Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Penasaran Dengan Keunggulan Technopreneur Campus STMIK Primakara, Cek Disini!

2022-03-25

primakara-alasan.jpeg

Mahasiswa STMIK Primakara Memborong 2 Gelar Juara di Event “FASTTEKNO 2021"

Daftar isi

    Tentang STMIK Primakara

    Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer di bawah naungan Yayasan Primakara. STMIK Primakara juga salah satu universitas terbaik di Bali. Pada tahun 2020 menduduki peringkat 170 terbaik pemeringkatan Kementrian Pendidikan Indonesia dari 5000 lebih PTN dan PTS di Indonesia. Hal ini membuat STMIK Primakara menjadi kampus IT terbaik se-Bali dan Nusa Tenggara, serta 5 besar kampus swasta terbaik di Bali.

    STMIK Primakara lahir atas pemikiran perkembangan dunia digital di masyarakat yang sangat cepat. Namun, perguruan tinggi khususnya di Bali, telat dalam melakukan penyesuaian. Munculnya gelombang ekonomi digital telah melahirkan perubahan besar di masyarakat yang seharusnya menjadi perhatian dari perguruan tinggi di Bali.

    Keunggulan Kuliah di STMIK Primakara

    3 Pilihan Pilihan Program Studi Unggulan di STMIK Primakara

    Berikut beberapa jurusan yang ditawarkan Universitas Janabadra yang bisa kamu jadikan pilihan nanti:

    S1 Sistem Informasi

    Di program studi S1 Sistem Informasi ini, kamu akan belajar tentang bagaimana menganalisa bisnis digital dan memastistikan komunikasi yang tejalin antara programmer dan end user dapat berjalan dengan baik. Selain itu, kamu akan dibekali dengan kemampuan Information System Development dan Information System Management.

    S1 Teknik Informatika

    Di program studi S1 Teknik Informatika ini, kamu akan belajar kemampuan intelligent System Development, Programming serta Cyber & Network Technology sebagai kompetensi unggulan sebelum terjun ke dunia bisnis digital.

    S1 Sistem Informasi Akuntansi

    Setelah lulus dari program studi S1 Sistem Informasi Akuntansi ini, kamu akan menjadi sosok sentral yang memiliki peranan yang vital dalam mengatur alur manajerial dan alur keuangan melalui keahlian

    STMIK Primakara Banjir Prestasi

    Di tahun 2020, STMIK berhasil masuk kedalam peringkat 170 Nasional Klasterisasi Perguruan Tinggi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI. Dilansir dari website resmi KEMENDIKBUD, Klaterisasi Perguruan Tinggi merupakan upaya Ditjen Dikti untuk melakukan pemetaan atas kinerja perguruan tinggi akademik Indonesia yang berada di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

    Penilaianya yang digunakan dalam Klasterisasi Perguruan Tinggi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi ini menggunakan 4 aspek, yaitu mutu sumber daya manusia dan mahasiswa (input), pengelolaan kelembagaan perguruan tinggi (proses), capaian kinerja jangka pendek yang dicapai oleh perguruan tinggi (output), dan capaian kinerja jangka panjang perguruan tinggi (outcome). STMIK Primakara sendiri meraih skor total 1.444 dari empat indikator yakni Input (1.178), Proses (2290), Output (0.819) dan Outcome (1.439).

    Tentunya, ini membuktikan kualitas pendidikan yang diberikan untuk mahasiswa di STMIK Primakara


    Baca juga: 4 Rekomendasi Kursus Bahasa Asing


    Fasilitas di STMIK Primakara

    Sebagai kampus IT dan Bisnis Terbaik 2020 Se-Bali dan Nusa Tenggara, tentunya STMIK Primakara dilengkapai dengan berbagai fasilitas untuk menunjang proses pembelajaran mahasiswa selama berkuliah di kampus STMIK Primakara. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati di kampus STMIK Primakara:

    • Studio Musik
    • Studio Multimedia, Video & Foto
    • Inkubator Bisnis
    • Ruang Co-Working
    • Ruang Kreatif
    • Lab Programming, Data dan Bahasa
    • E-Library
    • Internet Kecepatan Tinggi Mencakup Seluruh Area Kampus

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita

    STMIK Primakara dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan kuliah bagi para calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di STMIK Primakara. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di di STMIK Primakara tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan cicilan kuliah di STMIK Primakara dengan program cicilan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari STMIK Primakara, jadi pembayaran biaya pendidikanmu akan langsung ke STMIK Primakara
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    STMIK Primakara Keunggulan STMIK Primakara
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria