Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Bingung Ikut Bootcamp Dimana? Kenali 4 Keunggulan Bootcamp di Dibimbing.id

2022-03-25

Daftar isi

    Bootcamp bisa dibilang menjadi salah satu cara untuk mempercepat untuk mengembangkan karir di industri teknologi digital. Berbeda dengan bangku kuliah yang harus memakan waktu 4 tahun atau bahkan lebih, bootcamp justru menawarkan pembelajar yang hanya berlangsung kurang dari satu tahun saja. Meski begitu, ilmu dan skill yang kamu pelajari selama mengikuti bootcamp sangat intensif dari materinya maupun pembelajarannya.

    Dibimbing.id adalah satu dari sekian banyak bootcamp yang menyediakan berbagai layanan untuk mendukung kamu yang memiliki growth mindset dalam mengakselerasi karir di bidang teknologi digital.


    Baca juga: Informasi Terbaru Biaya Bootcamp Dibimbing.id 2022, Cek Disini!


    Mengenal Dibimbing

    Dibimbing.id merupakan platform pembelajaran dan persiapan karir teknologi digital yang tepat untuk kamu. Lebih dari satu tahun berdiri, Dibimbing.id telah membantu dan mendukung penuh para pemilik growth mindset untuk mengembangkan diri hingga mendapatkan karier impiannya dibidang teknologi digital.

    Sampai saat ini dibimbing.id telah berhasil menyukseskan 70% siswanya ke dunia kerja. Tidak berhenti sampai sini, dibimbing.id juga terus berinovasi dan tetap menjaga komitmennya dalam meningkatkan kualitas pembelajaran untuk membantu siswa mereka mendapatkan karir yang lebih baik.

    Program Bootcamp Dibimbing.id

    Digital Marketing

    Selama 16 minggu, kamu akan dibimbing untuk menguasai Digital Marketing secara lengkap dengan kurikulum yang komprehensif selama 16 minggu. Materinya mencakup Introduction dan Fundamental digital marketing, social media, SEO/SEM, CRM dan marketplace ads.

    Setelah memahami dasar-dasarnya, kamu kemudian akan mempelajari bagaimana caranya untuk meningkatkan brand recognition dan mengimprovisasi customer loyalty., bagaimana mengevaluasi campaign dan menggunakan data analytics untuk mendapatkan insight.

    Untuk menunjang pembelajaran, kamu juga akan dibekali dengan 20+ video pembelajaran yang bisa kamu tonton setiap saat, dan konsultasi pribadi bersama mentor yang berpengalaman.

    UI/UX Designer

    Kamu ingin berkarir sebagai UI/UX Designer? Dibimbing jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Di bootcamp UI/UX design ini, kamu akan dibimbing untuk menguasai UI/UX design secara lengkap dengan kurikulum yang komprehensif selama 16 minggu.

    Materi pembelajaran yang akan kamu dapatkan antara lain, teori dasar, kaidah dan pentingnya UI/UX, prinsip-prinsip dasar UX research dan bagaimana melakukan melakaukannya, membuat UI/UX design menggunakan figma hingga mengenal UX writing dan bagaimana melakukannya.

    Lebih dalam lagi kamu akan mempelajari bagaimana membuat wireframe dan prototype yang bisa kamu jadikan langsung sebagai portfolio, cara melakukan design sprint untuk melakukan tugas-tugas UI/UX Design, hingga melakukan user testing.

    Data Science

    Untuk kamu yang senang dengan data science dan ingin berkarir sebagai seorang data scientist, Dibimbing.id bisa jadi tempat kamu untuk memulainya. Di bootcamp ini kamu akan dibimbing untuk menguasai data science secara lengkap dan praktek langsung dengan data.

    Kamu akan mempelajari dasar-dasar dan fundamental data science, mempelajari mengenai python dan bagaimana tools ini digunakan dalam praktek data science di industri, mempelajari data manipulation dan bagaimana melakukannya, data visualization dan bagaimana pengaplikasiannya.

    Setelah itu kamu akan mempelajari SQL query, capstone project, machine learning dan bagaimana mempraktekkannya, hingga praktek langsung R dan Python dan penggunaannya untuk data science.


    Baca juga: Pekerjaan dan Gaji Data Science 2022


    Product Management

    Kamu merasa tertarik untuk menjadi seorang Product Manager yang sedang high-demand saat ini? Dibimbing pun menyediakan Bootcamp Product Management yang akan membekalimu pengetahuan untuk menjadi seorang Product Manager.

    Di dalam Bootcamp Product Management Dibimbing, kamu akan mempelajari berbagai ilmu mulai dari ideation, market research, wireframing, prototyping, hingga menyusun user stories bersama dengan instructor yang tentunya berpengalaman selama 4,5 bulan dan tentunya tanpa memerlukan background IT sama sekali. Menarik bukan?.

    Front-End Web Development

    Kamu ingin berkarir menjadi seorang Front End Web Developer? Dibimbing tentunya bisa menjadi pilihan utamamu. Dalam Bootcamp Front-End Web Developer kamu akan dilatih agar dapat meningkatkan keterampilan dalam membangun tampilan pada website yang interaktif.

    Dalam Bootcamp Front-End Web Developer ini, kamu akan mempelajari mulai dari Basic Programming Algorithm, Fundamental HTML, Fundamental CSS, Fundamental Bootstrap, Fundamental React.js, VCS: GIT, hingga Deployment Project with Netlify loh!. Sudah siap menjadi seorang Front-End Web Development?

    Back-End Web Development

    Kamu merasa tertarik menjadi seorang Back-End Web Developer? maka tepat bagimu untuk mengikuti Bootcamp Back-End Web Developer Dibimbing. Dalam Bootcamp ini, kamu akan menjalani program intensif untuk meningkatkan kemampuanmu dalama membangun database serta membentuk Application Programming Interface atau API.

    Dalam Bootcamp Front-End Web Developer ini, kamu akan mempelajari Introduction to Back-End Web Development, Basic Programming Algorithm, Basic HTML Skill, Fundamental Database, Fundamental Node.js & Express.js, VCS: GIT, hingga Deployment Project with Heroku.

    Business Intelligence

    Jika kamu suka mengambil keputusan dengan data, maka kamu cocok menjadi seorang Business Intelligence. Dibimbing pun menyediakan Bootcamp Business Intelligence dengan program pelatihan intensif yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilanmu terkait teknis serta pola pikir yang sistematis dan strategis dalam menyusun analisis data untuk pengambilan keputusan bisnis dalam hanya 4 bulan.

    Dalam Bootcamp ini, kamu akan mempelajari Introduction to Business Intelligence, ETL & Data Warehouse, Statistics for Analysis, Introduction to Python, Introduction to SQL, Explanatory Data Analysis, Machine Learning, Data Visualization hingga Business Intelligence Case Study.

    Keunggulan Bootcamp di Dibimbing.id

    Pilihan Level Program yang Sesuai Kebutuhan Kamu

    Dibimbing.id sangat memahami keinginan dan kebutuhan kamu untuk meraih karir impianmu di bidang teknologi digital. Bahkan, dibimbing.id akan selalu memprioritaskan untuk selangkah lebih maju dari ekspektasi, sesuai dengan salah satu core values nya yaitu customer obsession.

    Setidaknya ada tiga jenjang yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan materi dan tujuan kamu, yaitu:

    • Beginner level: Video Course

    Level ini cocok untuk kamu yang baru mulai belajar teknologi digital skills, pilihan topik cukup spesifik, bahasan ringan, mentor keren, dan harga juga terjangkau. Bisa diakses dimanapun dan kapanpun kamu mau.

    • Intermediate level: Bootcamp

    Level ini paling pas buat kamu yang ingin belajar super-intensif untuk persiapan kerja. Pilihan topiknya sangat lengkap, dapat video dan live class, serta latihan praktik bersama expert di bidangnya, harga juga affordable. Tak ketinggalan fasilitas penyaluran kerja juga. Jadi kamu sudah siap bekerja setelah lulus dari bootcamp dimibing.id

    • Advanced level: Specialized Bootcamp

    Untuk kamu yang sudah punya basic dan ingin meningkatkannya, level ini sangat cocok buat jadi akselerator karier kamu. Belajar topik yang sangat spesifik sampai jenjang advanced, serta diajarkan langsung oleh expert terbaik di bidangnya. Di level ini kamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik untuk menambah knowledge dan skills kamu di bidang tersebut.

    Dibimbing dengan Mentor Terbaik dan Ahli di Bidangnya

    Dibimbing.id berkolaborasi dengan ratusan mentor dari berbagai perusahaan, mulai dari Unicorn Tech Startup hingga International Company. Sehingga mentor-mentor yang ada di dibimbing.id dapat dipastikan expert dan memiliki pengalaman yang mumpuni pada setiap topiknya.

    Menariknya, selain mendapatkan materi di kelas, kamu juga akan mendapatkan fasilitas untuk konsultasi pribadi bersama mereka.

    Materi Tambahan Business English

    Tak hanya materi utama sesuai dengan program yang kamu pilih, di bootcamp dibimbing.id kamu juga akan mendapatkan materi tambahan Business English bersertifikat untuk menunjang persiapan kerja kamu.

    Dimbing.id bekerjasama dengan Schoters yang merupakan platform pembelajaran bahasa online yang menghubungkan tutor dan pembelajar bahasa di Indonesia yang telah mengajarkan ribuan siswa khususnya bahasa inggris. Menarik bukan?

    Layanan SCareer untuk Persiapan Kerja Kamu

    Scareer adalah platform persiapan karir dibimbing.id yang menyediakan layanan persiapan kerja dan akselerasi karier. Di sini kamu akan mendapatkan layanan CV & Linkedin review, psychological test, interview practice, hingga career mentoring.

    Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mempersiapkan segalanya agar mendapatkan kerja, sebab di dibimbing.id kamu akan mendapatkannya.

    Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh dibimbing.id, tentu akan menjadi keuntungan buat kamu yang ingin memulai atau mengembangkan karir kamu di bidang teknologi digital. Jadi tunggu apa lagi, yuk segera ambil program bootcamp impianmu.

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita

    Dibimbing.id dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan kuliah bagi para peserta bootcamp di Dibimbing.id. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan dan pelatihan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di Dibimbing.id tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan cicilan kuliah di Dibimbing.id dengan program cicilan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Dibimbing.id, jadi pembayaran biaya pendidikanmu akan langsung ke Dibimbing.id
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Dibimbing Rekomendasi Bootcamp
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria