Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Tingkatkan Kerjasama, Danacita Kunjungi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD

2022-03-22

DC

Daftar isi

    Sebagai wujud komitmen Danacita untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia, tim Danacita berkesempatan untuk menghadiri Morning Tea Session yang diadakan pada tanggal 23 Desember 2021 oleh salah satu partner resmi Danacita yang berlokasi di Kota Bandung, yaitu Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Padjadjaran. Acara Morning Tea Session ini adalah acara rutin yang dilakukan setiap bulannya yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Prodi, Ketua Senat dan lainnya yang bertujuan untuk memberikan berita terbaru seputar Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD.

    Melalui acara Morning Tea Session ini, tim Danacita berkesempatan untuk mensosialisasikan program kerjasama antara Danacita dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD. Kerjasama yang dilakukan antara Danacita dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD adalah dengan menghadirkan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau melalui program cicilan Danacita. Program cicilan Danacita ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD.

    Kedepannya, Danacita berharap kerjasama resmi dengan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD dapat menjadi solusi bagi seluruh calon mahasiswa dan mahasiswa aktif FKG UNPAD untuk dapat meraih mimpi masa depannya di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD tanpa harus khawatir dengan adanya kendala biaya.


    Baca juga: Informasi Terbaru Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Padjadjaran


    FKG

    Sosialisasi Danacita di acara Morning Tea Session FKG UNPAD

    Selain itu, Danacita dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD berkomitmen secara aktif untuk dapat mensosialisasikan secara langsung baik secara online maupun offline tentang program kerja sama cicilan Danacita ini untuk dapat menjangkau mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD lebih luas lagi.

    Langkah pertama yang akan dilakukan adalah dengan menempatkan iklan Danacita di lingkungan RSGM FKG UNPAD serta berkolaborasi melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa.

    Lebih lanjut, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD juga menyampaikan ketertarikannya melakukan kerja sama pembiayaan pendidikan untuk membiayai dosen dan tenaga pengajar di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD yang ingin melanjutkan pendidikannya.


    Baca juga: Resmi Jalin Kerja Sama, Danacita dan Fakultas Kedokteran Gigi Unpad Berikan Solusi Pembiayaan Pendidikan


    Danacita: Solusi Pembiayaan Pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD

    Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia. Sejak berdiri di tahun 2018, Danacita telah menjadi solusi pembiayaan pendidikan dan pelatihan bagi pelajar untuk dapat berkuliah dan mengikuti program pelatihan di Indonesia.

    Melalui kerjasama antara Danacita dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD, calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD dapat memanfaatkan program cicilan Danacita untuk meraih cita-cita masa depan tanpa harus khawatir terkendala biaya kuliah.

    Sebagai partner resmi dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD, Danacita tentunya memastikan semua aspek kenyamanan dan keamanan data dari calon mahasiswa dan mahasiswa aktif Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD saat melakukan pengajuan di Danacita. Hal ini dibuktikan dengan:

    • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
    • Keamanan data: Danacita telah tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi, sehingga keamanan datamu terjamin
    • Partner Resmi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD dan 90+ institusi lembaga pendidikan dan pelatihan dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
    • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan

    Cara pengajuan biaya kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD dengan Danacita

    1. Kunjungi website Danacita Daftar disini
    2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan tinggimu ataupun untuk meningkatkan karir masa depan bersama Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD, kamu dapat segera memanfaatkan program kerjasama antara Danacita dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNPAD

    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Also tagged with

    Kerjasama FKG UNPAD dan Danacita FKG UNPAD
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria