Default Avatar

Written By

Rudi Patria

4 rekomendasi terbaru kursus bahasa inggris, dan bahasa asing lainnya

2022-01-20

Bahasa

Daftar isi

    Kamu pasti sering mendengar jika dengan memiliki kemampuan untuk berbahasa asing, maka pintu untuk belajar dan bekerja di luar negeri akan semakin terbuka. Apalagi di era dimana internet dapat di akses dengan mudah oleh hampir seluruh masyarakat dunia, menjadikan kamu dapat berkomunikasi dengan kerabat, teman maupun kolega di belahan dunia manapun menjadi semakin mudah.

    Nah, kemampuan berbahasa asing seperti bahasa Inggris, Jerman, dan Jepang memiliki peran yang sangat penting untuk dapat berkomunikasi dengan efektif tanpa khawatir mengalami kendala. Apalagi untuk seorang pelajar yang ingin belajar di luar negeri atau professional yang bekerja di perusahaan multi-nasional dimana penggunaan bahasa Inggris menjadi suatu kebutuhan.

    Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asingmu, salah satunya dengan mengikuti kelas kursus bahasa asing. Terlebih di masa pandemi saat ini, kamu dapat dengan mudah mengikuti kursus bahasa asing secara online.

    Kali ini, Danacita memiliki 4 rekomendasi tempat kursus bahasa asing yang bisa dilakukan secara online dan pastinya ada program cicilannya melalui Danacita lho.

    Wall Street English (WSE)

    Saat ini, Wall Street English telah tersebar di lebih dari 29 negara dengan lebih dari 3 juta member. Di Indonesia sendiri, Wall Street English (WSE) telah hadir sejak tahun 2007 dan berkomitmen untuk meningkatkan nilai kompetitif Indonesia melalui bahasa Inggris.

    Nah, saat kamu belajar bahasa Inggris di Wall Street English WSE), kamu nggak hanya akan diajarkan bagaimana berbahasa Inggris dengan percaya diri tapi kamu juga akan membentuk kebiasaan untuk menggunakan bahasa Inggris apalagi kamu dapat belajar secara fleksibel, menyenangkan dan efektif dengan dukungan superior dari Wall Street English.

    Dengan lebih dari 3 juta member tersebut, tentunya Wall Street English banyak menawarkan keunggulan untuk dapat menguasai bahasa Inggris. Danacita telah merangkum beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Wall Street English (WSE)

    • Personalized Support sehingga kamu nggak akan belajar bahasa Inggris sendiri karena kamu akan mendapatkan pendampingan khusus dari mentor dan Personal Consultant lho.
    • Native Trainers. Belajar bahasa Inggris langsung dengan Native Trainers? Tenang, Trainers di Wall Street English (WSE) berasal dari negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris untuk semua aktifitas sehari-harinya, seperti Amerika Serikat, United Kingdom, Kanada, Australia dan New Zealand.
    • International Certificate. Saat kamu menyelesaikan kursus bahasa Inggris di Wall Street English (WSE), nantinya kamu akan mendapatkan sertifikat yang telah terakreditasi dan berskala internasional lho.

    Di masa pandemi seperti saat ini, hampir semua aktivitas dilakukan secara online. Nah, program di Wall Street English (WSE) juga telah berbasi aplikasi dan dapat kamu akses sepenuhnya secara online untuk memudahkan proses belajar bahasa Inggrismu.


    Baca juga:

    Mau Jago Bahasa Inggris? Kursus di Wall Street Aja! Lihat Info dan Biaya Terbarunya di Sini


    English First (EF)

    English First adalah salah satu lembaga pendidikan bahasa inggris tertua dan terbaik di dunia yang berdiri pada tahun 1965 di Swedia. Di Indonesia sendiri, English First telah memiliki 70 English First Center di seluruh Indonesia.

    English First (EF) percaya bahwa dunia akan lebih baik saat orang mencoba untuk memahami satu sama lain. Nah, salah satu cara untuk memahami satu sama lain adalah penggunan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Sejak tahun 1965, EF telah membantu jutaan orang melihat tempat-tempat baru, mengalami budaya baru, dan belajar hal-hal baru tentang dunia dan tentang diri mereka sendiri.

    Salah satu keunggulan yang dimiliki English First adalah program yang dirancang khusus untuk dewasa.

    Dalam belajar bahasa Inggris, English First menawarkan banyak keunggulan yang berfokus pada beberapa aspek berikut

    • Belajar Bahasa agar kamu dapat berbicara bahasa Inggris dengan percaya diri untuk dapat berbicara dengan dunia
    • Pertukaran Budaya yang memungkinkan kamu untuk memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan sebagai penduduk asli.
    • Program Akademik dengan menawarkan program gelar mulai dari tingkat menengah (SMP), universitas hingga pasca sarjana
    • Perjalanan Pendidikan adalah salah satu program pendampingan secara professional dari English First (EF) untuk mengubah dunia menjadi kesempatan belajar bahasa Inggris untuk kamu

    Baca juga:

    Biaya Kursus Bahasa Inggris di English First Terbaru Tahun 2022


    YAIJ Au Pair

    YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) Au Pair adalah sebuah lembaga kursus Bahasa Jerman yang telah berdiri sejak 2006. Selama 15 tahun lebih hadir, YAIJ sudah berkembang pesat menjadi agen terpercaya di Indonesia yang telah bekerjasama dengan 12 agen Aupair resmi di Kedutaan Jerman, 4 Trager untuk FSJ dan 1 Klinik yang memiliki 80 cabang di Jerman.

    YAIJ berdiri resmi pada tanggal 03 September 2014 YAIJ dan memiliki Badan Hukum yang telah di SAH kan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Nomor AHU-05203.50.10.2014

    Saat ini YAIJ berlokasi di Jl. Desa Putera No 1 Rt 007 Rw 005 Srengseng Sawah Jakarta Selatan 12640

    Saat ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat mengikuti kursus bahasa Jerman dari YAIJ diantaranya adalah sebagai berikut

    • Di YAIJ, kamu tidak hanya belajar bahasa Jerman saja, tetapi kamu juga memiliki kesempatan untuk merasakan bagaimana tinggal di negara Jerman
    • Mendapatkan free pengulangan belajar di kelas untuk mengikuti ujian di Goethe Institut sampai benar-benar lulus.
    • Mendapatkan kesempatan untuk menjadi anggota Gastfamilie yaitu program keluarga angkat yang akan kamu tempati selama berada di Jerman

    Baca juga: 5 Alasan Terbaru Kenapa Kamu Harus Kursus Bahasa Jerman di YAIJ


    NLEC (Northern Light Education Center)

    NLEC adalah sebuah cabang perusahaan multinasional dari Jepang, Northern Lights co. Saat ini perusahaan Northern Lights co. terletak di Osaka dan memiliki satu cabang lagi di Tokyo. Sebagai wujud dedikasi mereka untuk membantu masyarakat mendapatkan pendidikan Bahasa Jepang dan juga masa depan yang lebih baik, Northern Lights membuka lembaga kursus pertama mereka di kota Bandung pada tahun 2013 yang bergerak dengan nama resmi NLEC. Selang 5 tahun kemudian, di tahun 2018, mengikuti kesuksesan NLEC Bandung, NLEC membuka satu lagi cabang di kota Jakarta.

    Saat ini NLEC berada di dua kota, di Jakarta yang beralamat di DBS Bank Tower, Lt. 8 Kuningan, Jakarta Selatan dan juga di kota Bandung, yang beralamat di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki, Bandung

    NLEC percaya bahwa pendidikan Bahasa Jepang dapat membuka masa depan siswa menjadi lebih baik. Oleh karena itu, ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat kursus bahasa Jepang di NLEC

    • Merasakan Kurikulum Khusus yang Menjadi Keunggulan Belajar Bahasa Jepang
    • Memiliki berbagai program yang bisa kamu pilih. Mulai dari kelas tatap muka, kelas secara daring, hingga kelas untuk siswa berkebutuhan khusus
    • NLEC memiliki kerjasama dengan sekolah di Jepang, perusahaan di Jepang, dan juga Goukaku Nihongo
    • Merupakan lembaga kursus bahasa Jepang pertama di Jakarta dan Bandung dan memiliki fasilitas lengkap serta modern.

    Baca juga: 5 Keunggulan Belajar Bahasa Jepang di NLEC


    Danacita: Solusi Pembiayaan Pendidikan dan Pelatihan

    Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi dan pelatihan yang terjangkau. Danacita sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 50 institusi pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia.

    Kerjasama yang diadakan oleh Danacita dengan institusi pendidikan tinggi dan pelatihan adalah dengan mengadakan program cicilan biaya pendidikan dan pelatihan yang bisa kamu bayarkan secara perbulan.

    Nah, itu dia 2 rekomendasi kursus bahasa Inggris versi Danacita! Jika kamu ingin meningkatkan skills atau karir masa depan dengan menguasai bahasa Inggris, kamu dapat langsung mendaftarkan diri dan pastinya kamu bisa mengajukan di Danacita untuk pembiayaan pendidikan dan pelatihan kamu. Semoga informasinya bermanfaat!

    [SEO]

    📞Klik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Rekomendasi Kursus Rekomendasi Kursus Bahasa Asing
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria