Default Avatar

Written By

Aurora Andini

Danacita dan Universitas Hayam Wuruk Perbanas Bersama Membantu Meringankan Pembiayaan Pendidikan Mahasiswa

2022-04-19

Surabaya, Indonesia, April 2022 - Danacita, perusahaan pembiayaan pendidikan berbasis teknologi resmi memperluas mitra perguruan tingginya dengan menggandeng kampus mitra baru, yaitu Universitas Hayam Wuruk Perbanas, melalui penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) pada tanggal 11 Februari 2022.

Danacita terus berupaya mewujudkan komitmennya untuk membuka akses pendidikan dan menjadi jembatan kesenjangan ekonomi yang ada di Indonesia dengan solusi pembiayaan pendidikan agar para pelajar bisa terus melanjutkan pendidikan mereka dan memiliki masa depan yang lebih baik. Melalui kerja sama ini, Danacita berharap agar mahasiswa di Universitas Hayam Wuruk Perbanas yang menghadapi kendala biaya pendidikan bisa menjadikan Danacita sebagai solusi pembiayaan pendidikan yang lebih terjangkau, sehingga mereka bisa terus fokus melanjutkan pendidikan mereka

“Kami berharap dengan kerja sama ini dapat memberikan kesempatan yang lebih luas kepada calon mahasiswa dan mahasiswa aktif yang ingin mengembangkan diri dan juga mewujudkan mimpi mereka menyelesaikan pendidikan di kampus kami,” ucap Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

“Danacita merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Universitas Hayam Wuruk Perbanas untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan Indonesia dan bisa membantu pelajar menempuh pendidikan ke jenjang selanjutnya dengan biaya pendidikan yang jauh lebih terjangkau. Semoga dengan kerjasama ini, Danacita bisa membantu lebih banyak lagi pelajar di Indonesia, khususnya di Surabaya, dalam mencapai cita-citanya,” tutup Alfonsus Wibowo, Direktur Utama Danacita.

Dalam mewujudkan komitmennya untuk memperluas akses pendidikan, Danacita terus menambah mitra perguruan tinggi sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi mahasiswa dan pelajar di seluruh Indonesia untuk memiliki akses pendidikan secara merata. Hal ini berangkat dari harapan besar agar melalui bantuan Danacita, seluruh pelajar di Indonesia dapat meraih mimpi mereka tanpa harus khawatir dengan kendala biaya pendidikan.

Danacita membuka pintunya untuk bekerja sama dengan institusi pendidikan di Indonesia. Untuk bekerja sama dengan kami dan bersama memberikan solusi pembayaran pendidikan terjangkau untuk pelajar Indonesia, kunjungi Jadi Mitra Kami di sini.

Sejak berdiri di tahun 2018, Danacita terus menjadi platform yang memberikan solusi pembayaran pendidikan yang lebih mudah dan terjangkau bagi mahasiswa. Dengan Danacita, mahasiswa dapat membayar secara bulanan dengan lebih panjang sampai dengan 24 bulan. Proses pengajuannya mudah dan dilakukan secara online dengan melalui website tanpa adanya jaminan, uang muka atau uang administrasi. Proses verifikasinya juga cepat yaitu maksimal 2 sampai 3 hari kerja terhitung dari kelengkapan persyaratan. Dengan kemudahan ini, Danacita sudah berhasil membantu meringankan pembayaran biaya kuliah untuk ribuan pelajar agar mereka bisa menempuh pendidikan tinggi di lebih dari 100 kampus yang ada di seluruh Indonesia.

Danacita juga terjamin karena sudah resmi berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu Perusahaan Penyelenggaraan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan surat tanda berizin nomor KEP-68/D.05/2021 sejak tanggal 2 Agustus 2021. Selain itu, Danacita juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan tingkat tinggi bersertifikasi ISO 27001.

Danacita juga menggandeng tokoh ternama seperti Gita Wirjawan dan Prof. Roy H.M. Sembel untuk menjadi advisor dalam mewujudkan misi untuk membangun masa depan generasi muda di Indonesia.

***

Tentang Danacita

Danacita, platform pembiayaan pendidikan yang bertujuan untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan ErudiFi, perusahaan berbasis teknologi dengan misi membangun masa depan yang lebih cerah untuk anak-anak muda se-Asia Tenggara. Sejak berdiri di tahun 2018, Danacita telah berhasil memberikan solusi pembiayaan bagi pelajar untuk dapat kuliah di kampus pilihan mereka dengan lebih dari 100 pilihan kampus di seluruh Indonesia. Danacita juga telah berizin dan diawasi sebagai platform P2P (peer to peer) lending di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kontak media:

Danacita

Brand and PR Danacita

[email protected]

0812 9694 8845

Website: www.danacita.co.id

Jadi Mitra Kami:

Abdul Fattah

Business Development Danacita

[email protected]

0813 5785 8539 / 0856 5221 7043

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Aurora Andini