Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Cerita Benedicta Mewujudkan Mimpi Menjadi Digital Marketer Lewat SNPL Danacita

2022-10-21

Daftar isi

    Apakah kamu sedang mempersiapkan shifting career ke digital marketing tapi bingung mulai dari mana? Atau sudah ingin ikut kursus full stack digital marketing tapi terkendala biaya? Gak usah khawatir, salah satu lembaga kursus terbaik yaitu RevoU dengan programnya Full Stack Digital Marketing bekerjasama dengan Danacita dalam memberikan Study Now Pay Later atau yang lebih dikenal dengan singkatan SNPL kepada para pelajarnya.

    Belum yakin juga? Se-worth it apa program ini? Bagaimana proses pendaftarannya dan pembayaran cicilannya? Yuk, simak cerita Benedicta, seorang lulusan Teknik Pangan yang akhirnya bisa berkarir di dunia digital marketing setelah mengikuti program Full Stack Digital Marketing RevoU dengan menggunakan SNPL Danacita.

    Siapa Benedicta?

    Benedicta, atau yang akrab disapa Bene merupakan lulusan Teknik Pangan UGM yang memutuskan untuk mengikuti program full stack digital marketing RevoU batch 8 yang dilaksanakan pada Januari 2022.

    “Salah satu faktor saya memutuskan untuk mempercepat shifting career ke digital marketing itu karena pandemi yang terjadi sejak tahun 2020 lalu. Selain itu, saya juga sangat menyukai dunia konten, bahkan sampai sempat membuat konten & podcast sendiri meski pernah mengalami stuck bahkan kebingungan.”, ungkap Benedicta.

    Ditengah kebingungannya membuat konten dan podcast sendiri, Benedicta kemudian menemukan mini course digital marketing RevoU. Tanpa berpikir lama, ia langsung mengikuti mini course tersebut. Dari sini, kemudian Benedicta mendapatkan pengetahuan baru seputar digital marketing yang belum diketahui sebelumnya.

    Kenapa Akhirnya Memilih RevoU?

    “Dari mini course yang sempat saya ikuti, saya semakin tertantang dan tertarik untuk mengikuti kelas full stack digital marketing RevoU. Hal ini karena banyak sekali pengetahuan tambahan yang didapat melalui kelas yang ditawarkan RevoU. Dari mini course ini, saya juga mendapatkan banyak koneksi dengan orang lain yang memiliki misi yang sama, yaitu sama-sama ingin belajar digital marketing.”, jelas Benedicta.

    Di sisi lain, Bene juga masih merasa bingung antara Content Marketing dan Social Media, atau dengan spesialisasi digital marketing lainya. “Harapannya sih, dengan mengikuti full stack digital marketing RevoU, bisa buat saya mendapat pengetahuan dan skill tambahan yang bisa mempercepat proses shifting career.”, tambah Benedicta.

    Bagaimana Benedicta Mengikuti kelas Full Stack Digital Marketing?

    “Sebenarnya di awal saya merasa ragu untuk mengikuti kelas full stack digital marketing RevoU karena terkendala biaya. Saya juga tidak ingin membebani orang tua demi mengikuti kelas di RevoU ini. Tapi untungnya, saya menemukan program Study Now Pay Later Danacita yang menawarkan keringanan biaya pendidikan melalui cicilan yang mudah.”, ungkap Benedicta.

    Bene merasa dengan mengikuti program bootcamp digital marketing merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan keahlian dan kemampuan khusus sebagai digital marketing specialist serta mempercepat shifting career-nya, meskipun bidang ini cukup berbeda dari gelar sarjananya.

    Baca juga: Maulana: Lulusan Farmasi yang Berhasil Shifting ke Bidang Digital Marketing dengan SNPL Danacita

    Apa yang Didapatkan Dari Full Stack Digital Marketing RevoU?

    Selama kurang lebih 6 bulan mengikuti full stack digital marketing, Bene mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

    “Mentor dan lingkungan belajar di RevoU membuat saya mendapatkan growth dan ikut menjadi mahasiswa ambis. Ada advance assignment dan menjadikan tantangan bagi saya untuk belajar.”, jelas Benedicta.

    Ia juga menambahkan, “Team lead di RevoU benar-benar membantu saya untuk berkembang selama mengikuti kelas. Awalnya saya itu tipe orang yang grogi ketika tampil di depan umum, tapi kemudian bisa menjadi percaya diri ketika mempresentasikan project yang dikerjakan di depan mentor dan teman-teman lainnya. Di kelas full stack digital marketing RevoU, saya juga banyak mendapatkan soft skill tambahan seperti time management, public speaking, dan lain sebagainya.”

    Kenapa Memilih Danacita?

    “Pertama kali mengetahui Danacita dari admission RevoU untuk program SNPL. Sebelum memutuskan melakukan pengajuan di Danacita, sebenarnya saya memiliki beragam alternatif pembayaran, seperti cash, dari keluarga atau institusi keuangan lainnya hingga pinjaman ke bank.”, ungkap Benedicta.

    Namun, Benedicta membandingkan dan melihat kalau SNPL Danacita menawarkan berbagai kemudahan dan keamanan. Mulai dari proses pengajuan hingga skema pembayaran. Proses pengajuannya dapat dilakukan melalui website resmi Danacita dimana seluruh informasi terkait syarat dan tahapannya dijelaskan secara detail. Sementara untuk skema pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan metode pembayaran yang bervariatif mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan. Ditambah, ia juga tidak perlu khawatir terlewat waktu pembayaran karena payment reminder.

    “Saya sangat merasa terbantu dengan Danacita, apalagi ada masa grace period yang membantu untuk membayar belajar di RevoU dan menyediakan SNPL. Saya juga dimudahkan dengan adanya group Whatsapp untuk koordinasi jika ada permasalahan.”, kata Benedicta.

    Mengenal SNPL Danacita di RevoU

    Study Now Pay Later (SNPL) adalah sebuah program cicilan RevoU yang membantu para pelajar dalam mengikuti kursus melalui metode cicilan. Kamu bisa melakukan pembayaran biaya admin selama 6 bulan course dan pembayaran cicilan kelasnya mulai dari bulan ke-7. Untuk SNPL Danacita sendiri terdapat dua jenis, yaitu dengan tenor 18 bulan (6 bulan grace period) dan tenor 24 bulan (6 bulan grace period). Syaratnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu submit beberapa dokumen pendukung seperti KTP atau identitas diri, foto diri, dan slip gaji atau mutasi rekening 1 bulan terakhir untuk yang telah memiliki penghasilan tetap. Akan tetapi jika kamu belum bekerja, dokumen pengajuannya bisa menggunakan data wali, seperti orang tua, dan saudara.

    Benedicta kini menjadi 1 dari belasan ribu pelajar di seluruh Indonesia yang berhasil menggapai mimpinya dengan solusi pembiayaan pendidikan dari Danacita. Hal ini dikarenakan Benedicta merasa tidak ragu untuk mengajukan SNPL Danacita karena Danacita sudah resmi berizin dan diawasi OJK sehingga sudah pasti aman dan terjamin. Danacita juga sudah bekerjasama resmi dengan lebih dari 130 lembaga pendidikan di Indonesia baik itu formal maupun non formal.

    Kini saatnya kamu mengikuti jejak Benedicta untuk berinvestasi diri dalam menambah skill hingga mewujudkan mimpi untuk berkarir di bidang digital marketing dengan memanfaatkan SNPL Danancita di RevoU. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa cek di sini. Atau jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut, langsung hubungi Tim CS Danacita di sini. Bagi kamu yang ingin daftar langsung ke RevoU, bisa langsung menuju websitenya dengan klik link di sini.

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    revou digital marketing testimoni revou RevoU snpl revou snpl danacita
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri