Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Menjadi Digital Marketer Handal Bersama RevoU

2022-10-11

Daftar isi

    Seorang Digital Marketer merupakan profesi ujung tombak yang sangat diandalkan oleh perusahaan dalam memasarkan produk serta layanan yang mereka tawarkan. Bisa dibilang, seorang Digital Marketer memiliki kontribusi yang cukup besar atas keberhasilan suatu perusahaan di masa digital sekarang.

    Kebutuhan tenaga ahli di bidang Digital Marketing semakin dibutuhkan karena banyak perusahaan yang beralih untuk memasarkan produk mereka secara digital. Karena hal ini, dapat terlihat betapa dibutuhkannya seorang Digital Marketer untuk suatu perusahaan.

    Sayangnya, tidak banyak lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan Digital Marketing di Indonesia. Untuk bidang ini, bisa ditekuni dengan mengikuti bootcamp atau kursus, salah satu lembaga pendidikan yang bisa kamu ikuti adalah RevoU. Bila kamu tertarik untuk gabung di RevoU, baca dulu alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU serta keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU berikut.

    Apa itu Digital Marketing?

    Sebelum mengetahui alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU, keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU, akan lebih baik mengenal digital marketing terlebih dahulu. Digital Marketing merupakan salah satu bidang profesi yang bertanggung jawab dalam memasarkan produk ataupun jasa suatu perusahaan untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya dan secepatnya.

    Dalam praktiknya, seorang Digital Marketer akan dibekali dengan kemampuan Digital Marketing yang berguna untuk memasarkan produk secara digital. Hal ini dilandasi dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu di dunia digital.

    Profesi Digital Marketer merupakan bentuk baru dari profesi sales & marketing yang menggunakan teknologi dan informasi sebagai medianya. Namun output yang dihasilkan tetap sama, yaitu memasarkan produk dan jasa milik perusahaan untuk meraih banyak konsumen.

    Sejarah Singkat RevoU

    Setelah mengetahui apa itu digital marketing, dan sebelum membahas lebih lanjut akan alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU, keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU, berikut akan dibahas singkat tentang RevoU. RevoU merupakan salah satu sekolah online (EdTech) di Indonesia yang membekali murid dengan kompetensi teknologi digital yang sangat dibutuhkan di zaman seperti sekarang ini. RevoU berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang bertalenta serta kompeten di bidangnya masing-masing. Itulah keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU.

    Hingga saat ini, RevoU telah mencetak lebih dari 1000 lulusan dan membantu mereka mendapatkan karir yang diimpi-impikan. Selain menjadi seorang yang memiliki keahlian di bidang digital, mereka juga bisa membangun dan mengembangkan perusahaan sendiri dengan kemampuan yang dimiliki.

    Alasan Bootcamp Digital Marketing di RevoU: Materi yang Sesuai Dengan Standar Industri

    Alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU dan keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU yang pertama adalah materi yang diajarkan sesuai dengan standar industri. Saat ini kita telah memasuki dunia industri 4.0 di mana teknologi membantu pekerjaan manusia.

    Digital Marketing merupakan salah satu bidang ilmu yang menerapkan teknologi di dalamnya. Teknologi itu sendiri memiliki perkembangan yang lebih cepat daripada perubahan kurikulum pendidikan formal yang terjadi 4-5 tahun sekali.

    Oleh karena itu, RevoU hadir dengan memberikan materi yang sudah sesuai dengan standar industri dan tentunya beriringan dengan perkembangan zaman.

    Alasan Bootcamp Digital Marketing di RevoU: Real Life project experience

    Alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU dan keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU selanjutnya yaitu kamu akan mendapatkan pengalaman proyek kerja nyata. Selama menjalani pendidikan, kamu akan dibekali dengan kompetensi yang sudah sesuai dengan standar perusahaan.

    Dengan begitu, setelah lulus dari bootcamp Digital Marketing RevoU kamu sudah tidak asing dengan apa yang dikerjakan di perusahaan. Sebab, kamu sudah mempelajarinya selama mengikuti pelatihan.

    Alasan Bootcamp Digital Marketing di RevoU: Career Support

    Berikutnya, alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU serta keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU adalah adanya dukungan karir yang diberikan oleh RevoU untuk kamu, diantaranya yaitu:

    • Program Magang

    Salah satu bentuk aplikasi materi yang telah kamu pelajari selama mengikuti pelatihan adalah dengan proyek kerja nyata melalui program magang.

    • Pelatihan Dukungan Karir

    Digital Marketing merupakan salah satu bidang pekerjaan yang cukup kompetitif. Oleh karena itu, RevoU akan membantu kamu untuk mengembangkan soft skill, profil yang profesional, dan memastikan kamu agar bisa dilirik oleh banyak perusahaan.

    • Pelatihan Karir 1:1

    Kamu akan mendapatkan bimbingan dari orang-orang yang berpengalaman dan sukses di bidang Digital Marketing. Mereka akan mengoreksi masalah-masalah yang tidak kamu lihat, membuatmu menjadi lebih bertanggung jawab, dan memotivasi kamu saat dibutuhkan.

    • Rekomendasi Pekerjaan untuk Mempekerjakan Mitra

    RevoU telah bekerja sama dengan beberapa internal perusahaan. Jika kamu memiliki kinerja yang baik, maka tim RevoU akan berusaha menghubungkan kamu agar bisa bekerja dengan perusahaan mitra.

    Alasan Bootcamp Digital Marketing di RevoU: Konselor Siswa Yang Siap Membantu Proses Belajar

    Alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU dan keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU terakhir adalah tersedianya fasilitas konselor siswa yang siap membantu proses belajar kamu. Konselor siswa RevoU sangat berdedikasi dan siap mendukung kamu kapan saja saat mengalami kondisi sulit.

    Selain itu, selama menjalani pendidikan, kamu akan didukung dengan ditempatkan di lingkungan belajar yang nyaman. Tidak peduli apakah kamu seorang pemula yang belum mengetahui apa-apa terkait Digital Marketing.

    Materi yang Dipelajari Bootcamp Digital Marketing RevoU

    Selama menjalani bootcamp Digital Marketing di RevoU, kamu akan diberikan materi yang relevan dengan kebutuhan dunia industri. Berikut daftarnya.

    • Measuring Performance and Budget Allocation
    • Search Engine Optimization (SEO)
    • Product Marketing and Landing Page
    • Content Marketing
    • Marketing Analytics
    • Social Media Organic
    • Social Media Ads
    • CRM
    • Google Ads

    Permudah pembiayaan bootcamp Digital Marketing di RevoU dengan Danacita

    Itu dia alasan bootcamp Digital Marketing di RevoU dan keuntungan bootcamp Digital Marketing di RevoU. Jangan sampai kendala biaya menjadi penghambat untuk mencapai karir yang kamu impikan. Untungnya, RevoU dan Danacita telah bekerjasama dalam hal pembiayaan pendidikan pelajar. Jadi, bagi kamu yang kesulitan karena urusan biaya, bisa menggunakan Danacita sebagai solusinya.

    Danacita merupakan platform pembiayaan pendidikan yang sudah resmi berizin dan diawasi OJK. Jangan sampai kendala biaya menjadi penghambat dalam meraih mimpi dan cita-cita yang kamu miliki.

    Jika kamu tertarik untuk menjadi digital marketer handal, kamu bisa langsung daftar di RevoU karena bayarnya bisa dicicil mulai dari 3 hingga 9 bulan. Dengan begitu, biaya kursusmu di RevoU akan jauh lebih ringan! Bila kamu tertarik untuk mengajukan, bisa cek info selengkapnya di sini!

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!