Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Alasan Terbaru Kenapa Kamu Harus Ikut Bootcamp di RevoU 2022

2022-03-01

Revou-alasan.png

RevoU

Kamu sedang mencari tempat bootcamp untuk belajar digital marketing? Atau data analyst? Atau kamu bermimpi jadi seorang product management tapi belum tahu bagaimana memulainya? Jawabannya adalah RevoU.

RevoU merupakan tempat yang paling cocok untuk kamu yang ingin membekali diri dengan berbagai keterampilan dibidang teknologi digital yang banyak diminati di oleh perusahaan-perusahaan saat ini.

Apa itu RevoU?

Revou adalah sebuah lembaga pelatihan daring yang menawarkan berbagai macam kelas bootcamp yang berfokus pada kebutuhan industri teknologi digital. Di RevoU kamu akan belajar secara intensif selama 14 minggu dengan berbagai materi dan kegiatan yang akan menambah keterampilan dan kemampuan kamu di bidang teknologi digital.

Bootcamp di RevoU ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki motivasi tinggi untuk memulai dan meningkatkan karir di industri teknologi digital. Hal ini dikarenakan kamu akan belajar langsung dari para expert yang berasal dari latar belakang industri terkait.

Kelas yang Ada di RevoU

Untuk menyesuaikan dan memenuhi kebutuhan talenta yang paling dicari di pasar kerja saat ini, RevoU menyediakan 4 kelas yang sangat dibutuhkan di era teknologi digital saat ini, yaitu:

Digital Marketing

Di kelas digital marketing ini kamu akan banyak mempelajari mengenai bagaimana mengoptimasi setiap channel digital marketing, mengalokasikan budget, SEO, media sosial, membuat content marketing yang menarik hingga mengukur performa ads dan menganalisanya.


Baca juga: Mau kerja sebagai Digital Marketing? Yuk cari tahu dulu berapa besar gajinya


Data Analyst

Untuk kamu yang senang dengan dunia data dan statistika, kelas ini sangat cocok karena kamu akan banyak belajar mengenai proses menganalisa data, data visualization, bagaimana mengolah data menggunakan bahasa pemrograman dan lain sebagainya.


Baca juga: Berkarir Menjadi Seorang Data Scientist: Pengertian hingga Gaji Data Science 2022


Project Management

Yang dipelajari di kelas project management adalah bagaimana melakukan riset produk, menggambarkan user persona yang sesuai dengan bisnis, proses pengembangan produk hingga experimental dan product launch.

Business Development

Sementara di kelas business development kamu akan belajar mulai dari sales funnel, bagaimana melakukan riset market, bagaimana menggunakan CRM tools, menganalisa trend dan tantangan market hingga menghitung KPI dan sebagainya.

Program Bootcamp di RevoU

RevoU menawarkan kelas full stack untuk program digital marketing, data analyst, project management dan business development yang terbagi menjadi dua jenis kelas, yaitu:

Revou Course

Di RevoU course ini kamu akan belajar dengan durasi waktu 3 bulan yang terdiri dari berbagai macam kegiatan yang intens. Seperti kelompok belajar, tugas praktis, hingga proyek kelompok.

Course ini cocok untuk kamu yang baru terjun dan ingin menambah skill di dunia digital marketing, data analyst, project management dan business development. Kamu akan banyak belajar mengenai kelas terkait dari praktisi industri dan tech-company terkemuka di Asia Tenggara, seperti dari Gojek, Tokopedia, Zalora dan masih banyak lagi.

RevoU Next

Kegiatan utama pada RevoU Next kurang lebih hampir sama dengan RevoU Course. Hanya saja durasi di RevoU Next ini berjalan hingga 6 bulan. Hal ini bukan tanpa alasan, karena pada RevoU Next ini kamu akan mendapatkan pelatihan dukungan karir dan pelatihan 1 on 1 saat kamu mengasah keahlian dalam program magang RevoU yang disebut RevoU Labs.

Nilai tambah untuk kamu yang berprestasi dan juga mungkin memenuhi syarat untuk penempatan kerja dan layanan rekomendasi.


Baca juga: Informasi Terbaru Mengenai Biaya Kursus / Bootcamp di Revou


Keunggulan Bootcamp di RevoU

Kurikulum di Desain oleh Para Expert

Ketika kamu memilih bootcamp di RevoU, kamu akan mempelajari keterampilan terbaru dan paling diminati. Sebab, kurikulum pelajaran yang ada di RevoU didesain oleh para expert di bidangnya masing-masing yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun terjun langsung di industri terkait. Sehingga pelajarannya lebih relevan dengan keadaan dan kebutuhan yang ada di lapangan.

Belajar Bersama Praktisi yang Berpengalaman

Nggak hanya dari segi kurikulum yang diajarkan, instruktur-instruktur yang ada di RevoU juga berasal dari berbagai macam perusahaan unicorn dan tech-company terkemuka di Indonesia. Pengetahuan dan pengalaman tim pengajar ini tentunya akan sangat berguna untuk memulai dan meningkatkan karir di bidang teknologi digital.

Memiliki Komunitas Individu yang Besar

Selama mengikuti bootcamp di RevoU, kamu akan bertemu dengan 2000+ orang baru yang memiliki visi yang sama untuk belajar atau memulai dan meningkatkan karir untuk dapat sukses setelah menyelesaikan bootcamp di RevoU. Tentu saja, kamu berkesempatan untuk memiliki networking yang berkelanjutan dengan sesama alumni dengan menikmati manfaat alumni khusus dari RevoU.

Mempraktekan Pengetahuan Melalui Real Project

Selama 14 minggu mengikuti bootcamp, kamu tidak hanya belajar mengenai teori-teori umum saja, akan tetapi kamu juga akan mengaplikasikan langsung teori tersebut lewat real project. Kamu akan bertemu dengan real client dan menggunakan real budgets untuk membantu klien menjalankan bisnis atau usahanya sesuai dengan program yang kamu pilih.

Contohnya jika kamu mengambil kelas digital marketing. Kamu bisa jadi akan diberikan budget sebesar Rp500.000 untuk menjalankan instagram ads, membuatkan landing page dan yang lainnya untuk membantu UMKM mendapatkan lebih banyak awareness atau bahkan conversion. Sehingga kamu akan merasakan langsung bagaimana bekerja sebagai digital marketer.

Mendapatkan Portfolio

Dari real project dan tugas-tugas di kelas yang kamu kerjakan selama mengikuti bootcamp, kamu secara tidak langsung akan mendapatkan portfolio sebagai bentuk hasil karya atau pencapaian yang merepresentasikan kemampuan dan perkembangan diri kamu di bidang masing-masing. Portfolio ini akan sangat berguna ketika kamu ingin terjun ke industri pekerjaan.

Mendapatkan Student Counselor dan Career-Support

Kamu tidak perlu khawatir jika dalam pelaksanaan bootcamp kamu mengalami kesulitan. RevoU menyediakan student counsellor yang berdedikasi dan siap membantu kamu kapan saja.

Tidak hanya pada bootcamp saja, RevoU juga menyediakan career-support untuk kamu bisa menonjol dengan pengetahuan yang kamu dapatkan. Kamu akan dipersiapkan dengan baik selama perjalanan pencarian pekerjaan. Seperti membuat kamu semakin bertanggungjawab dan termotivasi selama proses pengembangan karir kamu.

Dengan adanya RevoU yang menawarkan berbagai macam program bootcamp, kamu kini jadi lebih siap untuk berkarir di berbagai profesi di industri teknologi digital.

[SEO]

📞Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Revou Rekomendasi Bootcamp
Default Avatar

Written By

Rudi Patria