Default Avatar

Written By

Hafendra Adam

Perjalanan Ratna Juni Belajar Bahasa Inggris di Wall Street English

2021-10-25

WSE

Sebagai seorang profesional di era modern ini, kemampuan berbahasa inggris sangat-sangat diperlukan.

Kebutuhan tersebut sudah memasuki seluruh jenis industri, terutama dalam industri entertainment.

Dan, sebagai seorang pekerja di industri tersebut, urgensi itu dirasakan juga oleh Ratna Juni.

Ratna Juni adalah seorang pekerja di industri entertainment yang memiliki hobi traveling.

Ratna menilai bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya kurang cukup untuk berkomunikasi dengan turis dari negara lain.

Oleh karena itu, Ratna berinisiatif untuk mengambil kursus bahasa inggris secara intensif untuk mengasah kemampuannya.

Untuk membantunya mencapai itu, Ratna Juni memilih Wall Street English.

Ratna mengikuti kursus di Wall Street English dikarenakan adanya program VIP.

Program tersebut memfasilitasi Ratna untuk belajar bahasa inggris dengan memilih topiknya sendiri, jadwal yang menyesuaikan dengan jam kerjanya dan sesi 1-on-1 untuk membantunya lebih percaya diri dalam belajar.

Wall Street English untuk Ratna

“Aku ingin lebih lancar berkomunikasi dengan orang asing, karena aku suka jalan-jalan ya, jadi sering kali kalo ngobrol ama orang asing aku ngerti aja tapi nggak bisa bales. Jadi aku minta temen aku terus buat ngobrol, soalnya kemampuan bahasa inggris aku terbatas.”

Wall Street English atau biasa juga disingkat WSE adalah tempat belajar atau kursus bahasa Inggris untuk dewasa dengan metode belajar unik langsung dengan Native Speaker.

Pamor WSE sebagai salah satu tempat belajar bahasa terbaik di Indonesia menjadikan Ratna untuk memilih menimba ilmu di sana.

Disamping itu juga, berkat fasilitas dari sisi pengajar, kurikulum dan pilihan kelas onlinenya, membuat Wall Street English sebagai pilihan terbaik Ratna untuk belajar di tengah jadwalnya yang sibuk.

Dengan kelas VIP yang dipilihnya, Ratna mampu belajar Bahasa Inggris dengan nyaman berkat sesi 1-on-1, waktu yang dapat disesuaikan dengan jadwal kerjanya, hingga topik pembahasan yang ia inginkan.

Dan selama 2 tahun Ratna belajar di WSE, ia menilai dirinya mengalami perkembangan yang pesat dalam berbahasa Inggris.

“Aku pilih VIP soalnya aku malu ya. Dan jadwalnya juga lebih fleksibel, jadi aku bisa lebih nyaman dan fokus belajarnya”

Selain sesi fasilitas dan metode belajar yang membuat nyaman, Ratna juga memiliki akses ke VIP lounge yang tersedia di lokasi WSE manapun, selain itu, tersedia juga komunitas dan event-event eksklusif, yang tentunya sangat memudahkan Ratna dalam mempercepat proses belajarnya.

Danacita Untuk Pendidikan Ratna

“Ini kali pertama aku pakai jasa fintech, dan ternyata prosesnya mudah dan cepat ya. Selain itu, aku juga dibantu dari awal pengajuan hingga proses pencairan. Tampilan aplikasi Danacita juga memudahkan banget"

Sebelumnya Ratna mengira bahwa Wall Street English hanya menerima pembayaran di muka.

Namun, berkat Miss Sophie, salah seorang staf marketing WSE, Ratna mengetahui bahwa ia bisa membayar pendidikan bahasa Inggrisnya di WSE dengan cara mencicil per-bulan menggunakan Danacita.

Sebelumnya, Ratna sama sekali belum pernah menggunakan fintech atau lembaga pembiayaan pendidikan lainnya.

Namun, dikarenakan kali ini diperuntukkan untuk pendidikannya, yang tentunya akan menjadi salah satu modalnya dalam mengembangkan karir, ia memutuskan untuk menggunakan Danacita.

Pun ini tidak ia putuskan tanpa pertimbangan.

Ratna mencari tahu tentang apa itu Danacita, dengan mencari terlebih dahulu via website dan media sosial, dan menemukan bahwa Danacita sebagai perusahaan fintech telah berizin dan diawasi OJK, yang membuat Ratna akhirnya yakin untuk melakukan pengajuan.

Dibimbing oleh tim Danacita, Ratna menggunakan Danacita sebagai opsi pembayaran selama 2 tahun ia belajar di Wall Street English.

Prosesnya yang cepat, ditambah pencairan biaya yang langsung dibayarkan ke Wall Street English, semakin membuat Ratna yakin bahwa ia memilih pilihan yang tepat.

Ditambah opsi pembayaran yang bisa ia pilih mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan, serta biaya platform dan persetujuan yang rendah, menjadikan perjalanan belajarnya semakin nyaman dan mudah.

“Danacita membantu aku untuk belajar di Wall Street”

Ratna Juni, sebagai seorang pekerja di industri entertainment, memiliki semangat belajar dan mimpi yang tinggi.

Walaupun, sebagai pekerja yang memiliki jadwal padat tentunya bukan hal mudah bagi Ratna untuk terus meraih cita-cita dengan pendidikan.

Kisah Ratna menjadi bukti bahwa pengembangan diri tidak mengenal waktu, usia dan biaya.

Bagaimana dengan kamu?

Ada sesuatu yang ingin kamu pelajari tapi ragu karena biayanya?

Yuk, jadikan pengalaman Ratna jadi pemicu untuk kamu! Karena pendidikanmu bisa dibuat jadi terjangkau dengan Danacita!

Sesi.jpg

📞 Jadwalkan konsultasi dengan Tim Danacita

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Hafendra Adam