Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Tingkatkan Kerjasama, Danacita dan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Luncurkan Program Cicilan Multi Semester

2022-02-14

Danacita

Pada tanggal 23 Desember 2021, Danacita sebagai partner resmi dari Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melakukan kunjungan kerja ke kampus UBSI. Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melakukan evaluasi kembali kerjasama yang telah terjalin. Adapun bentuk kerjasama yang terjalin adalah melalui program pembiayaan pendidikan yang lebih terjangkau secara bulanan bagi calon mahasiswa dan mahasiswi aktif di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

Danacita dan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan dalam proses pembiayaan pendidikan bagi calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) agar dapat meraih cita-cita masa depan dengan tenang. Dalam kunjungan ini, Danacita ini disambut dengan hangat oleh Head of BSI Group dimana Danacita berkesempatan untuk menginformasikan hasil dari kerjasama yang telah terjalin bersama dengan BSI

Sejak bekerjasama secara resmi, Danacita menerima lebih dari 2.000 mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang telah membuat akun di Danacita. Untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin ini, Danacita dan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kembali memberikan solusi pembiayaan yang lebih praktis dan terjangkau melalui program cicilan multi semester.

Dengan mengajukan program cicilan multi semester di Danacita, calon mahasiswa dan mahasiswa aktif Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dapat langsung membiayai pendidikannya sampai dengan 4 semester sekaligus hanya dalam 1 kali pengajuan. Pastinya, program cicilan multi semester ini akan memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dan mahasiswa aktif untuk meraih cita-cita masa depan bersama Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

Selain itu, Danacita berkomitmen untuk dapat menjadi solusi bagi mahasiswa di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) . Hal ini dilakukan dengan secara aktif mensosialisasikan kepada calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) jika biaya bukan lagi menjadi kendala untuk dapat meraih cita-cita masa depan.


Baca juga:Informasi Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) 2022/2023


Blog

Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

Danacita: Solusi Pembiayaan Pendidikan di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia. Melalui kerjasama antara Danacita dan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dapat memanfaatkan program cicilan reguler dan program cicilan multi semester untuk meraih cita-cita masa depan tanpa harus khawatir terkendala biaya kuliah.

Sebagai partner resmi dari Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), Danacita tentunya memastikan semua aspek kenyamanan dan keamanan data dari calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) saat melakukan pengajuan di Danacita. Hal ini dibuktikan dengan:

  • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  • Keamanan data: Danacita telah tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi, sehingga keamanan data-mu terjamin
  • Partner Resmi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dan 50+ institusi lembaga pendidikan dan pelatihan dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
  • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan

Baca juga: Alasan Terbaru Kenapa Kamu Harus Kuliah Di Universitas BSI 2022/2023


Prosedur Pembiayaan Pendidikan di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Melalui Danacita

  1. Mahasiswa melengkapi pendaftaran via aplikasi PMB UBSI yang bisa di unduh melalui playstore
  2. Pilih Metode Pembayaran Danacita di aplikasi PMB UBSI
  3. Screenshot Tagihan Virtual Account
  4. Membuat Profil akun di Danacita disini
[SEO]

📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Rudi Patria