Default Avatar

Written By

Rudi Patria

400+ UNTARIAN Mempercayakan Danacita Sebagai Solusi Biaya Pendidikan di Universitas Tarumanagara

2022-02-14

Danacita

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, tentunya Universitas Tarumanagara (UNTAR) menjadi salah satu tujuan favorit bagi calon mahasiswa baru. Oleh karena itu, Universitas Tarumanagara (UNTAR) bekerjasama secara resmi dengan Danacita untuk menyediakan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau.

Universitas Tarumanagara atau yang juga dikenal dengan sebutan UNTAR merupakan salah satu universitas swasta tertua di Indonesia dan memiliki lingkungan pendidikan kelas dunia.

Melalui kerjasama resmi antara Danacita dan Universitas Tarumanagara (UNTAR), Danacita menyediakan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau dengan menghadirkan program cicilan bagi calon mahasiswa baru dan mahasiswa aktif di Universitas Tarumanagara (UNTAR).


Baca juga: Kisah UNTAR: Dari Organisasi Kemahasiswaan Hingga Kegiatan Serunya!


Jadi, UNTARIAN, sebutan bagi mahasiswa Universitas Tarumanagara (UNTAR) tidak perlu khawatir lagi dengan masalah biaya kuliah karena UNTARIAN dapat memanfaatkan program kerjasama Universitas Tarumanagara (UNTAR) dan Danacita ini. Program cicilan ini memudahkan UNTARIAN untuk dapat melakukan pembayaran biaya kuliah secara bulanan dan pastinya lebih terjangkau.

Sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan kerjasama antara Universitas Tarumanagara (UNTAR) dan Danacita, Danacita berkesempatan untuk berkunjung secara langsung ke kampus Universitas Tarumanagara (UNTAR) yang berlokasi di Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat pada tanggal 16 Desember 2021. Kunjungan yang dilakukan tim Danacita ini disambut dengan hangat oleh perwakilan Universitas Tarumanagara (UNTAR) yang diwakilkan oleh tim admisi.

Dalam kunjungi ini, tim Danacita berkesempatan untuk menginformasikan secara langsung jika Danacita telah menerima lebih dari 400 mahasiswa Universitas Tarumanagara (UNTAR) yang membuat akun di Danacita. Hal ini membuktikan kepercayaan yang diterima Danacita sebagai solusi pembiayaan pendidikan di Universitas Tarumanagara (UNTAR) yang terpercaya.


Baca juga: Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tarumanagara (UNTAR) 2022/2023


Danacita: Solusi Pembiayaan Pendidikan di Universitas Tarumanagara (UNTAR)

Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia. Melalui kerjasama antara Danacita dan Universitas Tarumanagara (UNTAR), calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Tarumanagara (UNTAR) dapat memanfaatkan program cicilan Danacita untuk meraih cita-cita masa depan tanpa harus khawatir terkendala biaya kuliah.

Sebagai partner resmi dari Universitas Tarumanagara (UNTAR), Danacita tentunya memastikan semua aspek kenyamanan dan keamanan data dari calon mahasiswa dan mahasiswa aktif Universitas Tarumanagara (UNTAR) saat melakukan pengajuan di Danacita. Hal ini dibuktikan dengan:

  • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  • Keamanan data: Danacita telah tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi, sehingga keamanan data-mu terjamin
  • Partner Resmi Universitas Tarumanagara (UNTAR) dan 50+ institusi lembaga pendidikan dan pelatihan dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
  • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan

Baca juga: Alasan terbaru kenapa kamu harus kuliah di UNTAR


Cara pengajuan biaya kuliah di Universitas Tarumanagara (UNTAR) dengan Danacita

  1. Kunjungi website Danacita Daftar disini
  2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
  3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Universitas Tarumanagara (UNTAR) & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
  4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan tinggimu ataupun untuk meningkatkan karir masa depan bersama Universitas Tarumanagara (UNTAR), kamu dapat segera memanfaatkan program kerjasama antara Danacita dan Universitas Tarumanagara (UNTAR).

[SEO]

📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Rudi Patria