Default Avatar

Written By

Aurora Andini

Induk Perusahaan Danacita, ErudiFi, Terima Pendanaan USD15 Juta dari Helicap

2022-01-20

ErudiFi - Helicap.png

January 2022, Singapore - Induk perusahaan Danacita, ErudiFi, yang menawarkan solusi pembiayaan pendidikan berbasis teknologi di Asia Tenggara, telah mendapatkan kucuran dana sebesar USD 15 juta dari Helicap, perusahaan FinTech yang berbasis di Singapura.

Pendanaan ini akan digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelajar di seluruh Indonesia dan Filipina, kedua negara di mana ErudiFi hadir untuk menawarkan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau bagi para pelajar yang ingin menempuh pendidikan tinggi dan pelatihan.

Diluncurkan pada tahun 2018, ErudiFi membantu pelajar dengan solusi pembiayaan pendidikan terjangkau melalui kemitraan dengan universitas dan institusi pendidikan terkemuka. ErudiFi beroperasi sebagai Danacita di Indonesia (https://danacita.co.id) dan Bukas (https://bukas.ph) di Filipina. Hingga Desember 2021, ErudiFi telah melayani lebih dari 12.000 siswa dan bekerja sama dengan lebih dari seratus institusi pendidikan di Indonesia dan Filipina.

“Dukungan dari Helicap akan membantu untuk terus mewujudkan misi memperluas akses pendidikan di Asia Tenggara. Dengan pandemi yang sedang berlangsung, kebutuhan akan solusi pembiayaan yang terjangkau semakin besar dari sebelumnya. Ini menyebabkan semakin banyak pelajar Indonesia dan Filipina yang menunda studi lebih lanjut karena kendala keuangan. ErudiFi berkomitmen untuk memberikan pendidikan terjangkau dan membantu membangun masa depan yang lebih baik bagi pelajar, dan kami bangga dapat bekerja sama dengan Helicap untuk memperluas jangkauan kami, ”kata Naga Tan, CEO & Co-Founder ErudiFi.

“Kami bangga dapat membantu ErudiFi mencapai tujuannya menyediakan pembiayaan pendidikan yang terjangkau di seluruh Asia Tenggara,” ucap David Z. Wang, Co-founder dan CEO Helicap Pte. Ltd., perusahaan induk dari Helicap Investments dan Helicap Securities.

“Helicap, sejak didirikan, selalu bertujuan untuk mendobrak hambatan tradisional bagi mereka yang membutuhkan modal dan mereka yang dapat menyediakannya. Pembiayaan pendidikan adalah peluang besar di Asia Tenggara, dan kami melihat bahwa ErudiFi akan terus memperdalam dan memperluas hubungan erat dengan universitas dan lembaga mitra.” tutup David Z. Wang.

Di tahun 2022 ini, Danacita sebagai anak perusahaan ErudiFi berharap bisa bekerja sama dengan lebih banyak lagi institusi pendidikan untuk memperluas jaringan akses pendidikan di seluruh Indonesia. Hubungi Danacita di danacita.co.id/s/beourpartner untuk menjalin kerjasama membantu memperluas akses pendidikan untuk pelajar indonesia.

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Aurora Andini