Default Avatar

Written By

Ricky Sudewo

Rekomendasi Terbaru Kuliah Online Terjangkau Dengan Program Cicilan

2022-03-03

BlogBannerBlogBanner-KuliahOnline.jpg

Daftar isi

    Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah berkembang dengan pesat yang memberikan kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari terutama bagaimana cara kita berkomunikasi. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini, teknologi memiliki peranan yang semakin penting dalam kehidupan kita sehari-sehari, seperti pendidikan harus yang dilakukan secara online.

    Nggak bisa kita pungkiri jika dalam beberapa tahun belakangan ini dunia pendidikan telah beradaptasi dengan kondisi pandemi yang telah berlangsung sejak awal tahun 2020 ini dengan menghadirkan perkuliahan secara online. Kuliah online adalah proses perkuliahan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan internet sebagai media untuk tetap memberikan pengalaman proses perkuliahan seperti saat dilakukan secara offline.

    Nah, untuk kamu yang akan lulus dari sekolah menengah atas (SMA) atau sekolah menengah kejuruan (SMK) di tahun 2022 ini atau kamu yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi kamu, berikut Danacita telah rangkum keunggulan kuliah online dan rekomendasi universitas kuliah online terbaik khusus untuk kamu:

    Keunggulan Kuliah Online

    Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan kuliah online

    Hemat Waktu dan Biaya

    Keunggulan dari kuliah online yang pertama adalah kamu dapat menghemat waktu dan biaya. Hal ini dikarenakan kuliah online nggak mengharuskan kamu untuk datang secara langsung ke kampus kamu sehingga kamu dapat mengikuti perkuliahan dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet yang stabil agar dapat mengikuti proses perkuliahan dengan lancar. Nggak hanya itu, dengan kuliah online kamu juga akan menghemat biaya yang dikeluarkan karena kamu nggak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan lho.

    Kamu dapat Merekam Perkuliahan

    Keunggulan kuliah online yang kedua adalah adanya kamu dapat merekam perkuliahan yang diberikan dosen pengajar untuk dapat kamu mempelajari kembali materi yang kamu masih belum mengerti.


    Baca juga: 7 Tips Mengetahui Jurusan yang Cocok untuk Kamu!


    Rekomendasi Kampus Online Terbaik

    President University (PU)

    President University atau yang juga dikenal dengan sebutan PU adalah universitas swasta yang mengedepankan international learning dan research environment untuk dapat mencetak pemimpin-pemimpin Indonesia di masa depan.

    Di President University (PU), kamu akan diharuskan untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar untuk semua mata pelajaran kuliah kamu lho. Nah, ini menjadikan President University (PU) sebagai salah satu universitas yang memiliki jumlah mahasiswa asing tertinggi di Indonesia. Berikut adalah beberapa keunggulan dengan kuliah online di President University:

    1. Lingkungan berbahasa Inggris
    2. Program Magang
    3. Lulus kuliah online dalam waktu minimal 3,5 tahun

    Baca juga: Informasi Terbaru Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) President University (PU) 2022/2023

    Universitas Tarumanagara (UNTAR)

    Universitas Tarumanegara (UNTAR) adalah salah satu universitas swasta tertua dan terbaik di Indonesia yang berlokasi di Jakarta. Sebagai salah satu Universitas swasta terbaik di Indonesia, Universitas Tarumanegara (UNTAR) telah terakreditasi A dari BAN-PT yang memiliki 8 Fakultas dengan jenjang pendidikan mulai dari S1 hingga S3.

    Maka tidak perlu diragukan lagi kualitas pendidikan di Universitas Tarumanegara (UNTAR). Dengan visi untuk “menjadi universitas entrepreneurial unggul yang memiliki integritas dan profesionalisme di Asia Tenggara, tentunya Universitas Tarumanegara (UNTAR) memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah

    1. Kualitas serta kematangan pendidikan di UNTAR yang tidak perlu diragukan dengan mayoritas program studi di UNTAR telah terakreditasi A dari BAN-PT
    2. Akses penelitian dan pembelajaran jarak jauh melalui program E-Learning UNTAR
    3. Terpandang di mata perusahaan sebagai universitas yang memberikan lulusan profesional sesuai dengan kebutuhan industri

    Baca juga: Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tarumanagara (UNTAR) 2022/2023

    Kenapa Harus Mengajukan Program Cicilan Danacita?

    Berikut adalah alasan-alasan kenapa kamu harus mengajukan biaya kuliah di UNISBA dengan Danacita:

    1. Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data-mu terjamin
    2. Partner Resmi Kampus UNISBA dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampus
    3. Pengajuan tanpa DP atau Jaminan
    4. Pilihan cicilan beragam mulai dari 6 hingga 12 bulan
    5. Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 2 hari kerja
    6. Bebas lakukan pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun

    Baca juga: Jangan terlewat 3 rekomendasi kampus di Solo!

    Cara Pengajuan Biaya Kuliah Online dengan Danacita

    1. Kunjungi website Danacita Daftar disini
    2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari universitas kamu & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
    5. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Kamu bisa cek lebih lengkapnya di sini ya.

    Yuk, bikin masa-masa kuliahmu makin terjangkau bareng Danacita!

    📞 Jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Rekomendasi Kuliah Online
    Default Avatar

    Written By

    Ricky Sudewo