Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Wall Street English Hadir di BSD City untuk Membangun Talenta Berstandar Internasional

2023-02-21

Daftar isi

    Tentang Wall Street English

    WSE Street English adalah sebuah lembaga belajar bahasa Inggris yang telah berpengalaman selama 50 tahun dan telah memiliki 420 cabang yang tersebar di 29 negara. Di Indonesia sendiri, Wall Street English pertama kali hadir di tahun 2007 dengan membawa komitmen untuk bisa menjadikan Indonesia lebih kompetitif dengan menguasai kemampuan bahasa Inggris.

    Dalam proses belajarnya, Wall Street English menggunakan metode Blended Learning. Metode ini merupakan sebuah metode belajar yang menggabungkan proses belajar digital yang interaktif dan juga kelas tatap muka serta didukung oleh tenaga pengajar Native dan profesional.

    Ini adalah cara terbaik untuk belajar Bahasa Inggris. kamu akan belajar menggunakan “Natural Language Acquisition“, yaitu cara yang sama saat kamu belajar berbicara pertama kali, yaitu belajar mendengar dan berbicara dahulu, kemudian membaca dan menulis.

    Lewat metode belajar ini, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih Bahasa Inggris dalam aplikasi kehidupan sehari-hari agar kamu mendapatkan pemahaman yang mendalam serta dapat menggunakan Bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari. Menarik bukan?

    Wall Street English memahami pentingnya menjadikan Bahasa Inggris sebuah gaya hidup. Oleh karena itu Wall Street English menciptakan komunitas agar anggota dapat berbagi ide, memperluas jaringan pertemanan, dan memperoleh akses eksklusif untuk bertemu dengan para ahli di bidangnya.

    Dengan hadirnya membership Wall Street English yang terbaru, WSE GO, kini proses belajar yang interaktif dapat diakses secara online maupun offline. Melalui inovasi ini juga, Wall Street English sukses mencatat peningkatan jumlah member yang signifikan hingga mencapai 40% dari periode sebelumnya.

    Wall Street English Hadir di BSD City

    Saat ini, Wall Street English memiliki delapan cabang di Indonesia, empat diantaranya berlokasi di Jakarta, dan masing-masing satu lokasi di Cibubur, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Wall Street English Indonesia percaya jika kamu memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik dan penuh percaya diri, maka dunia yang penuh dengan peluang akan terbuka.

    Untuk itu, sebagai wujud komitmennya untuk memajukan Indonesia agar dapat berkompetisi di tingkat global, Wall Street English Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan center terbarunya yang berlokasi di Navapark, BSD City pada Januari lalu.

    Pada moment grand opening center BSD ini, Wall Street English Indonesia juga mengadakan talkshow dengan tema “Staying Competitive Amidst a Global Recession”, dan menghadirkan Kish Gill - Direktur Utama Wall Street English Indonesia pembicara utama, kemudian ada penampilan hiburan dari penyanyi dan entertainer, Teza Sumendra dan Puteri Indonesia Pariwisata 2022 & 3rd Runner Up Miss Supranational 2022, Adinda Cresheilla.

    Selain itu turut hadir juga founder dan CEO Purwadhika Digital Technology School, Purwa Hartono. Moment grand opening ini juga dijadikan sebagai ajang kesempatan untuk memperluas kerjasama antara Wall Street English Indonesia dan Purwadhika.

    Kerjasama yang dimaksud adalah kerja sama dalam bentuk community partnership ini mengutamakan pentingnya menjadi bagian dari komunitas yang tepat dalam pengembangan keahlian, pengetahuan, dan jaringan untuk mengembangkan karier.

    Tema yang diangkat pada acara pembukaan center di BSD City tersebut berkaitan dengan komitmen Wall Street English Indonesia sebagai industry leader di bidang edukasi dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju di tengah tantangan perubahan ekonomi dunia melalui kesiapan mental dan kerja keras.

    Wall Street English Indonesia percaya jika kesuksesan dalam mencapai posisi sebagai pemenang juga perlu didukung dengan pengembangan diri yang berkelanjutan untuk meningkatkan keahlian secara profesional, sehingga menjadikan seseorang lebih kompetitif di pasar kerja internasional dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

    Kish Gill selaku Direktur Utama Wall Street English Indonesia menyatakan bahwa di tengah derasnya arus layoff yang sedang marak terjadi, Wall Street English Indonesia terus berkembang dan bertumbuh sebagai rekan kemajuan masyarakat Indonesia.

    “Tujuan kami adalah menghadirkan lingkungan yang suportif di mana orang-orang dapat mengembangkan keahlian dan menjadi versi terbaik dirinya. Kami sangat senang dapat membuka pintu kami untuk komunitas masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi di daerah BSD dan sekitarnya,” ungkapnya.

    Program yang Ada di Wall Street English

    Wall Street English mendukung peningkatan efektivitas dan produktivitas masyarakat Indonesia di lingkungan kerja dengan menghadirkan program seperti Professional Skills dan IELTS Masterclass.

    1. Professional skills

    Professional Skills merupakan program yang berfokus pada kemampuan berbahasa Inggris secara profesional, melalui berbagai sesi latihan yang dirancang agar Anda dapat menggunakan Bahasa Inggris dalam berbagai situasi kerja. Program Profesional Skills di Wall Street English mendukung kebutuhan kamu dalam meningkatkan kemampuan mempersiapkan business meetings, business writing, presentasi, dan personal branding.

    2. IELTS Masterclass

    Program IELTS Masterclass merupakan program yang dibuat untuk kamu yang ingin #NaikLevel dan mengembangkan sayap ke luar negeri. Program IELTS Masterclass di Wall Street English Indonesia memastikan keberhasilan dalam meningkatkan daya saing kamu di dunia internasional.

    Di kelas ini kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas yang mendukung pembelajaran kamu, mulai dari akses ke online platform exercises, unlimited IELTS mock test, hingga IELTS social club.

    Wujudkan Mimpi Menjadi Talenta Berstandar Internasional Bersama Danacita

    Untuk kamu yang tertarik untuk ikut belajar bahasa Inggris di Wall Street English tapi terkendala biaya, tidak usah khawatir karena Danacita hadir untuk membantu kamu belajar bahasa Inggris di Wall Street English dengan biaya yang terjangkau.

    Danacita adalah sebuah platform fintech yang hadir sebagai solusi pembiayaan bagi pelajar, mahasiswa, maupun tenaga profesional untuk menempuh studi di lembaga pendidikan tinggi maupun kursus., termasuk kursus bahasa Inggris di Wall Street English.

    Terdapat berbagai pilihan tenor pembayaran mulai dari 6 hingga 24 bulan dengan berbagai metode pembayaran kembali yang memudahkan proses pembayaran cicilan setiap bulannya. Proses pengajuannya juga sangat cepat dan tidak rumit.

    Selain itu, Danacita juga sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia dan tersertifikasi ISO 27001 sebagai pelaksanaan praktek keamanan informasi, jadi data-data kamu dijamin aman.

    Untuk info selengkapnya bisa lihat di sini atau jika ingin mulai mengajukan bisa klik melalui website atau app danacita.

    banner-blog-leads-generation

    Yuk, klik banner di atas untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    WSE wse bsd city Wall Street English
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri