Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Wajib Tahu Keunggulan Terbaru Kuliah di Universitas Janabadra. Cek Disini

2022-03-23

janabadra-alasan.jpg

Mahasiswa Universitas Janabadra

Daftar isi

    Saat kamu mengunjungi halaman ini, kamu pasti sedang membutuhkan informasi lebih untuk meyakinkan dirimu bahwa Universitas Janabadra adalah universitas yang tepat untukmu. Sebagai salah satu universitas tujuan favorit untuk melanjutkan pendidikan tinggi, Universitas Janabadra memiliki banyak keunggulan dan alasan mengapa kamu harus kuliah disini. Nah, kali ini Danacita punya beberapa informasi yang bisa membantu kamu untuk melanjutkan kuliah di Universitas Janabadra.

    Tentang Universitas Janabadra

    Universitas Janabadra (UJB) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang tertua di Yogyakarta yang memiliki misi untuk “Menjadi Universitas Kebangsaan yang berkualitas dan kompetitif”. Universitas Janabadra yang berdiri sejak tahun 1958 ini memiliki 11 program studi yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk menunjang kegiatan perkuliahan mahasiswa selama di Universitas Janabadra.


    Baca juga: Yuk Masuk ke Universitas Janabadra, Berikut Biaya Pendidikannya!


    Keunggulan Kuliah di Universitas Janabadra

    Memiliki 4 Fakultas dan 11 Program Studi

    Universitas Janabadra merupakan salah satu universitas yang sangat terkenal yang berlokasi Yogyakarta. Kampus yang berdiri sejak tahun 1958 ini memiliki 11 program studi yang menjadi program yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan perkuliahan kamu selama di Universitas Janabadra. Berikut beberapa jurusan yang ditawarkan Universitas Janabadra yang bisa kamu jadikan pilihan nanti:

    Fakultas Hukum

    1. Sarjana Hukum
    2. Magister Hukum

    Fakultas Ekonomi dan Bisnis

    1. Ekonomi Manajemen
    2. Ekonomi Akuntansi
    3. Ekonomi Pembangunan
    4. Magister Manajemen

    Fakultas Teknik

    1. Teknik Sipil
    2. Teknik Mesin
    3. Informatika
    4. Magister Teknik Sipil

    Fakultas Pertanian

    1. Agribisnis.

    Semua fakultas di atas tentu telah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai oleh untuk dapat menunjang proses perkuliahan kamu lho, seperti laboratorium untuk setiap program studi, beberapa lapangan, tempat beribadah, auditorium, dan wifi untuk koneksi internet.


    Baca juga: Kegiatan Seru UKM Universitas Janabadra


    Tim Dosen Pengajar yang Berpengalaman dan Memiliki Sertifikasi Kompetensi Internasional

    Dilansir melalui website resmi Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Wilayah V Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogjaversitas), tercatat hampir 30% tim dosen pengajar di Universitas Jabadra telah memiliki gelar Doktor dan 15% tim dosen pengajar lainnya saat ini sedang menempuh pendidikan Doktor. Selain itu, tim dosen pengajar di Universitas Janabadra juga telah memiliki sertifikasi kompentensi yang berskala internasional, yaitu American Academy of Project Management (AAPM) dan American Academy of Financial Management (AAFM) USA

    Hal ini tentunya ditujukan untuk memastikan mutu pendidikan yang berkualitas tinggi yang diberikan oleh tim dosen pengajar kepada mahasiswa di Universitas Janabadra.

    Universitas Janabadra Terletak di Kota Pelajar

    Lokasi kampus Universitas Janabadra yang terletak d tengahi kota Yogyakarta yang terkenal sebagai kota bagi para pelajar di Indonesia ini sudah pasti akan memberikan suasana belajar yang kondusif. Hal ini karena kamu akan banyak bertemu dengan banyak pelajar-pelajar dari seluruh Indonesia yang memilih kota Yogyakarta sebagai tempat untuk menempuh pendidikan tinggi. Nah, berikut adalah 3 lokasi kampus Universitas Janabadra:

    1. Kampus I: Pingit beralamatkan di Jl. Tentara Rakyat Mataram No.55-57, Kota Yogyakarta
    2. Kampus II: Timoho beralamatkan di Jl. Timoho II No.40, Kota Yogyakarta
    3. Kampus III: Kulon Progo beralamatkan di Gunung Gempal, Jl. Raya Wates - Jogjakarta, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Selain itu, Yogyakarta juga terkenal sebagai salah satu kota tujuan wisata yang menawarkan beragam destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi, mulai dari wisata kuliner, wisata budaya, hingga wisata alam.

    Opsi Pembayaran Perbulan Dengan Program Cicilan Danacita

    Universitas Janabadra dan Danacita telah bekerjasama secara resmi untuk memberikan solusi pembiayaan kuliah bagi para calon mahasiswa dan mahasiswa aktif di Universitas Janabadra. Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

    Bersama Danacita, kamu bisa melanjutkan pendidikanmu di di Universitas Janabadra tanpa khawatir dengan kendala biaya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengajukan cicilan kuliah di Universitas Janabadra dengan program cicilan Danacita:

    1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
    2. Danacita adalah partner resmi dari Universitas Janabadra, jadi pembayaran biaya pendidikanmu akan langsung ke Universitas Janabadra
    3. Pengajuan tanpa DP atau jaminan apapun
    4. Proses pengajuan dilakukan 100% Online
    5. Waktu pemrosesan maksimal 3 hari kerja
    6. Bebas melakukan pelunasan lebih awal tanpa penambahan biaya apapun
    [SEO]

    📞 Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Keunggulan kuliah Universitas Janabadra
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria