Default Avatar

Written By

Anugrah Putri

Informasi Biaya Kursus Focus IELTS Terbaru 2023!

2023-02-22

Daftar isi

    Kemampuan Berbahasa Inggris saat ini sangat dibutuhkan, baik untuk bekerja, maupun untuk melanjutkan jenjang pendidikan. Untuk itu, banyak orang yang berlomba-lomba meningkatkan kemampuannya lewat berbagai kursus dan tes. Salah satu yang paling populer adalah tes IELTS (International English Language Testing System). Test ini adalah sistem tes Bahasa Inggris internasional yang terpopuler di dunia untuk keperluan studi, bekerja dan imigrasi.

    Untuk mempelajari lebih mendalam tentang IELTS, kamu sebaiknya mengambil kursus di Focus IELTS. Berikut penjelasannya mulai dari program hingga biaya kursus Focus IELTS.

    Tentang Focus IELTS

    Sebelum masuk ke pembahasan ke biaya kursus Focus IELTS, tentunya kamu harus mengenal lembaga kursus yang satu ini terlebih dahulu. Sesuai namanya, Focus IELTS adalah sebuah lembaga belajar yang berfokus pada kursus IELTS Preparation.

    Lembaga belajar ini menyediakan kelas IELTS dengan jumlah sesi dan jam yang sama bisa anda dapatkan dengan harga terbaik dibanding kursus lain. Selain itu, Focus IELTS juga memiliki kualitas tutor terbaik lulusan luar negeri. Tak heran jika Focus IELTS memberikan garansi 7.0 untuk kamu.

    Di sini, kamu akan mendapatkan mock test sebelum benar-benar mengikuti official test. Mock test yang diberikan merupakan sebuah aplikasi test IELTS yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya agar kamu bisa melihat sejauh mana kemampuan IELTS kamu.

    Program Kursus yang Ada di Fokus IELTS dan Biayanya

    Berikut akan dijelaskan masing-masing program beserta biaya kursus Focus IELTS.

    1. Focus: Reading & Listening

    Reading & Listening merupakan bagian dari test IELTS. Pada program ini, kamu akan mempelajari keduanya secara mendalam. Adapun materi dari kelas Reading adalah melengkapi rangkuman & klarifikasi informasi pilih judul paragraf dan mencocokkan ide. Sementara materi untuk kelas Listening, yaitu mengisi formulir percakapan soal pilihan ganda, mengidentifikasi komponen peta/petunjuk arah, hingga melengkapi catatan kuliah akademik.

    Program kelas Reading & Listening dilaksanakan selama 8 sesi pertemuan melalui zoom private dengan durasi 90 menit per pertemuan.

    Program ini berfokus untuk meningkatkan kemampuan reading & listening kamu dengan 8 sesi pertemuan. Pertemuan dilakukan melalui zoom private dengan durasi 90 menit per pertemuan.

    Untuk mengikuti program ini. biaya yang harus kamu keluarkan adalah Rp 1.350.000.

    2. Focus: Writing

    Program Focus: Writing dari Focus IELTS memiliki dua materi utama, yaitu Writing I dengan tugas untuk menulis berdasarkan Grafik, Bagan dan Tabel, Peta dan diagram yang disiapkan. Kemudian Writing II dengan tugas untuk menulis opini atau pendapat kamu terhadap satu topik yang diberikan.

    Hampir sama dengan program Reading & Listening, program Writing ini juga memiliki 8 sesi pertemuan zoom private dengan durasi 90 menit per sesi.

    Biaya untuk program Focus: Writing ini adalah Rp 1.650.000.

    3. Focus: Speaking

    Program Focus: Speaking terbagi menjadi 3 bagian, yaitu: Speaking Part 1, dimana kamu akan diberikan pertanyaan seputar kehidupan personal atau kehidupan sehari-hari, Speaking Part 2 akan mengajarkan kamu bagaimana mendeskripsikan seseorang dan menceritakan suatu peristiwa. Sementara untuk Speaking part 3 kamu akan diajarkan untuk berdiskusi seputar topik umum.

    Program ini dilaksanakan 8 kali pertemuan dalam program ini yang masing-masing berdurasi 60 menit per pertemuan, dimana terdapat dua kali sesi pertemuan tambahan dengan native speaker. Menarik bukan?

    Biaya program ini adalah Rp 1.850.000

    4. Ultimate Focus

    Untuk kamu yang ingin mempelajari semua skill dalam IELTS sekaligus, kamu bisa memilih program Ultimate Focus Pada program ini kamu akan belajar 4 kali sesi pertemuan Reading & Listening, 8 kali sesi pertemuan Writing, dan Speaking Di program ini kamu juga akan mendapatkan bonus mock up IELTS 1 paket.

    Biaya untuk program ini adalah Rp 3.450.000.

    5. Focus: Best Friend

    Ingin belajar bersama dengan sahabat kamu? Kamu bisa memilih program Focus: Best Friend. Program ini menyerupai program Ultimate Focus dimana kamu akan mempelajari keempat kemampuan IELTS. Program Focus: Best Friend akan diajar oleh satu orang tutor untuk dua siswa.

    Biaya untuk program ini adalah Rp 2.250.000.

    6. Focus: Native

    Sudah menjadi rahasia umum jika belajar bahasa Inggris langsung dari native speaker akan mempercepat kemampuan berbahasa Inggris kita. Hal ini yang ingin ditawarkan Focus IELTS lewat program Focus: Native. Program ini menawarkan kamu untuk bisa merasakan belajar bersama Native Speaker dari USA, UK, dan Australia.

    Terdapat 8 sesi pertemuan dengan durasi 60 menit per pertemuan dengan biaya Rp 2.450.000.

    7. Focus: IBT

    Program Focus: IBT menawarkan kamu untuk belajar kemampuan Reading, Writing, dan Speaking dengan masing-masing 8 kali pertemuan berdurasi 60 menit.

    Biaya untuk program ini adalah Rp 3.650.000.

    8. Focus: Study Luar Negeri

    Tak hanya kelas IELTS, Focus: IELTS juga menyediakan program khusus untuk kamu yang berencana melanjutkan studi di luar negeri. Lewat program Focus: Study Luar Negeri, kamu akan dibantu bagaimana cara memilih universitas, khususnya di Australia dan UK untuk jenjang S1 & S2, hingga pemilihan SPV dan guide untuk mengajukan research proposal untuk jenjang master dan PhD.

    Biaya untuk program ini adalah Rp 2.950.000.

    Informasi lengkap seputar program-program Focus IELTS, klik di sini.

    Baca juga: Alasan Kursus Bahasa Inggris di Focus IELTS

    banner-gif-text

    Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

    Kenapa Kamu Harus Ikut Kursus di Focus IELTS

    Setelah mengetahui rincian biaya kursus Focus IELTS, info lain yang perlu kamu ketahui adalah alasan kursus di lembaga kursus ini. Focus IELTS merupakan salah satu lembaga kursus yang berfokus pada meningkatkan score IELTS. Lembaga kursus online profesional ini telah bersertifikat dan berpengalaman dalam melayani puluhan ribu peserta kursus hingga sekarang.

    Dengan berbagai program-program menarik yang ditawarkan, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Pengajar dan tutor di Focus IELTS juga sangat berkualitas karena merupakan lulusan luar negeri. Ditambah terdapat juga pengajar native speaker yang siap mengajarkan kamu berbagai kemampuan agar dapat meningkatkan score IELTs kamu.

    Ikut Kursus Di Focus IELTS dengan Danacita

    Itu dia penjelasan mulai dari program, alasan hingga biaya kursus Focus IELTS. Tertarik mengikuti salah satu program Focus IELTS? Sekarang kamu bisa mewujudkannya dengan biaya yang terjangkau lewat Danacita.

    FocusIELTS - Speaking Program

    Normal Price

    Program Cash Keras Installment 0% 3 bulan
    Focus : Best Friend Rp 4,500,000 Rp 1,500,000 per bulan

    FocusIELTS - IBT Program

    Normal Price

    Program Cash Keras Installment 0% 3 bulan
    Focus : IBT Rp 3,650,000 Rp 1,216,660 per bulan

    Note:

    Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS kami di 0812 1287 6886 & jadwalkan sesi konsultasi gratis melalui link berikut https://danacita.co.id/s/jadwalkansesi

    Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi secara bertahap untuk pelajar, mahasiswa dan tenaga profesional, termasuk di Focus IELTS. Lewat Danacita, kamu dapat fokus untuk belajar IELTS tanpa harus mengalami kendala biaya, karena Danacita menawarkan tenor pembayaran mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan.

    Danacita dijamin akan karena telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta tersertifikasi ISO 27001. Selain itu, syarat untuk mengajukan cicilan juga sangat mudah, kamu hanya perlu melengkapi beberapa dokumen pendukung.

    Untuk info selengkapnya bisa lihat di sini atau jika ingin mulai mengajukan bisa klik melalui website atau app danacita.

    banner-blog-leads-generation

    Yuk, klik banner di atas untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    biaya kursus focus ielts focus ielts
    Default Avatar

    Written By

    Anugrah Putri