Default Avatar

Written By

Ricky Sudewo

Cari Tahu Biaya Kursus Terbaru di Juara Coding, Ada Opsi Cicilan!

2022-02-09

Daftar isi

    Bercita-cita ingin menjadi seorang Web & Mobile Developer tapi bingung mau belajar dimana? Nggak perlu khawatir, Danacita mau ngenalin kamu dengan Juara Coding, mulai dari biaya, program higga opsi cicilan lho!

    Web & Mobile Developer merupakan pekerjaan yang bersinggungan dengan program atau aplikasi untuk website, mulai dari membangun website dari nol, membuat kode kustom dengan coding untuk fitur khusus dalam sebuah web, hingga mengembangkan layout website dari fitur hingga fungsi website itu sendiri.

    Secara sederhana profesi Web & Mobile Developer bisa dikatakan sebagai seseorang yang bertanggung jawab untuk membuat dan mengelola website. Nah, langsung aja Danacita akan ngenalin seputar biaya dan program kursus di Juara Coding buat kamu yang ingin menjadi seorang Web & Mobile Developer, di simak yuk!

    Baca juga: Hai Teman-teman SMK, kamu bisa jadi programmer handal lho! Yuk cek rekomendasi bootcamp coding disini!

    Tentang Juara Coding?

    Juara Coding adalah program pelatihan intensif (bootcamp) yang diadakan oleh PT DIKA dan dikhususkan untuk mempersiapkan dan melatih kamu menjadi seorang Web & Mobile Developer. Nantinya jika kamu mengikuti program pelatihan bootcamp di Juara Coding, kamu akan mendapatkan koneksi pekerjaan untuk disalurkan ke perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan PT DIKA. Jadi kamu nggak perlu bingung lagi mau cari kerja di mana karena sudah terjamin, keren ya!

    Selama mengikuti program bootcamp di Juara Coding ini, kamu akan mengikuti beberapa tahapan pembelajaran bootcamp untuk dapat menjadi seorang Web & Mobile Developer yang handal, mulai dari kelas yang diadakan secara online, latihan soal, tes modul hingga mengikuti final test.


    Baca juga: Mau berkarir jadi programmer dengan gaji belasan juta? Juara Coding Tempatnya


    Program Bootcamp di Juara Coding

    Selama masuk ke dalam bootcamp di Juara Coding, kamu akan dipersiapkan untuk mempelajari berbagai macam program unggulan yang terbagi menjadi dua silabus yaitu Siap Kerja - Java Fullstack Bootcamp dan Software Quality & Automation Bootcamp.

    Siap Kerja - Java Full Stack Bootcamp

    Melalui silabus Siap Kerja - Java Fullstack Bootcamp ini, kamu akan mempelajari 5 skills fundamental untuk dapat menjadi Web & Mobile Developer, yaitu:

    1. Java Fundamental. Kamu akan mempelajari dasar-dasar pemrograman, konsep dasar OOP hingga membuat aplikasi sederhana menggunakan Java
    2. SQL Fundamental. Kamu akan belajar untuk memahami desain database, arsitektur MYSQL, analisis query dan optimasi
    3. Java & Backend (REST/API) Spring Boot. Kamu akan mempelajari untuk membuat Microservice, Webservice hingga memami JPA
    4. Web Java & Spring Boot serta React Native. Kamu akan mempelajari basic pemrograman menggunakan Thymeleaf, Konsep Dasar framework Spring Boot, Membuat aplikasi sederhana

    Software Quality & Automation Bootcamp

    1. Java Fundamental. Kamu akan mempelajari dasar-dasar pemrograman, konsep dasar OOP hingga membuat aplikasi sederhana menggunakan Java
    2. Quality Assurance. Kamu diharapkan untuk dapat membuat scenario testing otomatis, mengetahui dasar dan concept menjadi seorang Software Quality Assurance
    3. Excel. Kamu akan belajar tentang MIS (Management Information Staff), Supervisor Data Input, Office Administrator, Data Analyst Dan semua profesi yang membutuhkan kemampuan mengolah data
    4. Automation Testing Selenium. Kamu diharapkan untuk dapat membuat scenario testing otomatis menggunakan Selenium Mengetahui dasar dan concept menjadi seorang Software Quality Assurance

    Tidak hanya itu, kamu bisa merasakan sensasi belajar dengan berbagai fasilitas yang disuguhkan dari program yang ditawarkan seperti sarana belajar yang nyaman karena disediakan laptop untuk belajar di kelas sehingga memudahkan siswa/peserta dalam belajar dan canggihnya teknologi di ruang kelas yang mendukung saat proses belajar.

    Kamu bisa menikmati fasilitas tersebut di Juara Coding yang berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam IX No.2 Jakarta Selatan untuk tempat Bootcampnya, sedangkan Head Officenya beralamat di Jl. Bendungan Hilir No. 31A Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210.

    BlogBanner-JuaraCoding-PartnerPage.png

    Klik banner di atas untuk Ajukan Sekarang di Danacita!

    Kenapa Harus Juara Coding?

    Jika kamu masih ragu untuk mendaftar di Juara Coding dan masih bertanya-tanya tentang biaya kursus di Juara Coding, sebaiknya kamu harus berpikir ulang lagi deh. Karena di sini kamu akan mendapatkan banyak sekali benefit dan keunggulan lainnya yang tidak dimiliki di tempat lain.

    Di Juara Coding kamu akan langsung diajarkan oleh Profesional Trainer yang sudah bersertifikat BNSP dalam bidangnya, kamu juga bisa dengan leluasa berdiskusi secara grup menggunakan sarana belajar serta teknologi yang canggih di ruang kelas sehingga mendukung dalam proses belajar mengajarnya dan yang lebih menarik, kamu mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaan rekanan dari PT Dika sehingga siswa mendapatkan pengalaman berharga.


    Baca juga: 5 Keunggulan Bootcamp Di JuaraCoding


    Biaya Bootcamp Web & Mobile Developer di JuaraCoding Melalui Danacita

    Melalui kerjasama resmi Juara Coding dan Danacita, kini kamu nggak perlu bingung lagi dengan urusan biaya pelatihan mu di Juara Coding. Kerjasama yang terjalin antara Juara Coding dan Danacita adalah dengan memberikan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau melalui program cicilan 0% di Danacita untuk kamu yang ingin mengikuti kursus coding bootcamp di Juara Coding.

    Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan dan pelatihan di Indonesia. Selain sebagai partner resmi pembiayaan di Juara Coding, Danacita juga telah bekerjasama dengan lebih dari 50 institusi pendidikan dan pelatihan lainnya di Indonesia.

    Berikut adalah simulasi program cicilan Danacita di Juara Coding yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu

    Simulasi Pembiayaan Cicilan 0% - 3 Bulan
    SQA Robotic Process Automation, Mobile Back End Javascript, Java Back End

    Jenis Harga Biaya Pelatihan 3 Bulan
    Harga Normal 6,299,000 2,099,667 per bulan
    Harga Promo Webinar 5,799,000 1,933,000 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Cicilan 0% - 6 Bulan
    SQA Robotic Process Automation, Mobile Back End Javascript, Java Back End

    Jenis Harga Biaya Pelatihan 3 Bulan
    Harga Normal 6,799,000 1,133,167 per bulan
    Harga Promo Webinar 6,299,000 1,049,833 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Cicilan 0% - 9 Bulan
    SQA Robotic Process Automation, Mobile Back End Javascript, Java Back End

    Jenis Harga Biaya Pelatihan 3 Bulan
    Harga Normal 6,999,000 777,6677 per bulan
    Harga Promo Webinar 6,499,000 722,111 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Cicilan 0% - 12 Bulan
    SQA Robotic Process Automation, Mobile Back End Javascript, Java Back End

    Jenis Harga Biaya Pelatihan 12 Bulan
    Harga Normal 7,199,000 599,917 per bulan
    Harga Promo Webinar 6,699,000 558,250 per bulan

    Simulasi Pembiayaan Study Now, Pay Later (SNPL)
    SQA Robotic Process Automation, Mobile Back End Javascript, Java Back End

    Jenis Harga Biaya Pelatihan Cicilan selama Grace Period (2 bulan) Cicilan setelah Grace Period (6 bulan)
    Harga Normal 6,799,000 67,990 per bulan 1,201,157 per bulan
    Harga Promo Webinar 6,299,000 62,990 per bulan 1,112,824 per bulan

    Kenapa Harus Mengajukan Biaya Kursus di Jagoan Coding dengan Danacita?

    Sekarang semua industri sudah serba digital. Hal ini tentu membuat kebutuhan akan tenaga kerja digital juga meningkat. Jadi, untuk kamu yang ingin berkarir di dunia programing, memiliki skill yang mumpuni menjadi syarat yang wajib. Agar kamu dapat bersaing di dunia yang serba digital ini.

    Untuk meningkatkan kemampuanmu di dunia digital, kamu bisa mengikuti kursus melalui lembaga-lembaga kursus seperti Juara Coding. Tapi sayangnya, ekonomi sering menjadi penyebab banyaknya orang yang melepas kesempatan ini.

    Nah, kini kamu nggak perlu khawatir lagi lagi soal dana. Karena bersama Danacita, kamu bisa ikut kursus untuk mengembangkan kemampuanmu. Tanpa perlu terhalang masalah biaya lagi.

    Berikut adalah alasan-alasan kenapa kamu harus mengajukan biaya kursus di Juara Coding dengan Danacita:

    1. Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    2. Partner Resmi Juara Coding dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke Juara Coding
    3. Pengajuan tanpa DP atau Jaminan
    4. Pilihan cicilan beragam mulai dari 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan
    5. Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas lakukan pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun

    Cara Pengajuan Biaya Bootcamp di Juara Coding dengan Danacita

    1. Kunjungi website Danacita atau klik disini
    2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
    3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Juara Coding & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
    4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
    5. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

    Kamu bisa cek lebih lengkapnya di sini ya.

    Kamu tertarik untuk kursus di Rakamin Academy? Yuk, bikin kursusmu makin terjangkau bareng Danacita!

    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Biaya Juara Coding Biaya Bootcamp Biaya Kursus Juara Coding
    Default Avatar

    Written By

    Ricky Sudewo