Default Avatar

Written By

Aurora Andini

Danacita Hadir di Institut Teknologi Indonesia Untuk Memberikan Solusi Pembiayaan Pendidikan yang Mudah dan Terjangkau

2022-02-04

ITI - Danacita (MoU).png

Tangerang, Indonesia 26 Januari 2022 – Danacita, solusi pembiayaan pendidikan yang merupakan platform berbasis teknologi kembali melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Teknologi Indonesia (ITI) secara offline di Ruang Auditorium Rektorat Gedung Ahmad Bakrie. Kerja sama ini merupakan langkah awal dalam memberikan solusi bagi mahasiswa di ITI untuk melakukan pembiayaan pendidikan kuliah secara bulanan sehingga lebih ringan pembayarannya.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU., selaku Rektor ITI dan dari Danacita diwakili oleh Alfonsus Wibowo, selaku Direktur Utama Danacita. Hadir juga dari tim Danacita Ketty Lie selaku Co-Founder Danacita serta para jajaran kepemimpinan ITI lainnya.

“Ini merupakan komitmen kami untuk mengembangkan kampus ITI bersama rekan, agar dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa ITI dapat mengembangkan diri. Harapan saya mereka menjadi sarjana teknik yang kompeten, dapat bersaing di sarana internasional, serta mengabdikan kompetensi keahliannya di tingkat nasional. Dengan adanya kerja sama yang baik ini, semoga Danacita dapat membantu mahasiswa yang memiliki kendala untuk melanjutkan pendidikan karena keterbatasan pembiayaan, sehingga Danacita mampu menjadi solusi biaya kuliah mahasiswa di ITI terutama dalam masa pandemi. Kami akan membantu dalam mensosialisasikan Danacita, khususnya ke mahasiswa ITI, serta adik-adik dari SMA/K untuk tetap bisa melanjutkan pendidikan tinggi ke ITI,” ucap Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU, Rektor ITI.

Nota Kesepahaman dengan ITI adalah bentuk kolaborasi Danacita untuk berupaya mewujudkan sinergi dukungan ke seluruh pelajar Indonesia, agar bisa meraih mimpi tanpa khawatir soal biaya pendidikan. Danacita berharap untuk terus dapat bekerja sama dengan lebih banyak lagi mitra perguruan tinggi demi mencapai misinya memperluas akses pendidikan bagi semua anak bangsa Indonesia

“Danacita sungguh sangat terhormat dapat menjalin sinergi kerjasama yang semakin besar dengan ITI. Danacita berdiri dengan mimpi utama, jangan sampai anak muda di Indonesia tidak punya pilihan untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Sehingga harapan kami adalah semua anak muda bisa bermimpi besar, semua anak muda bisa mengusahakan yang terbaik, mencari cita-cita mereka dengan baik di kampus manapun di Indonesia tanpa memperdulikan biaya kuliah. Semoga melalui kerja sama ini kami dapat mendukung ITI dalam menambah solusi pembiayaan pendidikan bagi banyak anak muda yang mimpinya di bidang teknologi, sehingga semakin banyak anak muda di Indonesia punya pilihan dan bisa mewujudkan cita-cita mereka masing-masing,” tutup Alfonsus Wibowo, Direktur Utama Danacita.

Danacita membuka pintunya untuk bekerja sama dengan institusi pendidikan di Indonesia. Untuk bekerja sama dengan kami dengan memberikan solusi pembayaran pendidikan terjangkau untuk pelajar Indonesia, kunjungi Jadi Mitra Kami di sini.

Sejak beroperasi di Indonesia pada tahun 2018, Danacita telah membantu ribuan pelajar untuk menempuh pendidikan tinggi di lebih dari 100 lembaga pendidikan di seluruh Indonesia. Melalui slogan “Pembiayaan Pendidikan Terjangkau”, Danacita memberikan solusi pembayaran pendidikan secara bulanan agar lebih terjangkau. Selain terjangkau, proses pengajuan juga sangat mudah dan dapat dilakukan sepenuhnya secara online melalui website (www.danacita.co.id), tanpa adanya uang muka dan jaminan, serta proses verifikasi yang cepat maksimal 2-3 hari kerja dari kelengkapan persyaratan.

Danacita resmi berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan sebagai salah satu Perusahaan Penyelenggaraan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan surat tanda berizin nomor KEP-68/D.05/2021 sejak tanggal 2 Agustus 2021 lalu. Selain itu, Danacita juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan tingkat tinggi bersertifikasi ISO 27001.

***

Tentang Danacita

Danacita, platform pembiayaan pendidikan yang bertujuan untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan ErudiFi, perusahaan berbasis teknologi dengan misi membangun masa depan yang lebih cerah untuk anak-anak muda se-Asia Tenggara. Sejak berdiri di tahun 2018, Danacita telah berhasil memberikan solusi pembiayaan bagi pelajar untuk dapat kuliah di kampus pilihan mereka dengan lebih dari 100 pilihan kampus di seluruh Indonesia. Danacita juga telah berizin dan diawasi sebagai platform P2P (peer to peer) lending di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi Mitra Pendidikan Danacita:

Abdul Fattah

Business Development Danacita

[email protected]

0813 5785 8539 / 0856 5221 7043

Kontak media:

Danacita

Brand and PR Danacita

[email protected]

0812 9694 8845

Website: www.danacita.co.id

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Aurora Andini