Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Mau Berkarir Menjadi Digital Marketing? Cek Disini Keunggulan Bootcamp Digital Marketing di Vokraf!

2022-04-06

Vokraf-alasan.jpg

Credit: pexels.com

Daftar isi

    Dengan banyaknya lembaga pelatihan yang menawarkan course dan kelas bootcamp untuk mempelajari dan meningkatkan skill di bidang teknologi digital, kini kamu mendapatkan beragam pilihan sebagai langkah awal terjun di industri teknologi dan digital. Nah, salah satu lembaga pelatihan yang menyediakan bootcamp digital marketing adalah Vokraf.

    Vokraf adalah platform edukasi online yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan talenta muda sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan oleh industri kreatif. Berdiri sejak Mei 2019, Vokraf memiliki misi untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapan sumber daya manusia melalui platform digital untuk dapat beradaptasi dengan perkembangan industri kreatif yang pesat.

    Berikut adalah 4 keunggulan dan alasan kenapa kamu harus ikut bootcamp digital marketing di Vokraf.


    Baca juga: Informasi Terbaru Biaya Bootcamp di Vokraf 2022


    Keunggulan Bootcamp Digital Marketing di Vokraf

    Kurikulum Level Up yang Diajarkan Sesuai dengan Kebutuhan Industri

    Semua kurikulum di Vokraf dirancang secara komprehensif dan relevan dengan kebutuhan industri kreatif dan digital yang dinamis. Kurikulum atau materi yang diajarkan antara lain:

    Digital Marketing Fundamental dan Creative

    Materi ini sangat cocok untuk kamu yang baru terjun di dunia digital marketing. Sebab kamu akan mempelajari mengenai fundamental apa yang dilakukan oleh digital marketer.

    Setelah memahami dasar-dasar atau fundamental digital marketing, selanjutnya kamu akan mempelajari cara membuat konten marketing yang menarik dan kreatif sesuai dengan kebutuhan mulai dari menentukan key message hingga eksekusinya.

    Social Media Organic dan Advertising

    Untuk kamu yang senang bermain media sosial, materi ini sangat cocok. Kamu tidak hanya diajarkan bagaimana membuat konten media sosial organik yang dapat mendatangkan engagement tinggi, tapi juga mempelajari social media ads untuk menjangkau lebih banyak audiens sehingga dapat meningkatkan goals yang ingin dicapai.

    SEO dan SEM

    Pada materi SEO atau search engine optimization, kamu akan belajar bagaimana mengoptimasi website dan landing page agar muncul dihalaman pertama dan rangking pertama pada pencarian Google secara organik.

    Sementara pada SEM kamu akan belajar materi mulai dari fundamental search, campaign structure dan melakukan eksekusi campaign agar website atau landing page muncul dihalaman pertama secara berbayar.

    Copywriting dan Landing Page

    Pada materi ini kamu akan belajar banyak tentang bagaimana cara membuat dan memberikan informasi pada landing page kamu dengan skill copywriting sehingga konten dan informasi kamu tersalurkan dengan baik dan menarik kepada audiens.

    Analytics dan Reporting

    Tak hanya belajar tentang bagaimana merencanakan hingga mengeksekusi suatu campaign, tetapi kamu juga akan mendapatkan materi tentang bagaimana membuat analytics dan reporting yang akan berguna pada campaign selanjutnya.

    Kamu akan mempelajari tentang berbagai tools analytics and reporting. Seperti penggunaan Google Analytics dan reporting dari setiap channel.

    Customer Relationship Management

    CRM (Customer Relationship Management) adalah strategi bisnis yang memadukan proses, manusia dan teknologi. Membantu menarik prospek penjualan, mengkonversi mereka menjadi pelanggan, dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, pelanggan yang puas dan loyal.

    Pada materi ini kamu akan belajar tentang bagaimana menggunakan fitur notifikasi dan bagaimana melakukan email marketing.

    Belajar Langsung Bersama Para Expert

    Faktor mentor atau expert menjadi salah satu hal terpenting ketika mempelajari satu skill baru. Mentor yang baik tentu tidak hanya jago pada teori saja, tetapi juga dibuktikan dengan banyak hal. Salah satunya adalah track record tempat dia bekerja.

    Di Vokraf, kamu akan belajar langsung dari para expert dan mentor terbaik di industri dan bidangnya masing-masing. Para expert ini didatangkan langsung dari sejumlah perusahaan ternama, seperti Gojek, Flip, Conversionlabs.id, LinkAja dan lain sebagainya.

    Kesempatan Bekerja Langsung Terbuka Lebar

    Tidak bisa dipungkiri jika salah satu tujuan banyak orang mengambil course adalah agar lebih mudah mendapatkan pekerjaan, mungkin termasuk kamu.

    Hal ini sangat disadari oleh Vokraf. Oleh karena itu, Cokrah telah bekerjasama dengan banyak perusahaan ternama sebagai hiring partner. Artinya, kesemptana kamy untuk bekerja langsung selepas kursus d Vokraf sangat terbuka lebar.

    Beberapa perusahaan ternama tersebut antara lain, Toffeedev, Apookat, Incbuss dan lain sebagainya.

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita di Vokraf

    Vokraf dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau di Vokraf. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di Vokraf Tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan di program cicilan bootcamp di Vokraf dengan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data-mu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Vokraf, jadi pembayaran biaya pendidikan-mu akan langsung ke Vokraf
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Keunggulan Vokraf vokraf
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria