Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Mau Jadi Hacker ? Course-Net Tempatnya!

2022-03-10

Daftar isi

    Seperti yang kita ketahui, banyak orang kini berlomba-lomba untuk tenaga kerja digital. Banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk melepaskan karir yang sudah dia sudah jalani, dan pindah jalur ke dunia digital. Alasan utama biasanya adalah karena benefit atau gaji yang ditawarkan sangat fantastis, apalagi untuk entry level programmer saja hampir menyentuh dua digit. Selain itu menjadi tenaga kerja digital juga diminati karena saat ini banyak perusahaan, terutama perusahaan rintisan yang menawarkan kerja dari mana saja (work from anywhere). Jadi kamu bisa kerja dimanapun kamu, dan memiliki sambungan internet.

    Melihat animo masyarakat yang begitu tinggi ini, membuat semakin menjamur juga lembaga pendidikan kursus atau boot camp yang yang menawarkan pelatihan khusus di bidang teknologi informasi. Salah satunya adalah Course-Net.

    Berikut adalah alasan kenapa kamu harus ikut bootcamp Course-Net

    Course-Net Tempat Belajar Javascript Full Stack Developer

    Course-Net adalah lembaga pendidikan teknologi informasi, yang memiliki pengajar (coach) kelas dunia. Kamu akan dibimbing bertahap mulai dari paling dasar. Pelatihan dimulai dari dasar perancangan web dengan HTML, CSS, bahasa pemrograman Javascript Front End dan Back End, koneksi serta perancangan database. Selain itu kamu juga akan belajar cara untuk mengoptimalkan website dengan framework Javascript yaitu Redux, ReactJS, dan Express.

    Course-Net sebagai tempat berkumpulnya para pemula maupun yang berpengalaman. Jadi materi pelajaran yang diberikan adalah gabungan antara teori, dan kasus-kasus yang sering terjadi secara nyata di lapangan.

    Selain itu kamu juga akan mempelajari strategi praktis dalam membuat aplikasi ponsel yang aman, terpercaya dan dapat diukur. Melalui strategi ini kamu akan mampu menghasilkan aplikasi seperti Shopee, Grab, Traveloka atau aplikasi-aplikasi lain yang sejenis. Jadi kamu tahukan, kenapa orang-orang berbondong-bondong untuk mendaftar ke Course-Net?

    Keunggulan mengikuti bootcamp Course-Net

    Setidaknya ada delapan keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu memutuskan untuk mengambil kelas kursus atau bootcamp di Course-Net

    No.1 Practical IT Coaching

    Course-Net Indonesia merupakan #1 Practical IT Coaching di Indonesia, telah menghasilkan 30.000++ lulusan dan mendapatkan penghargaan di ajang ECC Global Award 2019.

    3P COACH

    Kamu akan dibimbing oleh seorang coach yang merupakan praktisi langsung di dunia industri, memiliki sertifikasi internasional dan prestasi di tingkat dunia. Jadi bukan hanya secara teoritis saja.


    Baca juga: Radian: Pengalaman Belajar di Course-Net


    100% Training Guarantee

    Bukan hanya sekedar training yang hanya mengajarkan konsep dasar, Course-Net merupakan IT Coaching yang mengajarkan strategi praktis yang real di dunia industri. Selain itu setiap dari kita dijamin belajar sampai bisa. Jika kurang paham bisa mengikuti ulang kelas yang kurang dipahami, GRATIS.

    Strong Connection

    Course-Net Indonesia telah menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan besar di Indonesia dan siap menyalurkan kamu sebagai tenaga ahli di sana setelah lulus pelatihan di Course-Net.

    Authorized Testing Partner

    Course-Net Indonesia telah mendapatkan license resmi bertaraf Internasional dari Pearson VUE dan EC-Council. Jadi setiap dari kita dapat mengambil ujian sertifikasi di Course-Net.

    Learning Community

    Setelah lulus dari Course-Net, kamu akan tergabung dalam komunitas untuk bisa saling berbagi informasi dan knowledge termasuk lowongan-lowongan pekerjaan yang ada. Dengan adanya learning community ini, kamu akan bisa mendapatkan hal-hal baru yang mungkin belum ada solusinya, atau bahkan dapat membantu kamu mengatasi masalah yang kamu temukan saat berada di dunia kerja.

    Project Review and Certificate

    Setelah pelatihan selesai, kamu akan langsung ditugaskan untuk membuat project pertama. Sehingga apa yang dipelajari bisa langsung diterapkan dan dipraktekkan. Project juga akan direview langsung oleh Coach 3P Course-Net. Melalui seluruh proses pembelajaran serta project yang dibuat, kita akan mendapatkan sertifikat attendance (dengan syarat kehadiran minimal 80%) dan sertifikat skill (untuk project dengan nilai 75 – 100).

    Job Connector Program

    Khusus untuk kamu yang berhasil mendapatkan skill sertifikat, Course-Net akan siap membantu kamu untuk menyalurkan ke perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.


    Baca juga: Informasi Biaya Kursus Course-Net Terbaru


    Alasan ikut bootcamp Course-Net Dibanding Bootcamp Lainnya

    Course-Net telah berhasil meraih beberapa penghargaan bertaraf internasional. Ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa kamu memilih untuk mengambil bootcamp di Course-Net. Salah satu penghargaan yang diterima oleh Course-Net Indonesia Academy adalah penghargaan bergengsi EC-Council Global Awards 209 dengan kategori “EC-Council Academia Best New Comer Award” dalam EC-Council VIP Dinner Awards 2019.

    Perlu kamu ketahui bahwa EC-Council adalah lembaga sertifikasi profesional di bidang IT khususnya dalam bidang keamanan siber. EC-Council adalah pencetus dari Certified Ethical Hacker (CEH) dan sertifikasi keamanan siber lainnya. Saat ini sudah ada 200.000 lebih pemegang sertifikasi keamanan cyber dan diakui di dunia Internasional.

    Selain itu Course-Net juga memperoleh penghargaan dari Corporate Vision sebagai The Most Impactful IT.

    Penghargaan ini diterima oleh Course-Net karena lembaga pendidikan IT ini dianggap sebagai lembaga kursus yang bisa memberikan dampak luar biasa bagi masyarakat umum, khususnya bagi para siswa dan lulusannya.

    Selain kedua penghargaan itu, Alasan untuk mengikuti bootcamp di Course-Net adalah kenyamanan dalam sesi training. Kamu merasakan pengalaman yang luar biasa, dimana kamu akan didampingi oleh seorang pelatih secara semi private karena maksimal hanya akan ada 8-12 orang saja dalam satu kelas. Jadi ini akan membuat sesi belajar kamu menjadi kondusif.

    Melalui kursus bootcamp ini, kamu akan bisa:

    • Menguasai step by step perancangan sebuah sistem aplikasi berbasis web baik front end maupun back end.
    • Mampu untuk membuat sistem client server dalam sebuah website
    • mampu membuat aplikasi web yang terpercaya, aman, dan terukur
    • merancang sebuah website yang mampu melakukan penyimpanan data, management transaksi secara efektif dan efisien
    • Meningkatkan peluang karir dan pendapatan kamu dengan gaji puluhan juta sebagai seorang Full Stack Web Developer di perusahaan startup maupun multinasional company.

    Fasilitas dan bonus yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti Bootcamp di Course-Net

    Ketika kamu ikut ke bootcamp di Course-Net, kamu akan mendapatkan beberapa bonus. Diantaranya adalah:

    • Gratis Ebook Summary Javascript Full Stack Web Developer yang telah dirangkum ke dalam Bahasa Indonesia.
    • Gratis akses video dan EBook Tutorial delapan Materi IT Fundamental Seumur Hidup yang berisi delapan materi dasar bidang IT yang wajib dikuasai. Yaitu meliputi Algoritma Pemrograman Tingkat Dasar, Object Oriented Programming Tingkat Dasar, Pengelolaan Database Tingkat Dasar, Jaringan Komputer Tingkat Dasar, Data Science Tingkat Dasar Digital marketing pada media sosial dan website,serta Microsoft Excel Tingkat mahir. Dan ditambah juga dengan materi ITversity yang menjadi mata kuliah kunci jurusan IT.
    • Gratis re-Coaching dan Konsultasi. Artinya kamu bisa mengulang secara gratis untuk mengikuti kelas yang materinya kurang kamu pahami. Jadi kamu akan dipastikan sekali bayar pasti bisa.
    • Gratis jaket eksklusif dari Course-Net Indonesia.

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita di Course-Net

    Course-Net dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau di Course-Net. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di Course-Net tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan di program cicilan bootcamp di Course-Net dengan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data-mu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Course-Net, jadi pembayaran biaya pendidikan-mu akan langsung ke Course-Net
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun

    Melihat masa depan yang serba online, maka sudah dipastikan. Bahwa tenaga kerja teknologi informasi akan menjadi primadona bagi banyak perusahaan. Persiapkan dirimu mulai dari sekarang bersama Course-Net

    [SEO]

    📞Klik banner diatas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Rekomendasi Bootcamp Course-Net
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria