Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Informasi Terbaru Biaya Bootcamp Dibimbing.id 2022, Cek Disini!

2022-02-22

Daftar isi

    Tentang Dibimbing.id

    PT Dibimbing Digital Indonesia atau yang juga dikenal sebagai Dibimbing.id adalah platform pelatihan yang ditujukan untuk membantu kamu untuk dapat mengakselerasi karir dan skills yang ingin kamu kembangkan. Salah satu komitmen Dibimbing.id adalah untuk dapat menjadi solusi bagi orang-orang yang memiliki growth mindset mulai dari pelajar, mahasiswa, fresh graduate, professional hingga entrepreneur untuk dapat meningkatkan kemampuan dan keahlian yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

    Untuk mendukung komitmen Dibimbing.id tersebut, Dibimbing.id telah bekerjasama dengan ratusan mentor yang telah memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing untuk dapat memfasilitasi proses pembelajaran secara mendalam dan komprehensif. Mentor-mentor yang telah bekerjasama dengan Dibimbing.id ini merupakan para expert yang bekerja di perusahaan multinasional dan startup unicorn terbesar di Indonesia seperti Gojek, Tokopedia, Ruang guru, OVO, Grab, BukaLapak, Shopee, Blibli dan masih banyak lagi.

    Dilansir langsung dari website resmi Dibimbing.id, Dibimbing.id telah memiliki 15.6K peserta yang berasal dari seluruh Indonesia, 147 mentor yang telah bergabung bersama Dibimbing serta memiliki 912 alumni kelas dan bootcamp di Dibimbing.id. Hal ini membuktikan kualitas Dibimbing.id sebagai salah satu platform pelatihan terbaik di Indonesia.

    Keunggulan Bootcamp Dibimbing.id

    Dilansir langsung dari website resmi dibimbing, berikut adalah berbagai keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti bootcamp dibimbing:

    1. Belajar bersama expert terbaik di berbagai bidang melalui kerjasama dibimbing dengan ratusan mentor terbaik dari berbagai bidang dan perusahaan di Indonesia
    2. Harga kelas yang terjangkau melalui kerjasama resmi dibimbing dan Danacita. Kamu dapat mengikuti bootcamp dibimbing dengan memanfaatkan program cicilan Danacita
    3. Pengalaman belajar yang interaktif dan menyenangkan dengan metode online live learning serta dilengkapi dengan projects berupa challenge untuk meningkatkan pemahaman akan materi kelas

    Baca juga: 4 Keunggulan Bootcamp di Dibimbing.id


    Program Bootcamp di Dibimbing.id

    Berikut adalah program bootcamp unggulan yang dapat kamu pilih di Dibimbing.id:

    Data Science

    Mulai karirmu sebagai Data Talent dalam 4-5 bulan dan nikmati proses belajar untuk membangun portofolio. Disalurkan Kerja! Untuk

    Digital Marketing

    Mulai karirmu sebagai Digital Marketer dalam 4-5 bulan dan nikmati proses belajar untuk membangun portofolio. Disalurkan Kerja!

    UI/UX Design

    Mulai karirmu sebagai Ui/UX Design dalam 4-5 bulan dan nikmati proses belajar untuk membangun portofolio. Disalurkan Kerja!

    Product Management

    Mulai karirmu sebagai Product Manager dalam 4-5 bulan dan nikmati proses belajar untuk membangun portofolio. Disalurkan Kerja!

    Front-End Web Development

    Mulai karirmu sebagai Front-End Web Developer dalam 4-5 bulan dan nikmati proses belajar untuk membangun portofolio. Disalurkan Kerja!

    Back-End Web Development

    Mulai karirmu sebagai Back-End Web Developer dalam 4-5 bulan dan nikmati proses belajar untuk membangun portofolio. Disalurkan Kerja!

    Business Intelligence

    Mulai karirmu sebagai Business Intelligence dalam 4-5 bulan dan nikmati proses belajar untuk membangun portofolio. Disalurkan Kerja!

    BlogBanner-Dibimbing-PartnerPage.png

    Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

    Danacita Solusi Pembiayaan Biaya Bootcamp di Dibimbing.id

    Melalui kerjasama resmi Dibimbing.id dan Danacita, kini kamu nggak perlu bingung lagi mengenai biaya bootcamp di Dibimbing.id. Kerjasama yang diadakan Danacita dan Dibimbing.id adalah dengan mengadakan program cicilan untuk calon calon peserta mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan.

    Dengan memanfaatkan program cicilan melalui Danacita di Dibimbing.id, calon peserta program bootcamp di Dibimbing.id dapat belajar tanpa harus khawatir mengenai biaya pendidikan. Berikut adalah simulasi program cicilan semester di Dibimbing.id melalui Danacita:

    Simulasi Pembiayaan Cicilan dibimbing.id

    Bootcamp Package Program Fee 3 Bulan 6 Bulan 9 Bulan 12 Bulan
    Product Management Digital Marketing UI/UX Business Intelligence Front End Back End 7,999,000 2.834.313 Per bulan 1.477.149 Per bulan 1.035.427 Per bulan 806.566 Per bulan
    Data Science 8,999,000 3.188.646 Per bulan 1.661.816 Per bulan 1.164.871 Per bulan 907.400 Per bulan

    Simulasi Pembiayaan Cicilan dibimbing.id - Bootcamp+

    Bootcamp Package Program Fee 3 Bulan 6 Bulan 9 Bulan 12 Bulan
    Digital Marketing Data Science 13,999,000 4.960.313 Per bulan 2.585.149 Per bulan 1.812.093 Per bulan 1.411.566 Per bulan
    UI/UX 12,999,000 4.605.979 Per bulan 2.400.482 Per bulan 1.682.649 Per bulan 1.310.733 Per bulan

    Penting:

    • 12 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.5% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • 9 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.5% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • 6 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.3% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)
    • 3 bulan reguler: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.1% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)

    Cara Pengajuan Biaya Bootcamp di Dibimbing.id dengan Danacita

    1. Kunjungi website Danacita Daftar disini
    2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Peserta wajib sudah menyelesaikan proses pendaftaran/terdaftaran sebagai peserta aktif di Dimbimbing
    4. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Dibimbing.id & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    5. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
    6. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Kamu tertarik untuk mengikuti program bootcamp di Dibimbing.id? Yuk, raih masa depanmu lebih mudah dan terjangkau bareng Danacita!

    📞 Jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Dibimbing Biaya Bootcamp Biaya Kursus Biaya Dibimbing
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria