia

Danacita Team.png

Kami sangat bangga kepada semua tim Danacita yang telah berkerja keras siang dan malam untuk terus mengembangkan Danacita dan membantu mendapatkan izin dari OJK. Kami akan terus berusaha berkembang untuk melayani pelajar lebih baik lagi dan mendobrak hambatan untuk pendidikan yang lebih baik untuk generasi muda di Indonesia dan sekitarnya.

Untuk solusi cerdas bayar kuliah dan merencanakan keuangan untuk bayar pendidikan, kamu bisa menggunakan Danacita agar kuliah dan keuangan tetap lancar.

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Aurora Andini