Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Kisah Ridan: Meningkatkan Kompetensi Sebagai Seorang Guru di President University

2022-03-18

Daftar isi

    President University atau yang juga dikenal dengan sebutan PU adalah universitas swasta yang mengedepankan international learning dan research environment untuk dapat mencetak pemimpin-pemimpin Indonesia di masa depan.

    Sebagai universitas yang terletak di kawasan industri Jababeka, President University tentunya menjadi tujuan favorit setiap tahunnya bagi profesional atau karyawan yang bekerja di daerah Cikarang. Salah satu jenjang pendidikan tinggi favorit di President University adalah kelas karyawan.

    Kali ini tim Danacita berkesempatan untuk mengobrol dengan Ridan tentang bagaimana President University dan Danacita membantunya untuk meningkatkan kompetensi diri sebagai seorang guru.


    Baca juga: Alasan terbaru kenapa kamu harus kuliah di President University 2022/2023


    Pengalaman Ridan: Meningkatkan Kompetensi diri di Kelas Karyawan President University

    Ridan Ramdani adalah seorang mahasiswa program studi Teknik Mesin di President University. Sebagai seorang guru di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK), tentunya melanjutkan pendidikan tingginya di President untuk dapat meningkatkan kompetensi diri menjadi salah satu pertimbangan dirinya.

    Sebelum memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tingginya program sarjana (S1) di President University, Ridan sebelumnya telah terlebih dahulu menyelesaikan pendidikannya diploma III (III) di salah satu politeknik. Namun Ridan merasa perlu untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi dirinya agar dapat menjadi seorang guru yang memberikan pendidikan yang berkualitas bagi siswa-siswa di tempat dirinya mengajar.

    Saat Ridan ingin melanjutkan pendidikan tingginya tersebut, Ridan mengatakan jika dirinya ingin mendapatkan pendidikan dengan kualitas terbaik tanpa harus meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang guru. Ridan yang mengajar di daerah Cikarang ini, mengetahui jika President University menyediakan program pendidikan yang dikhususkan bagi para profesional yang ingin meningkatkan kompetensi diri tanpa harus meninggalkan pekerjaan mereka melalui kelas karyawan.

    Setelah merasakan secara langsung kualitas pendidikan di President University, Ridan juga membagikan pengalamannya. Menurut Ridan, kualitas dan kompetensi dari tim dosen pengajar yang sangat berkompeten dan sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing menjadikan pendidikan yang didapatkannya di kelas karyawan President University ini sangat sesuai dengan yang diharapkannya untuk dapat meningkatkan kompetensi diri sebagai seorang guru.

    Setelah lulus dari President University, Ridan yang saat ini telah memasuki semester 6 di President University ini memiliki keinginan untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang program pasca sarjana (S2).

    Menemukan Danacita Sebagai Solusi Pembiayaan Biaya Kuliah di President University

    Melalui tim President University, Ridan mengetahui jika calon mahasiswa baru dan mahasiswa aktif di President university sudah bisa memanfaatkan program cicilan Danacita sebagai pilihan pembayaran biaya kuliah yang memberikan fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan tanpa denda untuk pelunasan lebih awal.

    Reputasi Danacita yang telah mendapatkan izin OJK serta dengan kemudahan persyaratannya membuat Ridan semakin yakin untuk mengajukan program pembiayaan Danacita untuk meningkatkan kompetensi diri di President University.

    Menurut Ridan, ada 3 hal yang sangat dirinya suka tentang program cicilan Danacita, yaitu pengajuan yang simple karena dilakukan 100% secara online, persyaratan dokumen yang mudah dan pengajuan tanpa DP/jaminan apapun.


    “Terima kasih banyak Danacita sudah menjadi solusi yang terpercaya untuk pendidikan aku dengan pengajuan yang sangat simple dan langsung direkomendasikan President University. Danacita merupakan solusi yang paling pas untuk aku”


    Danacita: Solusi Program Cicilan di President University

    Danacita adalah perusahaan teknologi dengan misi untuk membangun masa depan generasi muda di Indonesia dengan menghadirkan pembiayaan pendidikan yang terjangkau bagi para pelajar dan tenaga profesional.

    Melalui kerjasama resmi antara President University dan Danacita, kini semua mahasiswa President University bisa memanfaatkan program program cicilan Danacita untuk pembayaran biaya kuliah di President University hingga 24 bulan. Hingga saat ini Danacita telah menerima lebih dari 2,300 mahasiswa President University yang telah membuat akun Danacita. Kamu juga bisa seperti Ridan dengan memanfaatkan program cicilan Danacita untuk pembiayaan kuliahmu di President University.

    Jangan biarkan biaya menjadi kendala untuk meraih cita-cita masa depanmu bersama President University karena sudah ada Danacita yang akan membantu pembayaran biaya kuliah kamu!

    SEO-Blog-Lanjutan.jpg

    🧑🏼‍🎓 Klik Banner Diatas Untuk Membaca Kisah Sukses Lainnya

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria